Feature

Akhir Tahun, Maudy Ayunda Lanjutkan S2 Lewat Beasiswa Dari Pemerintah

Aktris sekaligus musisi Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok yang peduli dengan dunia pendidikan. Pasca lulus dari Universitas Oxford, Inggris pada 2016 lalu, Maudy bahkan membuat serangkaian program pendidikan untuk memberdayakan manusia. Terbaru, perempuan 24 tahun ini bahkan mengaku mendapat beasiswa dari pemerintah untuk melanjutkan studi strata duanya. Namun ia masih memilih untuk merahasiakan negara mana yang akan ia tuju untuk studi lanjutannya itu.

“Beasiswa dari negara. Kebetulan ada rencana S2 juga, alhamdulillah sudah dapat beasiswa, tapi mungkin belum di-announce secara official aja sih. Cuma akhir tahun ini juga, masih lama,” katanya.

Kendati telah menerima beasiswa dari pemerintah, pelantun lagu Untuk Apa itu menuturkan masih tetap melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa. Ia merasa masih banyak hal yang bisa dilakukan sebelum dirinya mantap melanjutkan pendidikan S2.

“Jadi kayak masih ada aktivitas sosial. Terus ada proyek film juga dan ada proyek musik juga. Jadi didoakan aja insyallah,” bebernya.

Maudy mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan untuk program pendidikannya itu. Seperti menyiapkan sejumlah aplikasi, hingga mengurus visa ke luar negeri. Namun, Maudy masih enggan membocorkan negara tempat dirinya akan menempuh pendidikan S2 tersebut.

“Nanti di-share kalau sudah waktunya,” tutup Maudy Ayunda sambil tersenyum.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top