Community

6 Pertengkaran ini Jadi Bukti, Jika Kamu dan Dia Memang Kawan Sejati

Teman yang ada hanya saat suka namun menghilang saat kamu berduka itu sangat banyak ditemui dalam kehidupan ini. Sebaliknya, teman yang benar-benar tulus mungkin bisa dihitung dengan jari jumlahnya. Atau bahkan mungkin hanya 1 di antara 1000 teman yang kamu miliki.

Orang yang hanya mau memanfaatkanmu saja tak pantas dianggap sebagai sahabat. Dia mungkin saja baik di depanmu, namun di belakang, tak akan ada yang tahu seberapa busuk temanmu itu. Ada yang bilang, yang baik di depan belum tentu baik pula di belakang, lebih baik buruk di depan namun baik di belakang.

Jika kamu meneliti lagi, terkadang teman yang sering berdebat denganmu adalah orang yang memang pantas untuk dilabeli sebagai seorang sahabat. Apa saja sih pertengkaran yang jadi bukti bahwa dia pantas mendapat gelar bestfriend? Simak beberapa hal di bawah ini.

Kamu dan Dia Sering Bertengkar Lantas Kembali Baikan Seperti Semula Akibat Perbedaan Pendapat

Seringnya pertengkaran yang menghampiri persahabatan kalian tak membuat hubungan persahabatanmu dan dia hancur tak tersisa. Seringnya kalian bertengkar, sesering kalian baikan seperti semula.

Baik Kamu Maupun Dia, Tak Akan Sungkan Menunjukkan Rasa Kecewa Saat Salah Satunya Membatalkan Janji Secara Sepihak

Karena kedekatan kalian yang begitu erat, kalian pun tak akan sungkan menunjukkan rasa kecewa saat salah satu dari kalian membatalkan janji yang sudah kalian buat  bersama. Akan sangat berbeda jika yang membatalkan adalah teman yang tak terlalu dekat denganmu. Pasti kamu hanya bisa menjawab, “iya, nggak papa kok. Kan bisa diatur lagi lain kali.

Bahkan Jika Salah Satu Diantara Kalian Tiba-tiba Punya Pacar, Ada Pihak yang Merasa Ditinggalkan

Bukan karena memperebutkan seseorang untuk dijadikan gebetran. Pertengkaranyang terjadi dalam persahabatanmu adalah karena adanya rasa takut kehilangan. Buka kehilangan gebetan tentunya, melainkan kehilangan seorang sahabat yang sudah layaknya saudara.

Kamu pasti paham. Begitu bayak waktu yang kalian habiskan bersama. Namun saat adanya sang gebetan datang, tentu salah satu dari kalian akan merasa sedikit kehilangan sosok sahabat yang hampir semua waktunya dihabiskan bersama.

Kamu Bisa Kesal dan Merasa Jengkel Setiap Kali Ia Bersikap Cuek Padamu

Kedekatan yang terjalin antara kamu dan sahabtmu memang sudah terbilang cukup dekat. Sehingga saat dia bersikap cuek dan terlihat mencoba menjauhimu pun kamu akan dengan cepat menyadarinya. Rasa kecewamu itulah yang akhirnya dapat membuatmu marah, bahkan kamu akan ettap marah setelah kamu tahu sahabatmu hanya ingin memberikanmu kejutan di hari kelahiranmu.

Bercandanya Dia yang Terkadang Tak Tepat Waktu, Membuat Moodmu Makin Tak Karuan

Ada kalanya kamu mengalami penurunan mood pada level yang kurang baik. Sehingga saat kamu mendapat bercandaan yang menurutmu tak penting, kamu akan lebih mudah emosi. Apalagi jika dia bercanda seolah ada yang ditutupi darimu.

Tentu saja kamu akan bertambah emosi, karena sudah jelas selama persahabatan kalian terjalin, sudah banyak cerita yang kalian bagi satu sama lain. Saling terbuka adalah ciri dari persahabatan yang kalian jalin.

Tak Peduli Seberapa Dekat Suatu Persahabatan, Pasti Ada Kalanya Salah Satu Pihak Tersinggung Atas Sebuah Ucapan

Kamu mungkin pernah mengalami hal ini. Karena kamu menganggap hubunganmu dengannya sudah layaknya seorang saudara, kamu terkadang terlalu kelewatan dalam mengucapkan suatu hal. Ingatlah bahwa sedekat apapun sebuah hubungan, tetap saja sakit hati bisa saja muncul.

Lebih bijaklah dalam menyampaikan sesuatu pada sang sahabat. Jangan sampai niat baikmu menjadi sesuatu yang buruk untuk persahabatanmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Pasca Rutin Ikuti Kajian, Dinda Hauw Mantap Berhijrah

Pemain film Dinda Hauw kini mantap berhijrah. Dia sudah mengoleksi dari awal baju muslimahnya dan menyumbangkan setengah baju lamanya kepada orang lain. Meski belum mengenakan hijab syar’i, Dinda mengatakan dirinya masih dalam proses memakai baju muslim yang baik dan benar.

“Baju sendiri aku belum pakai kaus kaki ya, kalau orang-orang kan ‘tutup juga kakinya karena aurat,’ ya semua proses, aku pun pakai hijab enggak langsung syar’I. Aku pakai hijab pelan-pelan tadinya enggak pakai ciput sekarang pakai ciput, terus bajunya yang penting enggak ketat karena aku enggak suka kan, akhirnya ya sudah aku pakai baju longgar atau kemana-mana pakai outer,” lanjutnya saat berada di kawasan Kuningan, Kamis, 25 April 2019.

Dinda memberi tips bagi mereka yang ingin berhijrah. Dia mengatakan harus banyak mendatangi kajian-kajian keagamaan dan mendengarkan ceramah agar hati semakin kuat untuk berhijrah. Bukan hanya itu, Dinda juga menyemangati orang-orang yang ingin berhijrah agar terus maju menjalankan apa yang sudah diperintahkan Tuhan.

“Buat teman-teman yang baru hijrah sama kayak saya banyaklah kita kajian atau dengerin orang-orang ceramah atau berteman sama orang-orang yang bawa pengaruh positif untuk kalian, karena itu ngaruh banget terus semoga kita istiqomah selalu, pokoknya jangan nyerah, jangan balik lagi, enggak apa-apa sedikit demi sedikit yang penting tetap maju jangan mundur atau setop di situ,” ungkap Dinda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Serius dalam Menjalani Hidup

Sifat yang dimiliki setiap orang sudah jelas berbeda. Ada orang yang sangat santai dalam menjalani kehidupan. Sebaliknya juga ada orang dengan karakter perfeksionis yang sangat serius dalam menjalankan hidupnya. Berdasarkan zodiaknya, ini adalah 3 zodiak yang dikenal sangat seris dalam menjalani hidup, zodiakmu termasuk tidak?

1. Zodiak Virgo

Virgo terkenal sebagai zodiak yang sangat perfeksionis. Dia sangat serius dalam mengerjakan suatu hal dan dalam menjalani hidup. Dia selalu ingin segalanya berjalan dengan keinginannya. Selain itu, dia juga sosok yang selalu menghasilkan sesuatu yang rapi, logis dan bisa dipertanggungjawabkan.

2. Zodiak Pisces

Pisces termasuk zodiak yang serius dalam menjalani hidup. Dia sangat sensitif dan pendiam. Sosok yang penutup dan lebih nyaman dengan dirinya sendiri. Meskipun ada teman yang menyimpang, pisces bukan sosok yang mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitarnya.

3. Zodiak Scorpio

Yang terakhir adalah zodiak scorpio. Scorpio termasuk zodiak yang dikenal kaku dan tegas. Dia sangatlah misterius dan bagi orang yang belum mengenalnya, mungkin dia akan menganggap scorpio adalah sosok yang kasar. Tapi sebenarnya scorpio memiliki karakter yang baik dan hati yang lembut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Patung ‘Kelinci’ Jeff Koons Dilelang Rp 990 Miliar

Buah tangan dari Jeff Koons memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Dan salah satunya, patung dari tahun 1986 yang baru-baru ini menarik perhatian adalah patung ‘kelinci’. Dan menariknya, patung tersebut akan dijadikan bahan lelang di Balai Lelang Christie’s New York dengan angka fantastis. Yakni sekitar Rp 707 miliar hingga Rp 990 miliar.

Diperkirakan, Karya Jeff Koons ini akan berpotens memecahkan rekor karya Koons sebelumnya di tahun 2013 dengan angka Rp 826 miliar. Angka tersebut untuk patung ‘Balloon Dog (Orange)’.

Alex Rotter mewakili Christie’s New York menagatakan jika, patung kelinci tersebut bakal mengguncang dunia seni.

“Bagi saya ‘kelinci’ adalah anti-Daud yang menandakan kematian patung tradisional. Serta menganggu media dengan cara yang sama dengan karya ‘Number 31’ ciptaan seniman Jackson Pollock dan kembali memikirkan apa itu gagasan melukis,” katanya.

Sebelumnya, patung tersebut dipamerkan untuk yang pertama kali pada tahun 1986. Selama tiga dekade belakangan, patungnya itu menjadi ikon seni kontemporer. Unutk jadwal pelelangannya sendiri, dijadwalkan pada 15 Mei di New York.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top