Feature

Berteman dengan Sahabat Pasangan, Kadang Jadi Sesuatu yang Kita Butuhkan

Kadang kala, kehadiran mereka ini memang terkesan menjengkelkan. Waktu dan kebersamaan yang harusnya bisa dipakai untuk kita, kerap terbagi untuk mereka. Tapi tak selalu berdampak buruk, berteman dengan sahabat pasangan juga bisa menguntungkan.

Fakta ini membantu kita membuka mata, bahwa selain denganmu, dia yang jadi pasangan juga punya kehidupan lain dengan sahabatnya. Akan tetapi, situasi ini kerap membuat kita cemburu. Bahkan merasa orang-orang itu telah merebut sang pujaan.

Lika-liku hubungan memang selalu memberi cobaan, salah satunya merelakan pacar pergi bersama dengan sahabatnya. Daripada sibuk mengutuki kehadiran mereka, coba buang sedikit egomu dan mulai membuka diri untuk berbaur dengan mereka.

Simpan Emosimu, Jauh Sebelum Bertemu dengan Kamu, Pasanganmu Sudah Mengenal Mereka

Sebagaimana kamu yang juga memiliki cerita hidup sebelum bertemu dengannya, dia pun sama. Menjalani hidupnya sebagaimana manusia biasa, dan tentu saja dia memiliki beberapa orang yang disebut sahabat. Membatasi interaksi pasanganmu dengan sahabatnya memang bukanlah sebuah pilihan buruk. Tapi apalah arti dirimu yang baru kemarin bersamanya. Dibandingkan orang-orang yang telah menemani dirinya sekian lama.

Jika ternyata sejauh ini, peranan mereka masih lebih besar untuk sang pacar, lantas kamu mau apa? Cemburu kepada sahabatnya, justru memperburuk citramu saja. 

Jadilah Sedikit Lebih Bijak, dengan Menjadikan Mereka Sebagai Teman

Sahabat-sahabatnya itu telah menjadi bagian dari hidupnya sejak lama, sudah mengerti sisi baik dan buruknya pasanganmu. Kenapa tidak dijadikan teman saja? Toh ini akan memudahkan kita untuk mengawasi si dia.

Katakanlah jika satu kali dia akan bepergian tanpa dirimu di dekatnya. Daripada harus sibuk menerka-nerka apa yang akan mereka lakukan di luar sana, berteman dengan sahabatnya justru jadi jembatan penghubung yang akan memberi informasi padamu.

Karena Statusmu Tentu Berbeda dengan Sahabatnya, Lantas Mengapa Harus Berburuk Sangka Melulu?

Keberanian sang kekasih yang telah memberi label “pacar” harusnya kamu hargai. Salah satunya dengan percaya padanya tanpa merasa risau oleh para sahabatnya. Hal lain yang perlu kamu patrikan dihati, kamu ini berbeda dan tak sama dengan sahabatnya. Hilangkan semua keraguan yang kerap membuatmu was-was. Karena biar bagaimana pun, dia tahu bagaimana cara menjaga hatinya.

Cemburu Itu Perlu, Tapi Jika Berlebihan Akan Membuat Hubungan Semakin Runyam

Sebagai pasangan kamu tentu berhak untuk cemburu. Namun jika katamu itu adalah bentuk lain dari cintamu, ada baiknya kamu pikirkan kembali. Apalagi kalau cemburu yang kamu tunjukkan sudah mengarah kepada hal-hal yang tak lagi dalam batas normal. Belum lagi jika ternyata sahabat sang pacar didominasi oleh mereka yang berjenis kelamin sama. Lalu apa yang hendak kamu takutkan Kawan? Jika masih terus menerus begitu, agaknya kepercayaanmu patut untuk dipertanyakan.

Coba Ingat Dulu, Apakah Dirinya Juga Kerap Membatasi Pergaulanmu?

Untuk urusan dua orang manusia yang berbeda, kita memang harus tetap berlaku adil pada dirinya. Kamu boleh tak memiliki pandangan yang sama. Ibarat kata, kamu selalu mendahulukan pacar ketimbang teman yang kamu punya. Sedangkan dirinya sebaliknya.

Tak harus jadi bahan pertentangan, perbedaan-perbedaan seperti ini harusnya tak perlu dibesarkan. Lalu tanyakan pula pada diri sendiri, apakah dirinya juga meminta hal yang sama seperti yang kamu ingini? Jika tenyata kecurigaan seperti ini hanya datang pada dirimu saja. Sudah saatnya kamu berubah dan mengikuti sikapnya.

Tetap Menjaga Hubungan dengan Para Sahabatnya Jadi Bukti Bahwa Pasanganmu Adalah Tipikal Orang yang Setia

Benar atau tidak, kepribadian yang dimiliki olehnya jadi salah satu alasan mengapa kamu menyukainya. Keinginannya untuk kembali bersama dengan sahabatnya, justru jadi momen baik yang harusnya membantumu berpikir. Bahwa tak serta merta melupakan orang-orang yang telah lebih dulu mengenalnya, dirinya justru tetap berusaha untuk menjalin komunikasi yang baik dengan mereka. Atau dengan kata lain, ini jadi bentuk kecil dari perbuatan yang menunjukkan kesetiaan dari sang pacar.

Menjalin Hubungan Bertujuan Untuk Melipatgandakan Kebahagiaan, Mengapa Tak Mencoba Berteman?

Menyibukkan diri dengan berbagai macam pemikiran yang buruk, tentu membuat hidupmu semakin susah. Tak hanya menganggu waktumu dengan sang pacar, ini juga akan berpengaruh pada aktivitas lain yang akan kamu lakukan.

Belum lagi hari-hari yang lebih didominasi oleh tindakan khawatir bernada berlebihan. Hingga merasa insecure, dan membatasi dirinya. Rasanya ini semua tak akan membuat kalian berdua bahagia.

Lalu bagaimana jika dirinya malah terlihat bahagia, setiap kali bersama sahabatnya? Apa salahnya kamu mencoba hal yang sama. Dengan membuka diri dan berteman dengan mereka, ini tentu akan jadi situasi yang lebih menyenangkan untuk kalian berdua.

Sebenarnya Kamu Hanya Perlu Percaya Pada Pasanganmu dan Tak Berprasangka Buruk Pada Sahabatnya

Pada akhirnya, satu hal yang dibutuhkanlah adalah percaya dan selalu berprasangka baik terhadap dia dan sahabatnya. Tak ingin membuatmu merasa diduakan, dia hanya ingin memberi ruang atas hubungan kalian.

Begitu pula para sahabatnya yang mungkin kerap kamu anggap berdampak buruk pada hubungan. Jauh dibalik itu, tentu mereka juga ingin jika sahabatnya bisa bahagia dengaan seseorang yang dicintainya.

Kamu dan dia adalah dua orang istimewa yang kita sedang berusaha untuk tetap bersama. Dan pilar utamanya adalah rasa percaya. Berdamailah dengan situasi ini, dengan menjadikan sahabatnya sebagai temanmu juga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Video

Kotak Rilis Musik Video “Masih Ada”, Richard Kyle Jadi Pusat Perhatian yang Berhasil Membuatmu Baper Maksimal

Kemunculannya di dunia hiburan tanah air jadi salah satu warna baru. Barangkali benar, wajah tampan yang dimilikinya memang selalu jadi pusat perhatian. Tapi, baru-baru dalam salah satu perannya. Richard tak hanya jadi sosok model yang jual tampang. Karakter dan kemampuannya membawakan peran sebagai Nerd di musik video terbaru dari grup band musik Kotak yang terbaru, banyak mendapat pujian baik dari netizen dan para penikmat musik.

Lagu berjudul “Masih Ada” milik Kotak ini, memang jadi salah satu lagu yang menyentuh perasaan banyak orang. Bercerita tentang perasaan seseorang yang bertepuk sebelah tangan. Berbagai upaya pun dilakukan sang lelaki demi merebut perhatian perempuan idaman. Tapi sayangnya, semua usaha justru sia-sia.

Sudah diunggah ke laman sosial media Youtube sejak 12 Agustus 2018 lalu, hingga kini musik video tersebut sudah ditonton kurang lebih 14 ribu orang. Selain suara khas milik Tantri sang vokalis dan lirik lagu yang memang cukup menyinggung banyak perasaan orang. Peran Richard Kyle juga jadi salah satu hal yang banak dipuji orang. Untuk kamu yang makin penasaran, berikut kami tautkan musik videonya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Masih Sibuk dengan Jadwal Nyanyi, Marion Jola Belum Mau Terima Tawaran Main Film

Penyanyi Marion Jola mengaku sering mendapat tawaran untuk main film. Namun jebolan ajang pencarian bakat tersebut justru menolaknya.

“Sudah ada beberapa tawaran main film, tapi jadwalnya belum memungkinkan. Aku mau fokus nyanyi dulu,” ujar Marion, Selasa (14/8/2018).

Bagi dara 17 tahun itu, ia memang ingin mencoba sesuatu yang baru seperti berakting. Hanya saja kesibukan dirinya di dunia tarik suara membuat rencana tersebut belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

“Terjun ke akting ada rencana sih, aku itu suka mencoba sesuatu yang baru, dan rencana itu ada tapi enggak sekarang. Untuk sekarang aku mau fokus ke nyanyi dulu, sekarang lagi padat juga. Tapi nanti kalau sudah lumayan senggang, mungkin mau,” imbuhnya.

Marion juga tak mematok genre tertentu untuk film yang ingin ia bintangi kelak.

“Aku suka semua genre, kalau ceritanya bagus kenapa enggak,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Raline Shah Mulai Terbuka Bicara Soal Asmara

Aktris Raline Shah mulai terbuka terkait hubungan asmaranya. Ia mengaku saat ini tengah menjalin relasi dengan seorang pengusaha. Hanya saja baik Raline dan sang kekasih sepakat untuk tidak mengekspos hubungan mereka ke publik. Raline pun sudah memberikan pengertian kepada kekasihnya atas pekerjaan yang ia jalani di dunia hiburan.

“(Dia) Pengusaha. Biasanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspos dan saya menghormati sekali keinginan mereka. Ini kan perjalanan karier saya, konsekuensi saya.” kata Raline, Selasa (14/8).

Raline mengatakan, saat ini ia dan sang pacar masih saling mengenal satu sama lainnya. Ia juga mendeskripsikan pasangannya itu adalah sosok yang baik, jujur, dan berintegritas.

“(Dia) Jujur, baik. Soalnya aku orang yang lumayan visual. Jadi, aku suka yang ganteng-ganteng he-he, jadi casing itu penting. Dia juga menerima saya apa adanya dan saya menerima dia apa adanya dan kita selalu ingin menjadi orang yang lebih baik untuk diri kita sendiri dan untuk masing-masing,” katanya.

Raline mengatakan bahwa dirinya selalu serius jika menjalin hubungan spesial dengan seorang lelaki. Mengenai target menikah, Raline berharap tahun 2019 hal tersebut dapat terealisasikan.

“Target saya setiap tahun kalian nanya tahun depan. Dan mudah-mudahan tahun depan,” tutupnya.

Beberapa waktu lalu, Raline Shah memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Michael Soeryadjaya, yang merupakan cucu dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya. Kabar tersebut muncul setelah video ia menghadiri ulang tahun Michael tersebar di media sosial. Mereka pun terlihat tampak mesra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top