Feature

Ini Bukan Soal Suka Atau Tidak, Tapi Memang Ada Lagu Dangdut yang Bikin Kita Tak Bisa Menolak Untuk Ikut Bernyanyi

Keberadaan lagu dangdut identik dengan liriknya yang to the point. Meski kamu suka merasa aneh saat mendengar liriknya yang sedikit absurd, tapi tak bisa dipungkiri hal itu justru membuatmu terhibur. Mendengarkan lagu dangdut itu semacam guilty pleasure, kamu menyangkal kalau selera musikmu bukanlah dangdut, tapi tetap saja pasti kamu tahu atau paling tidak hapal dengan beberapa liriknya. Mau buktinya? Coba saja kamu karaoke ramai-ramai bersama temanmu, pasti lagu dangdut justru jadi media untuk meramaikan suasana dan menghibur acara kalian.

Diantara sederet penyanyi dangdut paling populer misalnya, pasti kamu akan menemukan momen dimana tak sengaja mendengar lagu-lagu mereka. Entah saat naik kendaraan umum, makan di warteg, atau mungkin menonton acara televisi lokal. Nah, hal inilah yang membuat otakmu justru jadi terbiasa mendengar lagu-lagu tersebut dan hapal dengan liriknya.

Meski Sering Dicibir dengan Sejuta Sensasi, Lagu Sambalado Milik Ayu Ting-ting Sering Dijadikan Pelipur Lara Dalam Hati

Sambala sambala bala sambalado

Terasa pedas, terasa panas

Sambala sambala bala sambalado

Mulut bergetar, lidah bergoyang

Kalau dibaca dari liriknya, Sambalado ini bercerita tentang pria yang hanya bisa mengucap janji manis saja. Alias omong doang. Dari liriknya mungkin terdengar ingin memojokkan si pria dan mengandung kesedihan, tapi nyatanya lagu ini malah dibawakan dengan gaya musik yang memancing untuk berdendang. Kalau kamu sedang galau karena merasa di-PHP-in dia, coba saja dendangkan lagu yang satu ini. Siapa tahu benar-benar jadi pelipur laramu.

Walau Judulnya Bang Jono, Lagu Milik Zaskia Gotik Ini Liriknya Memancing untuk Bergoyang

Kau fikir hidup ini cuma makan batu
Kau fikir anakmu tak butuh susu
Susu yang inilah susu yang itulah
Susa susi susah

Goyang itik Joss

Dibanding Sambalado, lirik lagu Bang Jono justru lebih lirih. Menceritakan soal pergolakan batin seorang istri yang berharap tanggung jawab Bang Jono sebagai kepala keluarga, tapi nyatanya Bang Jono justru keluyuran mencari hiburan. Kalau dibaca, liriknya cukup menyedihkan, tapi lagi-lagi memang musik dangdut seakan punya trik untuk memancing pendengarnya ikut berdendang. Kalau kamu ada acara karaoke, jadikan lagu ini sebagai list lagu wajib untuk kamu nyanyikan.

Bete Karena Gebetan Tak Ada Kabar, Mending Kamu Coba Mendendangkan Lagunya Janeta Janet Daripada Kepalang Penat

 

Kamu calling-calling aku lagi pusing

Kamu micall aku, aku lagi dongkol

Please deh aku jenuh dengan omongmu

Please deh aku jenuh..

Direject direject direject aja

Direject direject direject aja

Pacar yang tak setia, usah ditanggapin

Dimaafin malah nyakitin

Siapa yang tidak bete kalau gebetan tiba-tiba menghilang padahal kamu tengah rindu berat padanya. Sudah mencoba menghubungi tapi panggilanmu malah ditolak. Bukankah hanya akan jadi kekesalan sepanjang hari? Nah, mungkin kamu pernah terjebak situasi semacam ini, lagu Janeta Janet cukup mewakili lho! Sebagian dari kamu mungkin hanya tahu bagian direject-direjet-aja, tapi artinya lagu ini sudah terekam dalam benakmu bukan?

Membangun Mood Positif Tak Selalu Lewat Lagu Pop, Coba Deh Kamu Setel Lagu Klepek-klepek Milik Hesty. Paling Tidak, Liriknya Akan Kamu Ingat Sepanjang Hari

Cintaku Klepek-kelepek Sama dia
Sayangku Klepek-kelepek Sama dia
Sayangku Klepek-kelepek Sama dia

Patah hati pasti menyakitkan. Tapi saranku, daripada berlarut-larut dalam lara dan tangis sekian lamanya, coba ramaikan playlist-mu dengan lagu dangdut yang satu ini. Lirik dan musiknya terbilang lucu dan menghibur seakan punya kekuatan untuk mengubah suasana. Hati yang semula sendu, siapa tahu malah jadi merasa lucu setelah mendengar lagu ini.

Satu Lagi, Lagu Ayu Ting-ting Berjudul Geboy Mujaer Dijamin Membuatmu Bingung. Ada Apa dengan Mujaer?

Di geboy geboy mujaer
Nang ning nong, Nang ning nong
Pat gulipat, bangdung ding ser
Mustofa jadi nggak kuat
Mustofa tergila gila
Mustofa jatuh cinta sama seorang biduan

Lirik lagu yang satu ini yang paling fenomenal sejauh ini. Baru mendengar lirik awalnya saja, pasti kamu rasanya sudah mau bergoyang. Liriknya bercerita tentang seorang cowok bernama Mustafa yang patah hati ditinggal pacarnya. Singkat kata Mustafa mencari hiburan dengan bergoyang bersama biduan. Mustafa pun jatuh hati dengan biduan tersebut. Satu hal yang absurd mungkin, mengapa harus geboy mujaer? Meski demikian, pemilihan judul Geboy Mujaer justru memberikan efek jenaka pada lagu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Setelah Donat Mie, Kini Donug yang Berbahan Rempah dan Ayam Kembali Populer

Setelah Es Kepal Milo, lalu Donat Mie yang kemarin jadi list makanan yang banyak diburu orang. Baru-baru ini, ada lagi jenis makanan baru yang mendadak populer di kalangan para pecinta kuliner. Terlebih para netizen yang kerap mencari referensi makanan dari laman Instagram.

Sumber : www.instagram.com/ramayeux/

Yap, makanan tersebut adalah cronut. Salah satu jenis kuliner yang merupakan gabungan dari croissant dan donat yang diberi nama Donug. Makanan ini lahir dari olahan seorang pria asal Skotlandia bernama Crag Carrick. Crag menambahkan beberapa bahan yang berbeda pada olahan Donugnya. Dan hal itu pulalah yang membuat kreasinya berbeda. Ia menambahkan ayam dan campuran beberapa rempah untuk menyempurnakan rasa racikannya.

Sumber : www.instagram.com/sharktankau/

Mengutip dari Evening Standart, donug mulai viral ketika Crag dan sang istri memerkan hasil kreasi mereka di salah satu stasiun televisi di Australia. Cara pengolahannya pun terbilang cukup mudah, sebab kata Crag, dirinya hanya butuh mencampur adonan donat dengan ayam buras dan rempat-rempah. Kemudian melumuri adonan dengan tepung jagung serta roti, lalu menggorengnya.

Disajikan dengan berbagai macam bumbu, mulai dari kari Jepang, keju Dijon bechamel dan saus pedas. Konon berkat kreasi miliknya ini, Crag mendapatkan tawaran investasi yang cukup besar. Hem, kira-kira kamu tertarik tidak untuk mencoba membuat Donug ala Crag ini?

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Mengintip Momen Liburan Shandy Aulia dengan Suami Tercinta

Untuk ukuran pasangan selebriti tanah air, nama Shandy Aulia dan suaminya boleh dicatut sebagai salah satu pasangan paling romantis. Kerap berbagi potret mesra, berlibur bersama, hingga menyusuri tempat-tempat di berbagai belahan dunia, nampaknya sudah jadi agenda rutin mereka berdua untuk menikmati perjalanan rumah tangga.

Bahkan meski sudah menikah selama 7 tahun lamanya, pasangan ini masih tampak seperti pengantin baru yang selalu membuat iri para penggemarnya. Nah, baru-baru ini, Shandy dan sang suami David Herbowo terlihat sedang menikmati momen libur panjang di salah satu resort di Meksiko. Menariknya lagi, mereka terlihat sedang menikmati momen berdua di sebuah penginapan dengan konsep d tengah hutan yang diberi nama Azulik Tulum.

Dan, ada beberapa potret manis dari agenda liburan mereka yang sudah berhasil kami rangkumkan.

Bersantap Makanan di Pagi Hari dengan Suami Terkasih, dan Disuguhkan Pemandangan yang Menenangkan Hati

Merebahkan Tubuh dengan Pemandangan Begini, Siapapun Pastilah Senang

Pemilihan Penginapan dengan Konsep Forester yang Teduh dan Tenang, Jelas Jadi Sesuatu yang Menyenangkan Untuk Shandy dan Suami.

Nah, Pada Potret Selanjutnya, Shandy Terlihat Sedang Menikmati Waktu dengan Bersantai dan Merebahkan Tubuhnya.

Selanjutnya Berswafoto Bersama dengan Suami Tercinta

Kemudian, Mereka Juga Terlihat Sedang Asik Menikmati Minuman Berdua dengan Pemandangan yang Indah

Dan Liburan Mereka Kali Ini, Jelas Berbeda dari yang Biasanya Mereka Bagikan di Laman Instagram Pribadinya

Kira-kira, kamu mau coba berlibur ke sana tidak?

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Pesona dan Kekaguman Bisa Terpancarkan Lantaran Kamu Terlahir Dari Zodiak Berikut Ini

Kekaguman dirimu akan seseorang biasanya sangat membingungkan. Tak ada pancaran apa-apa dari dalam dirinya, namun ia terlihat menarik meskipun wajahnya tak cantik atau tampan. Bahkan, tanpa fisik yang unggul pesona itu tetap muncul. Sehingga membuat kamu semakin heran apa yang dia kenakan sampai aura-nya begitu terpancar secara dalam. Kagum adalah sikap yang timbul ketika melihat seseorang dengan memancarkan aura, dibalik prestasi atau sikap yang dia punya.

Rasa kagum timbul bisa kepada siapa saja, artis, seniman, penulis, dan lawan jenis. Bisa jadi orang yang kamu kagumi itu berdasarkan rasi bintang atau zodiak yang bakal disebutkan ini. Karena memang ada beberapa zodiak yang melahirkan seseorang dengan potensi pesona dan kekaguman yang baik. Kalau kamu penasaran, kami akan menyebutkan beberapa zodiak yang konon katanya dikagumi banyak orang.

Gemini

Tak banyak orang tahu kalau gemini memang terkenal karena memiliki kecerdasan linguistik. Segudang ide ditampilkan dirinya sehingga ia memiliki pembicaraan yang menarik apabila kita bersamanya. Topik obrolan tak akan pernah habis dan basi. Inilah membuat para gemini memiliki daya tarik bagi beberapa orang. Bahkan banyak yang mengakui  ketika seseorang bakalan terpesona akan kharismanya yang dilirik dari konten obrolannya. Selain itu, ada pula sifat-sifat lain dalam skala spontanitas hingga menimbulkan kelucuan. Alhasil banyak orang yang merasa nyaman dan menyenangkan apabila bersamanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top