Sponsored Content

Beri Kado pada Adik Tak Cuma Pas Ulangtahun, Kamu pun Bisa Melakukannya Saat Dia Lulus Ujian

Hei, menunjukkan rasa sayang ke saudara itu tak perlu gengsi ya. Misalnya, adikmu baru saja lulus ujian, sudahkah kamu memberikannya apresiasi? Kalau kamu memang mau memberikan hadiah tapi masih bingung dalam memilih kado, coba ingat-ingat dulu, siapa tahu selama ini adikmu suka kode keras tapi kamu tak sadar.

Perlu diingat, pemberian kado ini bukan sama sekali sebagai bentuk kalau kamu terlalu memanjakan adikmu lho. Sebab sekali-kali menghadiahinya sesuatu pun juga penting, sebagai ungkapan atau simbol kalau kamu juga menghargai pencapaian adikmu itu.

Coba Berikan Pakaian Favoritnya Sebagai Bentuk Apresiasi Atas Pencapaiannya

Siapa tahu adikmu memang tipikal yang jarang beli baju. Saat menilik lemari pakaiannya, kamu sukar sekali menjumpai mana baju yang paling baru. Nah mumpung kamu sekarang sudah punya penghasilan sendiri, mengapa tidak membelikannya satu setel pakaian yang mungkin akan menyenangkan hatinya?

Memakai baju baru itu bisa memberi energi positif bagi adikmu lho. Kepercayaan dirinya pun akan meningkat. Terpenting, memberi kado baju baru tak hanya berlaku saat jelang lebaran saja ya.

Atau Ajak Dia Bermain ke Tempat Wisata yang Dia Idam-idamkan Sejak Lama…

Kalau adikmu tipikal yang suka jalan-jalan, hadiahkan saja tiket bepergian ke tempat wisata yang mungkin bisa menyenangkan hatinya. Sesekali jangan jalan sama teman atau pacar terus, buat quality time juga dengan adikmu. Dengan pergi bersama saudara, dia pasti akan menyadari kalau dia punya kakak yang sangat peduli padanya. Ke depannya, pasti dia jadi sosok yang semakin termotivasi.

Kalau Adikmu Lebih Suka Koleksi Sepatu, Sepasang Sepatu Baru pun Bisa Jadi Kado yang Lucu

Anak muda zaman sekarang siapa yang tak suka diberi kado berupa sepatu? Pasti jarang ada yang menolak, kan? Karenanya, coba saja ajak adikmu ke toko sepatu dan berikan kesempatan untuk memilih sepatu yang didambakannya sejak lama. Kalau kamu memberi apresiasi semacam ini, pasti dia akan senang dan mengingatmu terus saat dia memakai sepatu yang kamu berikan itu.

Traktir Makanan Juga Sah-sah Saja…

Sementara untukmu dan adikmu yang mungkin hobi kulineran, pun tak masalah kalau kamu mau mentraktirnya lebih banyak dari biasanya. Karena pencapaiannya perlu dirayakan, kamu pun mengajaknya ke restoran yang mungkin belum pernah kalian kunjungi. Makan bersama adikmu atau mengajak anggota keluarga yang lain juga menyenangkan lho. Beban yang sebelumnya dirasakan adikmu saat jelang ujian kini bak terganti oleh rasa lega dan canda tawa bersama keluarga.

Atau Mungkin untuk Adikmu yang Lolos Seleksi Masuk Universitas, Berikan Saja Hadiah Berupa Sepeda Motor

Nah kalau ini untuk adikmu yang mungkin diterima di kampus yang kebetulan jauh dari rumah atau bahkan di kota lain, situasi semacam ini menuntut adikmu agar bisa berkendara. Di lain sisi, kamu pun ingin dia tumbuh jadi pribadi yang mandiri. Untuk  itu, tak ada salahnya menghadiahi adikmu dengan sepeda motor.

Nah, salah satu sepeda motor yang akan cocok untuk menemani adikmu dalam menjalani masa kuliahnya nanti yaitu Suzuki Nex II.

Elektrik starter yang dimiliki Suzuki Nex II menjadi fitur terbarukan guna membantu motor gampang dihidupkan. Lewat Suzuki Nex II, kamu tak perlu lagi mengalami kesulitan dalam menghidupkan roda dua, apalagi starter yang terdapat di Suzuki Nex II sangat mengandalkan baterai yang tidak perlu dikhawatirkan apabila habis. Sehingga kamu tidak perlu lagi menyela motor atau mengalami macetnya starter hingga membuat pengguna keringetan demi mengusahakan hidupnya roda dua, yang tentu saja bakal mengurangi daya kekerenan.

Dari segi panjang saja Nex II berukuran 1.890 mm, kemudian lebar 675 mm dan tinggi 1.045 mm. Sedangkan generasi pertama, Nex memiliki panjang  1.850 mm, lebar 665 mm, dan tinggi 1.035 mm. Meskipun berukuran lebih besar dari pendahulunya, Nex II masih memiliki prinsip sebagai kendaraan roda dua yang berukuran kompak dan ramping. Jadi dari segi tampilan masih terlihat gagah meskipun ditunggangi oleh orang berbadan besar sekalipun.

Desain yang dirancang dengan cita rasa kekinian diyakini dapat membuat pengguna nyaman guna berpergian ke mana saja. Apalagi varian yang ditawarkan banyak dan beragam seperti kesan sporty dan energik yang terdapat di Sporty Runner, kemudian ada Fancy Dynamic yang menonjolkan kedinamisan dan kreativitas generasi muda zaman sekarang yang makin stylish.

Untuk pengguna yang memiliki karakter berkelas terdapat Elegant Premium. Selain itu ada pula varian Elegant dan Standard yang masing-masing menonjolkan sisi ekonomis tapi berkelas. Sisi keren ternyata tak hanya dapat dihasilkan oleh motor besar dan motor ubahan, tetapi bisa ditimbulkan lewat motor matic macam Suzuki Nex II. Pasti kalau adikmu mendapat hadiah berupa sepeda motor Suzuki Nex II, mobilitasnya pun akan sangat terbantu.

Jadi, tak perlu bingung lagi kan untuk urusan hadiah?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top