Community

7 Perkataan Ini Memiliki Makna “Aku Suka” Dari Seorang Wanita

Cewek memang dipenuhi dengan kode misteri, maka laki-laki memang harus pandai dalam menebaknya. Terkadang bilang nggak padahal iya, bilang iya padahal nggak. Cukup membingungkan sih. Tapi kamu bisa memprediksinya dengan tingkah laku dan perkataannya padamu selama ini. Mungkin saja apa yang dia katakan punya makna kalau dia menyimpan rasa padamu.

1. “Kamu Sama Dia Cocok Loh.”

Dalam hatinya sih bilangnya, “kamu tuh cocoknya sama aku, udah jangan deket-deket sama dia.” Dia cuma pengen ngetes kamu aja, kamu suka nggak sama cewek yang dimaksud. Cewek itu peka loh, dia bisa tahu perasaanmu dari respon yang kamu berikan.

2. “Ciee yang Punya Gebetan Baru”

Nyesek banget sebenernya, tapi tetep aja cewek nyoba buat ngeluarin kata-kata ini padamu. Dia pengen tahu yang sebenarnya. Bener nggak kamu jadiin cewek yang dimaksudnya itu sebagai gebetanmu. Sebenernya dia udah dilanda cemburu.

3. “Bosen Ketemu Kamu Mulu.”

Ini hanya akal-akalannya dia aja sebenernya buat nutupin perasaannya. Sebenarnya mah, dia pengen deket-deket sama kamu terus. Dia cuma pengen lihat responmu, apakah kamu bosen ketemu dia terus atau sebaliknya malah seneng sering-sering ketemu sama dia.

4. “Hey, Kamu Kelihatan Ganteng Hari Ini”

Ini salah satu pujian yang agak sedikit frontal sih. Bagimu mungkin biasa saja, tapi sebenarnya di balik perkataan itu ada makna yang terselip. Sebenarnya dia tertarik padamu.

5. “Pasti Banyak Cewek yang Suka Sama Kamu Ya?

Dia sebenarnya penasaran, seberapa banyak saingannya untuk mendapatkanmu. karena itulah dia melontarkan perkataan ini. Kalau memang kamu jawab banyak yang suka sama kamu, ya artinya dia harus berjuang lebih keras untuk mendapatkanmu.

6. “Cewek-cewek Cantik Itu Pasti Masuk Kriteriamu Kan?”

Dia pengen tahu gimana sih kriteria cewek yang kamu suka. Siapa tahu dia termasuk dalam kriteriamu. Dia sangat berharap bisa jadi pendampingmu kayaknya.

7. Ada Film Bagus Nih, Kamu Mau Nonton Nggak?”

Gengsi dong kalo ketahuan dia ngajakin kamu nonton karena memang pengen nontonnya sama kamu. Jadi ya dia ngajaknya dengan cara halus. Nyoba nawarin film bagus dulu ke kamu. Siapa tahu kamu minat nonton berdua dengannya.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Shandy Aulia Mulai Sensitif dengan Wewangian Selama Masa Kehamilan

Artis Shandy Aulia kini tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, David Herbowo. Kini usia kandungannya sudah menginjak 3 bulan. Tapi, rupanya di masa kehamilannya, Shandy merasa sensitif dengan wewangian. Ia bahkan mencoba untuk mengurangi pemakaian parfum.

“Iya saya wangi-wangian sangat sensitif, ini aja (di acara) premiere saya butuh banget parfum, nanti kan banyak cipika-cipiki. Tapi kalau sehari-hari saya udah enggak pakai, make up juga saya cari yang nggak ada wangi,” jelas Shandy Aulia.

Selain itu hingga hari ini baik Shandy maupun sang suami belum mau menebak jenis kelamin sang bayi. Keduanya lebih mengutamakan persiapan agar si kecil lahir dengan sehat.

“Kalau suami enggak mau spekulasi sih, sekarang lebih make sure baby sehat bisa sempurna lahir,” ujar wanita 32 tahun ini.

Di lain sisi, indera penciuman wanita memang jadi lebih sensitif saat hamil. Dijelaskan penulis The Mommy Docs’ Ultimate Guide to Pregnancy and Birth, Yvonne Bohn, MD, di awal kehamilan, indra penciuman jadi lebih sensitif karena faktor meningkatnya kadar hormon human chorionic gonadotropin (hCG). Hormon ini berperan dalam pelepasan hormon estrogen dan progesteron yang dibutuhkan saat kehamilan.

“Peningkatan hormon-hormon itu dapat menyebabkan mual dan muntah serta mengakibatkan indra penciuman jadi lebih sensitif,” jelas Bohn, dikutip dari The Bump.

Selain itu, dalam ulasan Romper, menurut bidan Risa Klein kehamilan menciptakan lebih banyak hormon daripada yang digunakan tubuh orang tidak hamil untuk metabolisme. Akibatnya, dengan jumlah hormon yang lebih besar pada tubuh wanita hamil, banyak yang merasakan mual atau lebih peka terhadap bau tertentu.

“Bahkan lebih sensitif dengan napas pasangan mereka sendiri,” kata Klein.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Kata Celine Evangelista Tentang Kerudung yang Ia Pakai di Pemberkatan 7 Bulan Kehamilannya

Penampilan Celine Evangelista menarik perhatian saat menggelar upacara sakramen pemberkatan di usia kehamilannya yang menginjak tujuh bulan. Ia terlihat memakai gaun berwarna pastel dilengkapi dengan kerudung berwarna senada. Hal ini membuat banyak warganet yang mempertanyakan. Sadar banyak yang mempertanyakan soal penampilannya. Celine membuka sesi tanya jawab dengan penggemarnya melalui fitur di Instastory-nya.

“Kok pake pasmina mb cantek?,” tanya seorang netizen.

“Iya.. saya membiasakan kalau beribadah menudungi kepala saya,” balas Celine Evangelista.

Tak hanya itu saja, ada pula netizen yang menanyakan hijab dalam agama Katolik yang dianut Celine Evangelista. “Kk agama katolik knp pakai hijab?,” tanya netizen lainnya.

Celine lantas menjelaskan jika ajaran agama Katolik yang dianutnya memang menganjurkan untuk menutup kepala saat beribadah.

“Karena di ajaranku kalau beribadah harusnya menudungi kepala.. mau pakai apapaun gpp yg penting kepala tertutup. 1 Korintus 11:2-16,” jawab Celine Evangelista.

Ini bukan kali pertama istri Stefan William itu mencuri perhatian lantaran mengenakan hijab. Sebelumnya, agama Celine Evangelista sempat menjadi pertanyaan saat ia tampil dengan busana syar’i di momen buka puasa bersama teman-temannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

El Barack Mulai Panggil Richard Kyle dengan Sebutan “Daddy”

Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah punya rencana pernikahan di tahun ini. Rencana tersebut pun disambut hangat buah hati Jessica, El Barack.

Sebelumnya El mengutarakan ingin segera mendapatkan ayah baru. Jedar, panggilan Jessica Iskandar mengaku buah hatinya tersebut merasa bahagia dengan rencana pernikahan tersebut.

“Baru semalam atau dua hari yang lalu dia ngomong gini, ‘mom so you will marry daddy ya this year’ terus aku bilang, ‘iyaa, are you happy?’ off course I’m happy katanya,” kata Jedar seperti dikutip Viva, Senin (22/7).

Bahkan, El sudah menganggap Richard sebagai ayahnya sendiri. Hal ini terlihat ketika El secara sadar memanggil Richard dengan sebutan ‘Daddy’.

“Setelah Bali deh sekitar 3-2 bulan lalu itu awalnya dia tiba -iba ngomong, ‘daddy’. Tiba-tiba kita kayak kaget,” ungkap Jedar.

Richard Kyle mengamini momen mendapat panggilan baru dari El. Menurutnya, panggilan tersebut membuatnya cukup kaget namun merasa bahagia.

“Lucunya dia sudah lupa’uncle’ Richard sekarang dia sudah bilang ‘daddy’ baru kemarin aku sadar oh dia gak pakai ‘uncle’ lagi jadi lucu. Happy, seneng, seneng” kata dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top