Community

5 Alasan Kamu Butuh “Me Time” Untuk Tetap “Keep Your Smile”

Dalam menjalani kehidupan, pasti ada kalanya kamu merasa bosan dan ingin lepas dari segala beban hidup yang ada di pundak. Jika kamu terus menerus memaksakan diri ada dalam kondisi yang sama, bisa saja kamu jadi depresi dan kehilangan kewarasanmu.

Hengkang dari riwuhnya pekerjaan yang kamu jalani terkadang diperlukan. Ingat, hanya hengkang sebentar untuk menenangkan diri, lalu kembali untuk menyelesaikan segalanya. Bukan malah lari dari kenyataan dan meninggalkan apa yang sudah seharusnya menjadi kewajiban dan tanggungjawabmu.

Berikut ini adalah 5 alasan kenapa “me time” itu penting. Yuk coba simak baik-baik!

1. Lebih Produktif

Menjerumuskan diri dalam segala aktivitas yang membuat otakmu serasa meledak bukanlah hal yang baik. Saat otakmu terpenuhi dengan banyaknya masalah dan beban hidup, pastilah kamu tidak bisa berpikir dengan jernih. Alhasil pekerjaanmu yang akan menjadi taruhannya. Dengan pergi sejenak untuk “me time” tentu kamu akan mendapatkan ketenangan yang akhirnya membuatmu fresh kembali saat harus kembali bekerja.

2. Ada Waktu Untuk Berpikir Kreatif

Kekreatifitasmu mungkin akan hilang dengan adanya tekanan yang menghantammu. Coba saja pergilah sejenak, tenangkan pikiranmu dan buang segala beban yang mengganggu pikiranmu. Dengan begitu, kemungkinan kamu bisa berpikir kreatif akan lebih besar tentunya.

3. Mempererat Suatu Hubungan

Pikiran yang buntu dan dipenuhi oleh beban yang berat akan membuat emosimu tak terkendali dengan baik. Efeknya, mungkin saja akan sampai pada orang-orang di sekitarmu. Kamu butuh “me time” untuk jadi lebih tenang dan tentunya dengan emosi yang baik, hubunganmu dengan orang di sekitarmu pun aku lebih baik lagi.

4. Ada Waktu untuk Menikmati Hidup

Sibuk bekerja kadang membuatmu lupa segalanya. Hidupmu hanya berkisar antara rumah dan kantor saja. Coba keluarlah dari zona itu. Kamu butuh adanya refreshing, kamu butuh menenangkan pikiranmu dari segala kesibukan yang kamu lakoni selama ini. Dengan begitu, kamu pun akan lebih bisa menikmati arti hidup itu sebenarnya.

5. Membuang Stress

Banyaknya beban yang kamu pikul tentu akan membuatmu stress dan depresi. Kamu perlu menenangkan diri. “Me time” sangat penting karena dengan begitu kamu bisa membuang stress yang kamu alami selama ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Video

Kotak Rilis Musik Video “Masih Ada”, Richard Kyle Jadi Pusat Perhatian yang Berhasil Membuatmu Baper Maksimal

Kemunculannya di dunia hiburan tanah air jadi salah satu warna baru. Barangkali benar, wajah tampan yang dimilikinya memang selalu jadi pusat perhatian. Tapi, baru-baru dalam salah satu perannya. Richard tak hanya jadi sosok model yang jual tampang. Karakter dan kemampuannya membawakan peran sebagai Nerd di musik video terbaru dari grup band musik Kotak yang terbaru, banyak mendapat pujian baik dari netizen dan para penikmat musik.

Lagu berjudul “Masih Ada” milik Kotak ini, memang jadi salah satu lagu yang menyentuh perasaan banyak orang. Bercerita tentang perasaan seseorang yang bertepuk sebelah tangan. Berbagai upaya pun dilakukan sang lelaki demi merebut perhatian perempuan idaman. Tapi sayangnya, semua usaha justru sia-sia.

Sudah diunggah ke laman sosial media Youtube sejak 12 Agustus 2018 lalu, hingga kini musik video tersebut sudah ditonton kurang lebih 14 ribu orang. Selain suara khas milik Tantri sang vokalis dan lirik lagu yang memang cukup menyinggung banyak perasaan orang. Peran Richard Kyle juga jadi salah satu hal yang banak dipuji orang. Untuk kamu yang makin penasaran, berikut kami tautkan musik videonya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Masih Sibuk dengan Jadwal Nyanyi, Marion Jola Belum Mau Terima Tawaran Main Film

Penyanyi Marion Jola mengaku sering mendapat tawaran untuk main film. Namun jebolan ajang pencarian bakat tersebut justru menolaknya.

“Sudah ada beberapa tawaran main film, tapi jadwalnya belum memungkinkan. Aku mau fokus nyanyi dulu,” ujar Marion, Selasa (14/8/2018).

Bagi dara 17 tahun itu, ia memang ingin mencoba sesuatu yang baru seperti berakting. Hanya saja kesibukan dirinya di dunia tarik suara membuat rencana tersebut belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

“Terjun ke akting ada rencana sih, aku itu suka mencoba sesuatu yang baru, dan rencana itu ada tapi enggak sekarang. Untuk sekarang aku mau fokus ke nyanyi dulu, sekarang lagi padat juga. Tapi nanti kalau sudah lumayan senggang, mungkin mau,” imbuhnya.

Marion juga tak mematok genre tertentu untuk film yang ingin ia bintangi kelak.

“Aku suka semua genre, kalau ceritanya bagus kenapa enggak,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Raline Shah Mulai Terbuka Bicara Soal Asmara

Aktris Raline Shah mulai terbuka terkait hubungan asmaranya. Ia mengaku saat ini tengah menjalin relasi dengan seorang pengusaha. Hanya saja baik Raline dan sang kekasih sepakat untuk tidak mengekspos hubungan mereka ke publik. Raline pun sudah memberikan pengertian kepada kekasihnya atas pekerjaan yang ia jalani di dunia hiburan.

“(Dia) Pengusaha. Biasanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspos dan saya menghormati sekali keinginan mereka. Ini kan perjalanan karier saya, konsekuensi saya.” kata Raline, Selasa (14/8).

Raline mengatakan, saat ini ia dan sang pacar masih saling mengenal satu sama lainnya. Ia juga mendeskripsikan pasangannya itu adalah sosok yang baik, jujur, dan berintegritas.

“(Dia) Jujur, baik. Soalnya aku orang yang lumayan visual. Jadi, aku suka yang ganteng-ganteng he-he, jadi casing itu penting. Dia juga menerima saya apa adanya dan saya menerima dia apa adanya dan kita selalu ingin menjadi orang yang lebih baik untuk diri kita sendiri dan untuk masing-masing,” katanya.

Raline mengatakan bahwa dirinya selalu serius jika menjalin hubungan spesial dengan seorang lelaki. Mengenai target menikah, Raline berharap tahun 2019 hal tersebut dapat terealisasikan.

“Target saya setiap tahun kalian nanya tahun depan. Dan mudah-mudahan tahun depan,” tutupnya.

Beberapa waktu lalu, Raline Shah memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Michael Soeryadjaya, yang merupakan cucu dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya. Kabar tersebut muncul setelah video ia menghadiri ulang tahun Michael tersebar di media sosial. Mereka pun terlihat tampak mesra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top