Feature

Ini Bukan Soal Suka Atau Tidak, Tapi Memang Ada Lagu Dangdut yang Bikin Kita Tak Bisa Menolak Untuk Ikut Bernyanyi

Keberadaan lagu dangdut identik dengan liriknya yang to the point. Meski kamu suka merasa aneh saat mendengar liriknya yang sedikit absurd, tapi tak bisa dipungkiri hal itu justru membuatmu terhibur. Mendengarkan lagu dangdut itu semacam guilty pleasure, kamu menyangkal kalau selera musikmu bukanlah dangdut, tapi tetap saja pasti kamu tahu atau paling tidak hapal dengan beberapa liriknya. Mau buktinya? Coba saja kamu karaoke ramai-ramai bersama temanmu, pasti lagu dangdut justru jadi media untuk meramaikan suasana dan menghibur acara kalian.

Diantara sederet penyanyi dangdut paling populer misalnya, pasti kamu akan menemukan momen dimana tak sengaja mendengar lagu-lagu mereka. Entah saat naik kendaraan umum, makan di warteg, atau mungkin menonton acara televisi lokal. Nah, hal inilah yang membuat otakmu justru jadi terbiasa mendengar lagu-lagu tersebut dan hapal dengan liriknya.

Meski Sering Dicibir dengan Sejuta Sensasi, Lagu Sambalado Milik Ayu Ting-ting Sering Dijadikan Pelipur Lara Dalam Hati

Sambala sambala bala sambalado

Terasa pedas, terasa panas

Sambala sambala bala sambalado

Mulut bergetar, lidah bergoyang

Kalau dibaca dari liriknya, Sambalado ini bercerita tentang pria yang hanya bisa mengucap janji manis saja. Alias omong doang. Dari liriknya mungkin terdengar ingin memojokkan si pria dan mengandung kesedihan, tapi nyatanya lagu ini malah dibawakan dengan gaya musik yang memancing untuk berdendang. Kalau kamu sedang galau karena merasa di-PHP-in dia, coba saja dendangkan lagu yang satu ini. Siapa tahu benar-benar jadi pelipur laramu.

Walau Judulnya Bang Jono, Lagu Milik Zaskia Gotik Ini Liriknya Memancing untuk Bergoyang

Kau fikir hidup ini cuma makan batu
Kau fikir anakmu tak butuh susu
Susu yang inilah susu yang itulah
Susa susi susah

Goyang itik Joss

Dibanding Sambalado, lirik lagu Bang Jono justru lebih lirih. Menceritakan soal pergolakan batin seorang istri yang berharap tanggung jawab Bang Jono sebagai kepala keluarga, tapi nyatanya Bang Jono justru keluyuran mencari hiburan. Kalau dibaca, liriknya cukup menyedihkan, tapi lagi-lagi memang musik dangdut seakan punya trik untuk memancing pendengarnya ikut berdendang. Kalau kamu ada acara karaoke, jadikan lagu ini sebagai list lagu wajib untuk kamu nyanyikan.

Bete Karena Gebetan Tak Ada Kabar, Mending Kamu Coba Mendendangkan Lagunya Janeta Janet Daripada Kepalang Penat

 

Kamu calling-calling aku lagi pusing

Kamu micall aku, aku lagi dongkol

Please deh aku jenuh dengan omongmu

Please deh aku jenuh..

Direject direject direject aja

Direject direject direject aja

Pacar yang tak setia, usah ditanggapin

Dimaafin malah nyakitin

Siapa yang tidak bete kalau gebetan tiba-tiba menghilang padahal kamu tengah rindu berat padanya. Sudah mencoba menghubungi tapi panggilanmu malah ditolak. Bukankah hanya akan jadi kekesalan sepanjang hari? Nah, mungkin kamu pernah terjebak situasi semacam ini, lagu Janeta Janet cukup mewakili lho! Sebagian dari kamu mungkin hanya tahu bagian direject-direjet-aja, tapi artinya lagu ini sudah terekam dalam benakmu bukan?

Membangun Mood Positif Tak Selalu Lewat Lagu Pop, Coba Deh Kamu Setel Lagu Klepek-klepek Milik Hesty. Paling Tidak, Liriknya Akan Kamu Ingat Sepanjang Hari

Cintaku Klepek-kelepek Sama dia
Sayangku Klepek-kelepek Sama dia
Sayangku Klepek-kelepek Sama dia

Patah hati pasti menyakitkan. Tapi saranku, daripada berlarut-larut dalam lara dan tangis sekian lamanya, coba ramaikan playlist-mu dengan lagu dangdut yang satu ini. Lirik dan musiknya terbilang lucu dan menghibur seakan punya kekuatan untuk mengubah suasana. Hati yang semula sendu, siapa tahu malah jadi merasa lucu setelah mendengar lagu ini.

Satu Lagi, Lagu Ayu Ting-ting Berjudul Geboy Mujaer Dijamin Membuatmu Bingung. Ada Apa dengan Mujaer?

Di geboy geboy mujaer
Nang ning nong, Nang ning nong
Pat gulipat, bangdung ding ser
Mustofa jadi nggak kuat
Mustofa tergila gila
Mustofa jatuh cinta sama seorang biduan

Lirik lagu yang satu ini yang paling fenomenal sejauh ini. Baru mendengar lirik awalnya saja, pasti kamu rasanya sudah mau bergoyang. Liriknya bercerita tentang seorang cowok bernama Mustafa yang patah hati ditinggal pacarnya. Singkat kata Mustafa mencari hiburan dengan bergoyang bersama biduan. Mustafa pun jatuh hati dengan biduan tersebut. Satu hal yang absurd mungkin, mengapa harus geboy mujaer? Meski demikian, pemilihan judul Geboy Mujaer justru memberikan efek jenaka pada lagu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Video

Kotak Rilis Musik Video “Masih Ada”, Richard Kyle Jadi Pusat Perhatian yang Berhasil Membuatmu Baper Maksimal

Kemunculannya di dunia hiburan tanah air jadi salah satu warna baru. Barangkali benar, wajah tampan yang dimilikinya memang selalu jadi pusat perhatian. Tapi, baru-baru dalam salah satu perannya. Richard tak hanya jadi sosok model yang jual tampang. Karakter dan kemampuannya membawakan peran sebagai Nerd di musik video terbaru dari grup band musik Kotak yang terbaru, banyak mendapat pujian baik dari netizen dan para penikmat musik.

Lagu berjudul “Masih Ada” milik Kotak ini, memang jadi salah satu lagu yang menyentuh perasaan banyak orang. Bercerita tentang perasaan seseorang yang bertepuk sebelah tangan. Berbagai upaya pun dilakukan sang lelaki demi merebut perhatian perempuan idaman. Tapi sayangnya, semua usaha justru sia-sia.

Sudah diunggah ke laman sosial media Youtube sejak 12 Agustus 2018 lalu, hingga kini musik video tersebut sudah ditonton kurang lebih 14 ribu orang. Selain suara khas milik Tantri sang vokalis dan lirik lagu yang memang cukup menyinggung banyak perasaan orang. Peran Richard Kyle juga jadi salah satu hal yang banak dipuji orang. Untuk kamu yang makin penasaran, berikut kami tautkan musik videonya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Masih Sibuk dengan Jadwal Nyanyi, Marion Jola Belum Mau Terima Tawaran Main Film

Penyanyi Marion Jola mengaku sering mendapat tawaran untuk main film. Namun jebolan ajang pencarian bakat tersebut justru menolaknya.

“Sudah ada beberapa tawaran main film, tapi jadwalnya belum memungkinkan. Aku mau fokus nyanyi dulu,” ujar Marion, Selasa (14/8/2018).

Bagi dara 17 tahun itu, ia memang ingin mencoba sesuatu yang baru seperti berakting. Hanya saja kesibukan dirinya di dunia tarik suara membuat rencana tersebut belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

“Terjun ke akting ada rencana sih, aku itu suka mencoba sesuatu yang baru, dan rencana itu ada tapi enggak sekarang. Untuk sekarang aku mau fokus ke nyanyi dulu, sekarang lagi padat juga. Tapi nanti kalau sudah lumayan senggang, mungkin mau,” imbuhnya.

Marion juga tak mematok genre tertentu untuk film yang ingin ia bintangi kelak.

“Aku suka semua genre, kalau ceritanya bagus kenapa enggak,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Raline Shah Mulai Terbuka Bicara Soal Asmara

Aktris Raline Shah mulai terbuka terkait hubungan asmaranya. Ia mengaku saat ini tengah menjalin relasi dengan seorang pengusaha. Hanya saja baik Raline dan sang kekasih sepakat untuk tidak mengekspos hubungan mereka ke publik. Raline pun sudah memberikan pengertian kepada kekasihnya atas pekerjaan yang ia jalani di dunia hiburan.

“(Dia) Pengusaha. Biasanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspos dan saya menghormati sekali keinginan mereka. Ini kan perjalanan karier saya, konsekuensi saya.” kata Raline, Selasa (14/8).

Raline mengatakan, saat ini ia dan sang pacar masih saling mengenal satu sama lainnya. Ia juga mendeskripsikan pasangannya itu adalah sosok yang baik, jujur, dan berintegritas.

“(Dia) Jujur, baik. Soalnya aku orang yang lumayan visual. Jadi, aku suka yang ganteng-ganteng he-he, jadi casing itu penting. Dia juga menerima saya apa adanya dan saya menerima dia apa adanya dan kita selalu ingin menjadi orang yang lebih baik untuk diri kita sendiri dan untuk masing-masing,” katanya.

Raline mengatakan bahwa dirinya selalu serius jika menjalin hubungan spesial dengan seorang lelaki. Mengenai target menikah, Raline berharap tahun 2019 hal tersebut dapat terealisasikan.

“Target saya setiap tahun kalian nanya tahun depan. Dan mudah-mudahan tahun depan,” tutupnya.

Beberapa waktu lalu, Raline Shah memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Michael Soeryadjaya, yang merupakan cucu dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya. Kabar tersebut muncul setelah video ia menghadiri ulang tahun Michael tersebar di media sosial. Mereka pun terlihat tampak mesra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top