Community

7 Gambaran Kocak Saat Tidur dengan Pasangan Pasca Menikah

Pasca menikah, tentu kegiatan tidur bersama pasangan bukan hal yang mengherankan. Nah, apa kamu pernah menyadari bahwa ada banyak posisi tidur yang kamu dan pasanganmu mungkin lakukan saat tengah tidur bersama. Berikut adalah gambarannya.

1. Tidur di Dada Suami

Bagi para istri, mungkin kamu punya posisi yang sangat nyaman saat kamu tengah tidur. Salah satunya adalah saat tidur dengan beralaskan dada sanga suami. Namun hal itu tak akan bertahan lama, karena…, Yap silahkan isi sendiri ya..

2. Kamu dan Suami akan Bekeringat Karena Suhu Tubuh Meningkat Saat Bersentuhan

Pada akhirnya, kamu dan suamimu akan mandi keringat karena suhu tubuh kalian masing-masing. Jadi jijik juga kan kalau sudah begini, hehe

3. Akhirnya Lebih Memilih Posisi Tidur Berjauhan, Namun Saat Jauh, Kamu Ingin Mendekat Lagi

Karena kondisi yang kurang nyaman, kamu pun akhirnya memilih tidur berjauhan dari tubuh suamimu. Namun apa daya, saat kamu dan dia berjauhan, rasanya ingin kembali dekat lagi. Tapi saat kamu kembali mendekat, rasanya tubuhmu sesak dan ingin kembali menjauh. Serba salah kan ya.

4. Harus Menerima Gaya Tidur Aneh Pasangan

Setiap orang memang memiliki gaya tidurnya masing-masing, termasuk kamu dan pasanganmu. Jadi mau nggak mau kamu pun harus menerima gaya tidur pasanganmu yang kadang aneh. Kaki di kepala, kepala di kaki, tak jarang kamu pun kena tendangan kakinya.

5. Harus Membiasakan Diri dengan Kebiasaan Tidur Pasangan

Pasti tahu kan ada orang yang punya kebiasaan buruk saat tidur seperti mendengkur, mengigau, ataupun sleep walking. Nah, karena sudah menjadi pasangan suami istri, tentu kamu juga harus menerima apa yang ada pada diri pasanganmu, termasuk kebiasaan tidurnya ini.

6. Kadangkala Kamu Bersyukur Saat Bisa Tidur Sendirian

Diam-diam kamu merasa bersyukur saat pasanganmu pergi ke luar kota atau ada keperluan lain sehingga mengharuskannya tak pulang seharian. Akhrinya kamu bisa menguasai kasurmu sendiri deh. Bebas mau tidur dengan posisi apapun.

7. Tak Mau Tidur Sendiri Terlalu Lama Tanpa Adanya Pasangan

Meski ada kalanya kamu senang saat bisa tidur sendirian dengan bebas. Namun kamu pun tak ingin kondisi itu berlaku terlalu lama. Kamu takut merasa kesepian tanpa kehadiran pasanganmu di sampingmu.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

3 Zodiak yang Terkenal Cuek dengan yang Namanya Penampilan

Kembali lagi, setiap orang memiliki sifat yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Jadi tak heran jika ada orang yang sangat memperhatikan penampilan dan ada yang sangat cuek dengan penampilannya. Walau mungkin terkesan tak mungkin, tapi ada saja loh orang-orang yang memang abai pada penampilan dirinya.

Nah, jika kamu penasaran siapa saja kira-kira yang cuek pada penampilannya. Kita bisa melihatnya dari zodiak yang ia miliki. Siapa saja kah mereka?

1. Zodiak Aries

Aries dikenal sebagai sosok yang kerap tampil apa adanya tanpa memperdulikan bagaimana pandangan orang lain terhadapnya. Mereka cenderung cuek jika berhubungan dengan penampilan. Mereka lebih memilih berpenampilan sesuai keinginannya sendiri, yang penting nyaman, itu sudah cukup.

2. Zodiak Gemini

Gemini adalah sosok yang dikenal dengan kepercayaan dirinya yang cukup tinggi. Mereka selalu menganggap dirinya menarik meski orang lain memandang penampilannya sebagai penampilan yang “norak abis”. Intinya, selama mereka percaya diri dengan penampilannya, pandangan orang lain bukanlah suatu hal yang harus dipikirkan.

3. Zodiak Aquarius

Aquarius adalah sosok yang dikenal dengan keras kepalanya. Mereka selalu menganggap diri mereka paling benar. Inilah yang membuat mereka cuek dengan penampilannya dan tak terlalu peduli dengan pandangan orang lain tentangnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Meski Sudah Menikah, 5 Gombalan Saat Pacaran Ini Tak akan Berubah

Beberapa orang mengatakan bahwa masa pacaran adalah masa yang indah. Hal ini akan berbeda saat sudah menikah nantinya. Sifat manis pasangan yang saat pacaran sangatlah manis bisa berubah perlahan-lahan saat sudah menikah. Namun perubahan itu nampaknya tak berlaku pada 7 gombalan ini. Bahkan setelah menikah pun kamu pasti akan tetap sering mendengarnya meski dalam bentuk yang berbeda.

1. Saat Pacaran “Sayang Kamu Tidak Apa-apa?”, Saat Menikah “Makanya, Hati-hati”

Saat pacaran, apapun yang kamu lakukan selalu menjadi perhatiannya. Saat berjalan bersama pun misal kamu tersandung batu, dia akan langsung bertanya apakah kamu tak apa-apa. Saat menikah pun sebenarnya sama, namun ungkapannya saja yang berbeda.

2. Saat Pacaran “Aku Anterin Ya?”, Saat Menikah “Kamu Naik Ojek Tidak Apa-apa Kan?”

Bukannya tak peduli, pasanganmu memang sedang sibuk. Sehingga dia tak bisa mengantarmu kemanapun dan kapanpun layaknya masih pacaran seperti dulu. Namun dia tetap memperhatikanmu kok, dia tak ingin kamu menyetir sendirian.

3. Saat Pacaran “Aku Tidak Marah, Lain Kali Jangan Gini Lagi Ya”, Saat Menikah “Kamu Bikin Aku Marah”

Keduanya menunjukkan bahwa pasanganmu tak ingin kamu mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Dia ingin kamu tahu bahwa apa yang kamu lakukan sudah membuatnya khawatir dan tak suka.

4. Saat Pacaran “Kita Makan Bareng Saja, Aku Tungguin”, Saat Menikah “Kamu Makan Duluan Saja, Ya”

Dia tak ingin kamu telat makan, karenanya dia selalu memperhatikan waktu makanmu. Jika dulu dia yang menunggumu untuk makan bersamanya, kini setelah menikah dia tahu kesibukannya dan tak ingin kamu terlalu lama menunggu sehingga menyuruhmu untuk makan lebih dulu.

5. Saat Pacaran “Kamu Tambah Cantik Pakai Baju Itu”, Saat Menikah “Kamu Kelihatan Kurus Pakai Baju Itu”

Saat menikah, dia akan lebih jujur dalam mengungkapkan pendapatnya. Fokuslah pada makna dari perkataannya, bukan perkataannya saja. Toh dia masih tetap sama kan, memperhatikan tentang penampilanmu.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

4 Zodiak yang Dianggap Paling Charming, Zodiakmu Apa?

Semua orang tentu memiliki karakter masing-masing yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Karakter adalah salah satu hal yang menentukan tinghkan kemenarikan seseorang di mata orang lain. Tak hanya karakter, cara bersikap juga sangat penting untuk diperhatikan. Berikut adalah 4 zodiak yang dianggap paling charming dibanding zodiak lainnya. Apa saja sih? Kamu termasuk tidak? Coba deh langsung cek sendiri.

1. Zodiak Aries

Aries adalah zodiak yang dianggap paling charming karena merek memiliki kepercayaan diri yang terpancar dari wajahnya. Mereka mampu menguasai diri sendiri saat bersma dengan siapapun. Mereka juga lihai dalam berkomunikasi, ditambah Aries juga orang yang murah senyum. Inilah yang membuat mereka nampak sangat menarik dan charming.

2. Zodiak Gemini

Gemini adalah sosok yang mampu menarik perhatian orang lain dengan kekuatan senyumannya yang memesona. Mereka mampu menakhlukkan hati banyak orang dengan keahliannya dalam berkomunikasi juga loh. Tak hanya itu, Gemini juga terkenal sebagai sosok yang sangat menghargai diri sendiri dan paham bagaimana harus bersikap di depan orang lain. Kemandiriannya alamilah yang membuat Gemini menjadi zodiak yang terkenal paling charming.

3. Zodiak Libra

Libra adalah sosok yang memesona. Tak heran jika mereka bisa membuat banyak orang dengan mudahnya jatuh cinta kepada mereka. Libra juga paham bagaimana cara memperlakukan orang lain dengan benar dan menerima segala perbedaan yang ada di sekitarnya. Mereka dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Inilah yang membuat Libra masuk dalam jajaran 4 zodiak yang dianggap paling charming di antara zodiak yang lainnya.

4. Zodiak Aquarius

Aquarius adalah soosk yang bisa menghabiskan banyak waktunya demi menyenangkan diri sendiri dan salah satunya adalah dengan cara melakukan apa yang mereka sukai. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang sangat pandai dalam hal merawat diri. Tak hanya itu, Aquarius juga sosok yang modis dan fashionable loh.

Tentu saja hal ini menjadi salah satu alasan kenapa mereka termasuk zodiak paling charming dan mampu menarik perhatian orang lain untuk tertuju pada dirinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top