Sponsored Content

Benda Mati Juga Bisa Jadi Teman Main yang Berarti

Dalam setiap kesempatan, kamu pasti memiliki salah satu benda yang jadi teman main, kan? bahkan kamu sulit untuk lepas dari beNda tersebut. Toh bukan hanya karena bisa dimainkan. Melainkan memiliki segudang makna dan motivasi dari barang yang kamu miliki. Alhasil kamu pun tak bisa menjauhkan diri dari barang tersebut.

Benda mati jelas tak hidup, namun kadang kala bisa memberikan secercah inspirasi yang membuat kamu terus hidup. Nah, beberapa benda yang bakal disebutkan di bawah ini, adalah beberapa benda yang diyakini sebagai teman main bahkan hidup yang berarti. Dari pada kamu penasaran, lebih baik simak di bawah ini.

Kamu Pasti Setuju, Kalau Buku Jendela Dunia yang Berarti

Istilah buku jendela dunia pasti sudah sering kamu dengar. Yap, itu memang benar adanya, karena buku menyimpan banyak pengetahuan yang dirangkum dalam kata. Sebagai benda mati, buku sangat cocok tuk dijadikan teman hidup. Karena benda ini memiliki banyak makna, inspirasi sampai motivasi. Secara jelas buku tak bisa dijauhkan dari hidup sebagian orang.

Apalagi buku seperti novel atau karangan fiksi yang dapat kamu jadikan teman main. Beragam cerita karangan yang mampu membuatmu tertawa sampai bahagia, karena ceritanya seolah nyata sampai kamu merasa jadi pemeran utama di sana.

Cermin Jadi Tempat Penampilan Bermain Sekaligus Refleksi Diri Secara Hakiki

Butuh berapa lama kamu saat bercermin? 10 menit pasti tidak cukup. Kami yakin kamu bercermin bisa sampai setengah jam bahkan satu jam. Kamu suka bermain dengan penampilan, gonta-ganti pakaian sampai mengulang bermacam gaya. Cermin kerap kali kamu jadikan untuk melihat diri. Apakah sudah baik atau belum, apakah sudah cakep atau belum.

Secara tidak sadar, kamu juga menjadikan cermin jadi tempat refleksi diri secara hakiki lho. Seolah kamu memperhatikan apa yang sudah kamu lakukan selama ini, apa yang sudah kamu perbuat sejauh ini. Nggak percaya? coba saja bercermin dan tatap secara dalam.

Alat Berkomunikasi yang Kamu Sering Mainkan Setiap Hari

Kalau berbicara fungsi, gawai memang menjadi alat berkomunikasi yang secara primer dimiliki oleh orang jaman sekarang. Seiring berkembangnya teknologi, gawai pun makin berkembang jadi alat yang serba bisa. Salah satunya adalah alat untuk bermain. Fitur gim di dalamnya yang teridiri dari beragam macam permainan dari  offline sampai yang online, membuat kamu tak kunjung bosan memainkan. Apalagi dikala bosan ditengah-tengah aktivitas, gawai yang mudah di bawa kemana-mana membuatnya jadi pilihan aman untuk bermain. Sekaligus berarti dalam hal berkomunikasi.

Komputer Atau Laptop Segudang Teknologi yang Berkembang Jadi Teman main yang Cukup Berperan

Nah, hampir serupa dengan gawai. Teknologi yang berkembang juga mendorong komputer dan laptop menjadi salah satu teknologi yang bisa kamu jadikan teman main. Tentu, teknologi ini sangat berarti. Kamu yang bekerja sampai yang mengerjakan tugas kuliah otomatis sangat membutuhkan kedua hal ini.

Bahkan beberapa dari mereka ada yang tidak bisa lepas dari komputer atau laptopnya seperti tak bisa lepas dari gawai. Alhasil wajar kalau ini dijadikan teman bermain yang berarti. Ditengah peliknya tugas kuliahmu, kamu bisa sempatkan bermain game setengah sampai satu jam untuk merehatkan otak sejenak. Sebelum memulai kembali peliknya tugas yang kamu kerjakan.

Seperti Tunggangan, Tak Hanya Dapat Memangkas Jarak Namun Bisa Jadi Teman Main yang Tak Berjarak

Kalau kamu yang memiliki hobi dunia otomotif khususnya di roda dua. Pasti kamu setuju dong, kalau motor tidak hanya dilihat dari segi fungsi. Tapi juga dilihat sebagai teman main yang memiliki arti. Seperti Suzuki GSX-150 Bandit nih yang cocok jadi teman main. Motor anyar tak bertudung dari produk berlogo ‘S’ ini sangat matang di jalan dalam berbagai medan. Yap, GSX150 Bandit dipersenjatai dengan mesin serupa yang diterapkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. Dengan kata lain, motor bertipe overstroke ini punya performa di atas rata-rata dengan tipikal ganas di putaran atas.

Dengan bekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) berkapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal. GSX150 Bandit dipercaya mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

Bahkan, kemampuan ini diklaim sebagai salah satu yang terbesar di kelasnya. Dengan kombinasi dapur pacu macam ini dijamin, nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan harian. Disamping itu, selain menerapkan desain yang menarik, Suzuki GSX150 Bandit ini juga memiliki lampu depan yang sudah bertipe LED. Jadi selain garang di jalanan, bung juga akan jadi pusat perhatian sepanjang perjalanan karen bentuk dan desainnya yang elegan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top