Sponsored Content

Ada kesempatan nonton MotoGP Sepang Lagi Nih, Kamu Mau?

MotoGP 2018 memang makin seru. Banyak kejutan datang dari sejumlah pembalap. Salah satunya datanfg dari Alex Rins. Persiapan matang Team Suzuki Ecstar MotoGP dalam menghadapi seri ke-8 MotoGP yang diadakan di TT Assen Circuit, Belanda (1 Juli 2018) kemarin, membuahkan hasil yang sangat positif dan menggembirakan.

Di tengah persaingan ketat yang terjadi sejak awal hingga akhir balapan, Alex Rins mampu memberikan penampilan terbaik dalam menunjukan kualitas performa Suzuki sekaligus menunjukan tajinya di jajaran Top MotoGP Riders, hingga sukses merebut podium kemenangan di posisi ke-2 pada ketika bendera finish dikibarkan.
Meski memulai dari posisi 9, cuaca cerah di sirkuit yang mendapat julukan “The Cathedral of Speed” tersebut memberikan kepercayaan diri bagi Alex Rins, dalam menunjukan ancaman serius bagi sesama tim-tim pabrikan yang bertanding di MotoGP. Tak butuh waktu lama hanya sampai di tikungan ke-5, Alex Rins sudah memberikan perlawanan serius hingga masuk ke barisan terdepan.

Balap di TT Assen Circuit ini pun tergolong menjadi salah satu atraksi terbaik selama MotoGP musim 2018, karena ketegangan demi ketegangan terus terjadi di 5 posisi terdepan hingga akhir balapan. Tidak sedikit aksi salip menyalip yang membuat pergantian posisi menjadi sulit ditebak, terlebih beberapa kontak antar pebalap dalam kecepatan tinggi membuat persaingan menjadi lebih menarik untuk disimak.

Kemahiran Alex Rins untuk mengambil momentum dan memacu Suzuki GSX-RR didukung oleh persiapan setting motor yang baik dan pemilihan jenis ban yang tepat, sehingga Suzuki GSX-RR nya tetap mendapatkan grip terbaik di setiap aksi overtaking yang terjadi di berbagai tikungan dan akselerasi penuh di lintasan lurus.

Pencapaian terbaik Team Suzuki Ecstar MotoGP di TT Assen Circuit tahun ini menunjukan peningkatan progress yang sangat positif dibandingkan musim balap 2017, dimana pada saat itu Team Suzuki Ecstar MotoGP belum pernah merasakan panggung podium sama sekali. Prestasi perolehan 4 podium di tengah musim 2018 ini akan menjadi tolak ukur dan semangat yang lebih baik hingga akhir musim 2018 dan lebih serius mengumpulkan podium di musim 2019.

Liat Di Layar Kaca sudah Seru, Apalagi Kalau Langsung

Aksi Seru Macam begini diduga kuat akan terus berlangsung hingga akhir musim. Karena itu tentu seru kalau bisa menyaksikan aksi para pembalap ini berlaga di sirukit secara langsung.

Nah salah satu yang bisa kita ikuti adalah  Suzuki Ready To MotoGP 2018. Program yang berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2018 ini memberikan kesempatan bagi puluhan orang konsumen baru Suzuki yang paling beruntung untuk dapat menonton serunya balap MotoGP secara langsung di Sepang International Circuit, Malaysia pada bulan November 2018 nanti.

Program Suzuki Ready To MotoGP 2018 dapat diikuti oleh konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018, baik di dealer maupun di pameran Suzuki yang sedang berlangsung di berbagai daerah. Setiap konsumen yang telah berhasil melakukan pembelian akan berhak mendapatkan satu (1) lembar kupon undian yang wajib diisi dengan lengkap, dan akan diikutsertakan pada pengundian program yang dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2018. Setelah itu, pemenang yang terpilih akan diumumkan melalui website resmi www.suzuki.co.id dan akun Facebook Fanpage resmi Suzuki Motorcycles Indonesia. Pajak undian ditanggung oleh PT. Suzuki Indomobil Sales.

Para pemenang program nantinya akan mendapatkan beragam keuntungan seperti tiket nonton MotoGP di Sepang, tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Kuala Lumpur – Jakarta, penginapan dan juga akomodasi selama berada di Malaysia. Pastinya para pemenang akan merasa puas dan gembira bisa berwisata dan nonton balap MotoGP secara langsung bersama Suzuki.

Jadi hayuk bersiap menonton langsung gelaran MotoGP!

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top