Sponsored Content

Begini Cerita Teman Satu Tujuan yang Touring ke Manado dengan Suzuki GSX150 Bandit

Untuk para lai-laki, touring selalu jadi aktivitas menyenangkan yang selalu mereka rindukan. Bahkan beberapa orang menjadikan touring sebagai kegiatan rutin yang tak boleh terlewatkan. Nah, jadi ajang yang bisa dipakai untuk menjelajah lebih luas, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) rupanya punya, pendapat serupa. 

Yap, dijadikan sebagai sebuah tradisi yang juga sekaligus rangkaian lanjutan untuk memperkenalan Suzuki GSX150 Bandit pada publik. Baru-baru ini, ada beberapa kawan yang ikut Touring ke manado dengan menunggungangi Suzuki GSX150 Bandit.  

Memakai tema “GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan”, perjalanan darat penuh nan tantangan dimulai dari kota Manado hingga Kota Mobagu, pada tanggal 17 November 2018 dan kembali ke Manado lagi pada tanggal 18 November 2018 dengan jalur yang berbeda.

Terdiri dari 90 rider, yang terdiri dari 5 jurnalis media dan blogger dari Sulawesi serta 85 anggota klub Suzuki GSX 150 series. Para peserta touring kali ini hendak membuktikan secara langsung potensi dari Suzuki GSX150 Bandit sembari memperkenalkan rute touring yang menyenangkan, menantang sekaligus dapat diikuti oleh penggemar touring lainnya di wilayah Sulawesi.

Jarak tempuhnya pun tak main-main loh, sebab touring kali ini ditempuh dengan jarak kurang lebih 456 kilometer. Dari cerita yang mereka bagikan kepada kami, perjalanan hari pertama berhasil menempuh jarak sejauh 270 km. Dimulai dari Manado Quality Hotel yang berlokasi di kota Manado, Sulawesi Utara yang kemudian bergerak mengambil rute menarik, ke arah Bitung – Tondano – Tomohon – Linow – Sonder – Tutuyan untuk kemudian berakhir di jaringan penjualan Suzuki SGM Kotamobagu.

Selanjutnya, perjalanan hari kedua berhasil ditempuh kurang lebih 186 km. Dengan rute awal bermula dari Kota Mobagu dan kembali ke Manado melalui jalur berbeda yaitu Danau Moat – Amurang – Welu, sembari menyaksikan objek-objek wisata yang menarik.

Jarak dan berbagai macam medan yang jadi tantangan, jelas tak jadi halangan. Sebab Suzuki GS150 Bandit jadi Teman Touring Satu Tujuan yang sepadan. Tak hanya puas bisa melihat pemandangan di sepanjang perjalan, para riders juga mengaku bahwa kenyamanan serta daya tahan Suzuki GSX150 Bandit di perjalanan mampu melahirkan rasa aman dari berbagai trek menantang.

Salah satunya adalah Jok tebal nan empuk yang disematkan, yang jadi salah satu kenyamanan yang patut diapresiasi. Performa dapur pacunya pun selama melintasi jalan berkelok, naik dan turun bergerak dengan stabil. Dengan kata lain, Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang memang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga sepeda motor yang mumpuni.

Aceng Ulumudin, selaku Section Head of 2W Area Sales Sulawesi, Jawa Timur & Indonesia Timur PT. SIS yang juga jadi salah satu riders, memberikan kesan-kesannya, “Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini”.

Jadi ajang pembuktian kemampuan dan kualitas Suzuki GSX150 Bandit pada masyarakat lebih luas. Diharapkan mampu menjawab keraguan kalian yang akan menjadikan kuda besi ini jadi tunggangan serta teman touring satu tujuan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top