Feature

Buat Apa Terus Menyindir Mantan, Jika Bahagia Sudah di Tangan?

Untuk hati yang barangkali masih sayang, saling lempar kekesalan mungkin bisa jadi obat penenang. Ketika mantan posting foto pacar terbarunya, kamu mungkin kirim status lain dengan nada tak senang akan bahagianya. Tapi apa iya, itu perlu?

Nah, jika memang dirasa tidak, untuk apa itu kita lakukan? Ingatlah selalu bahwa setiap kita  punya jalur cerita yang berbeda. Berpisah dengan mantan kekasih mungkin menyisahkan luka, namun terus-menerus berbicara buruk tentang dia jelas tak akan membuatnya kembali pada kita.

Lebih baik, lakoni hal yang membuat diri bahagia. Agar kamu tak lagi punya waktu untuk menilik dengan siapa ia sekarang memadu cinta.

Tak Perlu Lagi Sibuk Bertanya Kabar, Lebih Baik Bahagiakan Diri walau Kini Tak Punya Pacar

Iya, kami paham bahwa masih ada sedikit rindu yang mungkin tersimpan. Selalu ingin tahu apa yang dilakukan, hingga ingin stalking Instagram seharian. Cobalah ingat lagi, bagaimana ia pergi dan meninggalkanmu sendiri. Lalu kini, saat hatimu sudah sedikit membaik. Haruskah mendekatkan diri lagi?

Walau katanya mengiriminya pesan “Apa Kabar?” hanyalah sebuah sapaan, dimatanya bisa jadi kamu masih belum bisa lupa. Atau malah ingin kembali bersama? Jauh lebih penting dari hal ini, kita lebih baik mencari bahagia sendiri. Lupakan ia dengan sepenuh hati!

Kini Kamu Telah Bebas dari Berbagai Macam Aturan Pacaran, maka Nikmati Semuanya dengan Senang

Untuk semua kegiatan yang menjadi kesukaan, hobi yang telah lama dianggurkan, hingga pada berbagai macam pilihan yang dulu sering diurungkan, sekarang menjadi waktu yang tepat untuk bersenang-senang. Bukan ingin berkata bahwa dirinya adalah penghalang kebahagiaan. Namun pertimbangan lain yang tadinya dipikirkan selama masa pacaran, kini jelas tak lagi perlu diperhitungkan.

Kita bebas melakukan apa saja yang kita ingini, tanpa perlu cemas tak akan mendapat restu dari sosok yang kemarin mengaku kekasih. Tanpa beban dan was-was, semuanya bisa dilakukan dengan senang hati.

Jangan Hiraukan Ia yang Lebih Dulu Punya Gandengan, Itu Bukan Tolak Ukur Suatu Kebahagiaan

“Wah, mantanmu sudah punya pacar tuh!” kata seorang kawan untuk menjelaskan. Tanpa perlu keki pada teman yang barusan bicara, jika hati memang sudah lupa, semua ucapannya barusan jelas akan terdengar biasa. Jangan buru-buru sibuk mencari tahu kebenarannya. Mau dia punya pacar atau tidak, jelas bukan lagi urusan kita.

Lagipula dia yang terburu-buru punya pasangan setelah berpisah, bukan berarti sedang hidup jauh lebih bahagia daripada kamu. Barangkali ia hanya ingin menunjukkan bahwa ia sudah melupakanmu. Nah, sebagai balasannya, sikapi semuanya dengan tenang. Tunjukkan padanya, walau belum menemukan pasangan, kamu bisa jauh lebih senang.

Kalau Dia Melepasmu dengan Tega, Kamu Juga Berhak Mencari yang Lebih Baik Darinya

Percayalah selalu, bahwa ketika dia yang kita anggap baik memilih pergi, itu artinya semesta akan menggantikannya dengan sosok yang jauh lebih baik pula. Bukan ingin berkata bahwa diri ini lebih baik, namun ditinggalkan dengan cara yang buruk, jelas sudah memberi gambaran akan sosoknya aslinya.

Hanya menunggu waktunya saja, kelak kita juga akan dipertemukan dengan dia yang mungkin akan jadi pasangan sesungguhnya. Tidak cepat sesuai yang kira, tapi akan selalu tepat sesuai kebutuhan kita. Tunggu saja!

Lupakan Semua Cerita yang Dulu Pernah Ada, Kini Kamu Berhak Mengukir Sendiri Kisah yang Jauh Lebih Sempurna

Semua hal yang sudah berlalu, sudah sepantasnya untuk dilupakan dan tak perlu dikenang. Kisah itu, mungkin jadi bagian cerita masa lalu. Dan dirimu tak lagi hidup pada masa itu. Daripada larut dalam sedih yang tak akan membuatmu berhasil move on, sebaiknya kontrol diri untuk memporsikan semuanya sebagaimana baiknya.

Mengingat sekilas semua cerita mungkin tidaklah salah. Tapi jika kamu justru lebih getol memikirkan semua perbuatan manis tanpa berpikir jika ia sudah tega menoreh luka, kamu hanya akan terjerat pada bayang-bayang yang salah. Kali ini, biarkan dirimu berjalan sesuka hati. Mengikuti semua kata diri, dan berbahagia sesuai yang diingini.

Dia Mungkin Jadi Pihak yang Meninggalkan, tapi Menjelaskan Titiknya Salahnya di Media Sosial Tak Perlu Kita Lakukan

Coba ingat kembali, beberapa kawan yang baru putus dengan kekasihnya. Terlihat saling lempar tuduhan di media sosial. Bercerita panjang lebar dengan memposisikan diri sebagai pihak yang ditinggalkan, berharap orang yang membaca akan turut serta menyalahkan mantan pacar. Tapi apa artinya itu semua? Toh, si mantan tak akan kembali pada kita.

Kualitas pribadimu akan tergambarkan dengan sikap dan pilihan atas langkah-langkah dalam menghadapi sebuah masalah. Jika saat ini kita sibuk menjejerkan keburukan mantan pacar di media sosial, jelas kita jadi manusia yang tak punya pendirian. Karena bersamanya dulu kita pernah sayang-sayangan.

Percayalah Kawan, sesungguhnya hal semacam ini tak perlu kita lakukan.

Jalani, Nikmati, Syukuri, Hingga Akhirnya Sosoknya Tak Lagi Berarti

Daripada bergulat dengan aktivitas tak penting yang hanya mencoreng kepribadian dan menambah beban pikiran. Lebih baik lakukan hal-hal yang bermanfaat untuk menunjang kehidupan. Percayalah semua hal yang sudah menunggu kita jauh lebih baik untuk dilakoni daripada sibuk dengan berkata buruk akan mantan pacar.

Nikmati dan syukuri segala hal yang sedang terjadi, hingga akhirnya, pelan-pelan si mantan pacar yang tadinya jadi kekasih tak lagi berarti. Ya, dia hanya bagian dari masa lalu yang sudah tak perlu dipikirkan lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Hai Jodoh Masa Depan, Semoga Kita Bertemu Sebelum Tahun Depan…

Di usiaku yang sudah cukup berumur ini rasanya bukan lagi waktuku untuk main-main dengan yang namanya hubungan percintaan. Rasanya aku sudah lelah mencari kemudian melepasnya dengan begitu mudahnya. Aku ingin ada seorang yang benar ingin merajut mimpi indah di masa depan.

Aku berusaha untuk memperbaiki diriku semaksimal yang aku bisa lakukan. Karena pada hakikatnya tak ada seorang pun yang tak menginginkan seorang pasangan yang baik dalam segala hal. Dan itu pula hal yang saat ini aku rasakan.

Aku selalu memanjatkan doa pada Tuhanku agar secepatnya bisa bertemu dengan kamu yang sudah tertulis sebagai jodoh sejatiku. Aku sudah lelah menunggu. Jika Tuhan dan alam mengaminkan, semoga aku bisa secepatnya memandang wajahmu langsung dengan kedua mataku.

Kadangkala aku berpikir, sedang apa kamu saat ini? Apakah kamu tengah sendiri atau tengah bersama yang lainnya. Bagaimana wajahmu, bagaimana ketaatanmu kepada Tuhanmu, bagaimana keluargamu, semua ada di kepalaku. Entahlah, rasanya aku sangat penasaran akan segala hal tentangmu.

Semoga kamu kini dalam keadaan yang baik. Semoga saat ini kamu pun memikirkan bagaimana aku layaknya aku memikirkan bagaimana kamu. Semoga jika kamu tengah bersama yang lain kamu tetap bisa menjaga dirimu dan hatimu untukku nanti.

Untukmu yang selalu kusebut dalam doaku, aku menantimu. Aku akan selalu setia menunggu saat dimana aku dan kamu dipertemukan dan dipersatukan oleh Tuhan dalam ikatan pernikahan. Sebelum waktu itu tiba, aku akan memperbaiki diriku semaksimal mungkin agar aku pantas berada di sampingmu saat berada di pelaminan nanti.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Bagi Sahabatnya, Kim Woo Bin Dikenal Enggan Membuat Orang Khawatir

Sebelum ketahuan mengidap kanker, Kim Woo Bin dilaporkan sempat menyembunyikan penyakitnya. Hal tersebut diungkapkan teman baik sang aktor, Hon Jong Hyun. Dalam sebuah wawancara terbaru, Jong Hyun mengatakan sahabatnya nyaris menyembunyikan penyakitnya dari banyak orang.

“Kim Woo Bin itu tipe orang yang tak mau membuat orang di sekitarnya khawatir,” sebut Hong Jong Hyun. Ia juga sempat beberapa kali menghubungi Kim Woo Bin. Rupanya aktor The Heirs itu bersikeras meyakinkan kondisinya sehat.

“Kami mengobrol banyak hal. Lalu, ia menghubungiku, mengatakan, aku baik-baik saja. Tak perlu khawatir. Seperti itu lah Kim Woo Bin yang aku kenal,” lanjut Jong Hyun. Hon Jong Hyun pun memberikan dukungan untuk Kim Woo Bin. Ia berharap teman baiknya itu bisa kembali ke dunia hiburan dalam waktu dekat.

“Aku memberikan dukungan kepadanya. Aku harap, ia bisa cepat sembuh. Jadi, kami bisa bekerja bersama kembali,” kata Jong Hyun menambahkan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Usai Kunjungi Anak-anaknya, Brad Pitt Kepergok Habiskan Waktu Bersama Jennifer Aniston

Publik kembali dibuat penasaran dengan kedekatan antara Jennifer Aniston dan mantan suaminya, Brad Pitt. Baru-baru ini beredar kabar kalau keduanya tengah menikmati waktu bersama di London. Mengutip dari tabloid Grazia, Aniston dan Pitt diketahui bertemu di London. Keduanya hendak memperbaiki hubungan sebagai teman dan tidak mengarah ke sesuatu yang romantis.

Menurut sumber, pertemuan keduanya terjadi secara tak sengaja. Saat itu Aniston, sedang sibuk syuting untuk serial Murder Mystery. Lalu ia bertemu dengan Pitt yang tengah mengunjungi anak-anaknya yang berada di London.

“Jennifer Aniston dan Brad Pitt bertemu ketika makan malam. Tapi itu bukan reuni, melainkan hanya pertemuan biasa,” ucap seorang sumber.

Sementara seorang sumber lainnya mengatakan bahwa Aniston dan Pitt tampak terlibat pembicaraan yang lumayan seru. Brad Pitt bahkan menunjukkan rasa simpatinya pada Jennifer Aniston terkait kabar perceraiannya dengan mantan suaminya, Justin Theroux.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top