Community

5 Alasan Kamu Butuh “Me Time” Untuk Tetap “Keep Your Smile”

Dalam menjalani kehidupan, pasti ada kalanya kamu merasa bosan dan ingin lepas dari segala beban hidup yang ada di pundak. Jika kamu terus menerus memaksakan diri ada dalam kondisi yang sama, bisa saja kamu jadi depresi dan kehilangan kewarasanmu.

Hengkang dari riwuhnya pekerjaan yang kamu jalani terkadang diperlukan. Ingat, hanya hengkang sebentar untuk menenangkan diri, lalu kembali untuk menyelesaikan segalanya. Bukan malah lari dari kenyataan dan meninggalkan apa yang sudah seharusnya menjadi kewajiban dan tanggungjawabmu.

Berikut ini adalah 5 alasan kenapa “me time” itu penting. Yuk coba simak baik-baik!

1. Lebih Produktif

Menjerumuskan diri dalam segala aktivitas yang membuat otakmu serasa meledak bukanlah hal yang baik. Saat otakmu terpenuhi dengan banyaknya masalah dan beban hidup, pastilah kamu tidak bisa berpikir dengan jernih. Alhasil pekerjaanmu yang akan menjadi taruhannya. Dengan pergi sejenak untuk “me time” tentu kamu akan mendapatkan ketenangan yang akhirnya membuatmu fresh kembali saat harus kembali bekerja.

2. Ada Waktu Untuk Berpikir Kreatif

Kekreatifitasmu mungkin akan hilang dengan adanya tekanan yang menghantammu. Coba saja pergilah sejenak, tenangkan pikiranmu dan buang segala beban yang mengganggu pikiranmu. Dengan begitu, kemungkinan kamu bisa berpikir kreatif akan lebih besar tentunya.

3. Mempererat Suatu Hubungan

Pikiran yang buntu dan dipenuhi oleh beban yang berat akan membuat emosimu tak terkendali dengan baik. Efeknya, mungkin saja akan sampai pada orang-orang di sekitarmu. Kamu butuh “me time” untuk jadi lebih tenang dan tentunya dengan emosi yang baik, hubunganmu dengan orang di sekitarmu pun aku lebih baik lagi.

4. Ada Waktu untuk Menikmati Hidup

Sibuk bekerja kadang membuatmu lupa segalanya. Hidupmu hanya berkisar antara rumah dan kantor saja. Coba keluarlah dari zona itu. Kamu butuh adanya refreshing, kamu butuh menenangkan pikiranmu dari segala kesibukan yang kamu lakoni selama ini. Dengan begitu, kamu pun akan lebih bisa menikmati arti hidup itu sebenarnya.

5. Membuang Stress

Banyaknya beban yang kamu pikul tentu akan membuatmu stress dan depresi. Kamu perlu menenangkan diri. “Me time” sangat penting karena dengan begitu kamu bisa membuang stress yang kamu alami selama ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

10 Alasan yang Menjadikan Andi Arsyil Pantas Disebut Sebagai Calon Suami Idaman

Andi Arsyil adalah salah satu aktor Indonesia yang banyak digemari oleh para perempuan khususnya. Selain ganteng, nyatanya ada banyak kelebihan dari seorang Andi Arsyil yang tak banyak diketahui orang. Kelebihan itulah yang membuatnya pantas jika mendapatkan julukan sebagai calon suami idaman. Coba deh amati 10 alasan ini, pasti kamu juga akan setuju untuk menyebutnya sebagai sosok calon suami idaman.

1. Sangat Ramah, Terlebih pada Orang Tua

Andi Asyil adalah sosok yang sangat ramah. Banyak orang yang mengakui hal ini. Terlebih saat dia berhadapan dengan orang yang lebih tua darinya, dia akan sangat ramah dan hormat.

2. Selalu Total dalam Berakting

Jika dalam bekerja saja dia lakukan dengan totalitas, bagaimana dengan peran nyatanya sebagai suami nanti. Pasti dia juga bisa menjalankan tanggung jawab sebagai suami dengan semaksimal mungkin.

3. Kerap Berpenampilan Simple

Cara Andi Arsyl dalam berpenampilan memang selalu terlihat simple. Dia bukan sosok yang suka neko-neko dalam berpenampilan. Namun meskipun dia kerap memilih style simple, wajahnya tetap saja ganteng.

4. Sosok yang Supel

Banyak orang bisa dengan mudah akrab dengannya karena sifat supel yang dimilikinya. Dia bisa dengan mudah mendekatkan diri pada orang lain, juga membuat orang lain dekat dengannya.

5. Sosok yang Pintar

Tak hanya jago akting dan ganteng saja, Andi juga orang yang dikenal pintar, Dia mampu lulus dari tiga jurusan sekaligus yakni Geofisika, Manajemen Ekonomi dan Teknik Informatika.

6. Rajin Membaca

Mungkin kepandaiannya juga karena alasan ini ya. Andi memang terkenal sebagai sosok yang tak bisa menyia-nyiakan waktu luangnya. Saat ada waktu luang dia akan memilih untuk mengisinya dengan kegiatan membaca.

7. Memiliki kemampuan Menulis yang Oke

Dari kegemaran membacanya ini, kemampuannya dalam menulis pun semakin meningkat. Bahkan Andi sudah berhasil menulis beberapa buku yang kece abis loh.

8. Seorang Aktivis

Tak hanya menekankan pada dirinya sendiri tentang pentingnya menulis, Andi juga menggalakkan kampanye menulis loh. Gimana, kamu mau ikutan tidak kalau yang berkampanye sekece Andi Arsyl?

9. Suka Travelling

Keuntungan besar nih jika kamu menjadi istri seorang Andi Arsyl. Bagaimana tidak, dia memiliki hobi travelling loh. Pasti kamu juga akan sering diajaknya travelling nantinya.

10. Rajin Beribadah

Dengan semua kesibukan yang dia lakukan, dia tak pernah melupakan ibadahnya loh. Bahkan orang di sekitarnya juga mengakui bahwa Andi adalah sosok yang cukup religius dan rajin beribadah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Maia Estianty Pamer Senyum Sumringah Saat Berfoto Bareng David Beckham

Musisi cantik Maia Estianty tetiba dikagetkan dengan keberadaan sosok David Beckham kala ia menghadiri sebuah acara di Hong Kong. Maia diketahui tengah menikmati waktunya di luar negeri seiring status barunya sebagai istri pengusaha Irwan Mussry. Saat di Hong Kong, Maia diketahui tengah menghadiri sebuah acara dari merk jam ternama. Tak disangka, ia pun bertemu dengan sang superstar yakni, David Beckham.

Diketahui David Beckham juga hadir dalam acara tersebut karena dirinya telah didapuk sebagai brand ambassador jam tangan mewah itu. Ada momen yang cukup menggelikan saat Maia bertemu dengan David Beckham. Ketika mengambil video yang akan diunggah ke instastory, Maia Estianty berulah seolah kaget dengan penampakan David Beckham di depannya.

Ia mengungga video instastory ketika David Beckham berfoto dengan para tamu yang lainnya.

“Lah kok ada David Beckham di depanku” tulis Maia seraya menambahkan emotikon tertawa di akhir kalimat. Menariknya, ini adalah kedua kalinya Maia bisa bertemu dengan David Beckham. Sebelumnya, Maia memang sempat kedapatan berfoto dengan David Beckham pada tahun 2011 lalu.

Saat itu, David Becham yang tengah bermain di LA Galaxy tengah mengunjungi Indonesia dalam sebuah laga persahabatan melawan Timnas Indonesia Selection. Tentu saja momen itu tak mau disia-siakan oleh ibunda Al, El, dan Dul tersebut untuk mengabadikannya dalam sebuah foto.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Takut Pergaulan yang Aneh-aneh, Iis Dahlia Tak Memberi Izin Putranya Ikut Kelas Fitness di Luar

Demi menjaga kesehatannya, beberapa selebriti Indonesia memang menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya dengan berolahraga atau ikut kelas fitness. Namun ternyata tak semua selebritis sepakat untuk ambil kelas fitness di luar. Terbaru, pedangdut Iis Dahlia justru tak mengizinkan sang putra, Devano Danendra untuk melakukan fitness di luar rumah lantaran khawatir dengan pergaulan di tempat tersebut.

Ia lebih memilih untuk mendatangkan guru fitnes ke rumah. Bagi menurut ibu dua anak tersebut justru lebih aman dibandingkan membiarkan sang anak ke tempat fitnes tanpa pengawasan. Tetapi hal itu hanya berlaku bagi anak laki-laki Iis yang kini sudah menginjak remaja.

“Kalau Salsha (anak pertama) karena lihat mamanya kayak gini (rutin olahraga) automaticly pasti ngikut. Tapi Devano yang masih agak susah olahraga karena masih kecil kali ya saya juga enggak bolehin dia pergi ke tempat fitnes jadi saya panggil guru ke rumah,” kata Iis seperti dikutip detik.com.

“Seram, jaga anak laki lebih seram sekarang daripada jaga anak perempuan, salah satunya itu (LGBT), saya justru lebih senang melakukan apa-apa di rumah dan saya juga lihat anak-anak,” lanjut Iis.

Kendati demikian, Iis tetap percaya pada putranya. Menurut Iis, Devano juga sudah berjanji akan terus menjaga nama baik keluarganya di mata masyarakat, dari situ ia mencoba untuk membebaskan sang anak saat tak bersamanya.

“Saya sering bilang ‘ De jangan gini-gini’ terus dia ‘mah orang-orang yang kayak gitu tuh orang yang enggak dekat sama orangtuanya, kalau kita kan dekat’ jadi alhamdulillah saya percaya bahwa apa yang Devano omong dia akan menjaga nama baik keluarganya, dia menjaga agar orangtuanya enggak susah,” ungkap Iis.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top