Community

6 Pertengkaran ini Jadi Bukti, Jika Kamu dan Dia Memang Kawan Sejati

Teman yang ada hanya saat suka namun menghilang saat kamu berduka itu sangat banyak ditemui dalam kehidupan ini. Sebaliknya, teman yang benar-benar tulus mungkin bisa dihitung dengan jari jumlahnya. Atau bahkan mungkin hanya 1 di antara 1000 teman yang kamu miliki.

Orang yang hanya mau memanfaatkanmu saja tak pantas dianggap sebagai sahabat. Dia mungkin saja baik di depanmu, namun di belakang, tak akan ada yang tahu seberapa busuk temanmu itu. Ada yang bilang, yang baik di depan belum tentu baik pula di belakang, lebih baik buruk di depan namun baik di belakang.

Jika kamu meneliti lagi, terkadang teman yang sering berdebat denganmu adalah orang yang memang pantas untuk dilabeli sebagai seorang sahabat. Apa saja sih pertengkaran yang jadi bukti bahwa dia pantas mendapat gelar bestfriend? Simak beberapa hal di bawah ini.

Kamu dan Dia Sering Bertengkar Lantas Kembali Baikan Seperti Semula Akibat Perbedaan Pendapat

Seringnya pertengkaran yang menghampiri persahabatan kalian tak membuat hubungan persahabatanmu dan dia hancur tak tersisa. Seringnya kalian bertengkar, sesering kalian baikan seperti semula.

Baik Kamu Maupun Dia, Tak Akan Sungkan Menunjukkan Rasa Kecewa Saat Salah Satunya Membatalkan Janji Secara Sepihak

Karena kedekatan kalian yang begitu erat, kalian pun tak akan sungkan menunjukkan rasa kecewa saat salah satu dari kalian membatalkan janji yang sudah kalian buat  bersama. Akan sangat berbeda jika yang membatalkan adalah teman yang tak terlalu dekat denganmu. Pasti kamu hanya bisa menjawab, “iya, nggak papa kok. Kan bisa diatur lagi lain kali.

Bahkan Jika Salah Satu Diantara Kalian Tiba-tiba Punya Pacar, Ada Pihak yang Merasa Ditinggalkan

Bukan karena memperebutkan seseorang untuk dijadikan gebetran. Pertengkaranyang terjadi dalam persahabatanmu adalah karena adanya rasa takut kehilangan. Buka kehilangan gebetan tentunya, melainkan kehilangan seorang sahabat yang sudah layaknya saudara.

Kamu pasti paham. Begitu bayak waktu yang kalian habiskan bersama. Namun saat adanya sang gebetan datang, tentu salah satu dari kalian akan merasa sedikit kehilangan sosok sahabat yang hampir semua waktunya dihabiskan bersama.

Kamu Bisa Kesal dan Merasa Jengkel Setiap Kali Ia Bersikap Cuek Padamu

Kedekatan yang terjalin antara kamu dan sahabtmu memang sudah terbilang cukup dekat. Sehingga saat dia bersikap cuek dan terlihat mencoba menjauhimu pun kamu akan dengan cepat menyadarinya. Rasa kecewamu itulah yang akhirnya dapat membuatmu marah, bahkan kamu akan ettap marah setelah kamu tahu sahabatmu hanya ingin memberikanmu kejutan di hari kelahiranmu.

Bercandanya Dia yang Terkadang Tak Tepat Waktu, Membuat Moodmu Makin Tak Karuan

Ada kalanya kamu mengalami penurunan mood pada level yang kurang baik. Sehingga saat kamu mendapat bercandaan yang menurutmu tak penting, kamu akan lebih mudah emosi. Apalagi jika dia bercanda seolah ada yang ditutupi darimu.

Tentu saja kamu akan bertambah emosi, karena sudah jelas selama persahabatan kalian terjalin, sudah banyak cerita yang kalian bagi satu sama lain. Saling terbuka adalah ciri dari persahabatan yang kalian jalin.

Tak Peduli Seberapa Dekat Suatu Persahabatan, Pasti Ada Kalanya Salah Satu Pihak Tersinggung Atas Sebuah Ucapan

Kamu mungkin pernah mengalami hal ini. Karena kamu menganggap hubunganmu dengannya sudah layaknya seorang saudara, kamu terkadang terlalu kelewatan dalam mengucapkan suatu hal. Ingatlah bahwa sedekat apapun sebuah hubungan, tetap saja sakit hati bisa saja muncul.

Lebih bijaklah dalam menyampaikan sesuatu pada sang sahabat. Jangan sampai niat baikmu menjadi sesuatu yang buruk untuk persahabatanmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Hai Jodoh Masa Depan, Semoga Kita Bertemu Sebelum Tahun Depan…

Di usiaku yang sudah cukup berumur ini rasanya bukan lagi waktuku untuk main-main dengan yang namanya hubungan percintaan. Rasanya aku sudah lelah mencari kemudian melepasnya dengan begitu mudahnya. Aku ingin ada seorang yang benar ingin merajut mimpi indah di masa depan.

Aku berusaha untuk memperbaiki diriku semaksimal yang aku bisa lakukan. Karena pada hakikatnya tak ada seorang pun yang tak menginginkan seorang pasangan yang baik dalam segala hal. Dan itu pula hal yang saat ini aku rasakan.

Aku selalu memanjatkan doa pada Tuhanku agar secepatnya bisa bertemu dengan kamu yang sudah tertulis sebagai jodoh sejatiku. Aku sudah lelah menunggu. Jika Tuhan dan alam mengaminkan, semoga aku bisa secepatnya memandang wajahmu langsung dengan kedua mataku.

Kadangkala aku berpikir, sedang apa kamu saat ini? Apakah kamu tengah sendiri atau tengah bersama yang lainnya. Bagaimana wajahmu, bagaimana ketaatanmu kepada Tuhanmu, bagaimana keluargamu, semua ada di kepalaku. Entahlah, rasanya aku sangat penasaran akan segala hal tentangmu.

Semoga kamu kini dalam keadaan yang baik. Semoga saat ini kamu pun memikirkan bagaimana aku layaknya aku memikirkan bagaimana kamu. Semoga jika kamu tengah bersama yang lain kamu tetap bisa menjaga dirimu dan hatimu untukku nanti.

Untukmu yang selalu kusebut dalam doaku, aku menantimu. Aku akan selalu setia menunggu saat dimana aku dan kamu dipertemukan dan dipersatukan oleh Tuhan dalam ikatan pernikahan. Sebelum waktu itu tiba, aku akan memperbaiki diriku semaksimal mungkin agar aku pantas berada di sampingmu saat berada di pelaminan nanti.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Bagi Sahabatnya, Kim Woo Bin Dikenal Enggan Membuat Orang Khawatir

Sebelum ketahuan mengidap kanker, Kim Woo Bin dilaporkan sempat menyembunyikan penyakitnya. Hal tersebut diungkapkan teman baik sang aktor, Hon Jong Hyun. Dalam sebuah wawancara terbaru, Jong Hyun mengatakan sahabatnya nyaris menyembunyikan penyakitnya dari banyak orang.

“Kim Woo Bin itu tipe orang yang tak mau membuat orang di sekitarnya khawatir,” sebut Hong Jong Hyun. Ia juga sempat beberapa kali menghubungi Kim Woo Bin. Rupanya aktor The Heirs itu bersikeras meyakinkan kondisinya sehat.

“Kami mengobrol banyak hal. Lalu, ia menghubungiku, mengatakan, aku baik-baik saja. Tak perlu khawatir. Seperti itu lah Kim Woo Bin yang aku kenal,” lanjut Jong Hyun. Hon Jong Hyun pun memberikan dukungan untuk Kim Woo Bin. Ia berharap teman baiknya itu bisa kembali ke dunia hiburan dalam waktu dekat.

“Aku memberikan dukungan kepadanya. Aku harap, ia bisa cepat sembuh. Jadi, kami bisa bekerja bersama kembali,” kata Jong Hyun menambahkan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Usai Kunjungi Anak-anaknya, Brad Pitt Kepergok Habiskan Waktu Bersama Jennifer Aniston

Publik kembali dibuat penasaran dengan kedekatan antara Jennifer Aniston dan mantan suaminya, Brad Pitt. Baru-baru ini beredar kabar kalau keduanya tengah menikmati waktu bersama di London. Mengutip dari tabloid Grazia, Aniston dan Pitt diketahui bertemu di London. Keduanya hendak memperbaiki hubungan sebagai teman dan tidak mengarah ke sesuatu yang romantis.

Menurut sumber, pertemuan keduanya terjadi secara tak sengaja. Saat itu Aniston, sedang sibuk syuting untuk serial Murder Mystery. Lalu ia bertemu dengan Pitt yang tengah mengunjungi anak-anaknya yang berada di London.

“Jennifer Aniston dan Brad Pitt bertemu ketika makan malam. Tapi itu bukan reuni, melainkan hanya pertemuan biasa,” ucap seorang sumber.

Sementara seorang sumber lainnya mengatakan bahwa Aniston dan Pitt tampak terlibat pembicaraan yang lumayan seru. Brad Pitt bahkan menunjukkan rasa simpatinya pada Jennifer Aniston terkait kabar perceraiannya dengan mantan suaminya, Justin Theroux.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top