Community

20 Hal yang Hanya Akan Dipahami Oleh Cewek Pecinta K-pop

Demam Korea memang belum ada surutnya sampai saat ini. Masih ada banyak orang Indonesia yang menggilai segala hal dari negara gingseng tersebut. Apalagi jika berbicara tentang boyband korea, pasti akan banyak penggemar cewek dari Indonesia yang sangat menyukai mereka.

Bukan sekedar menyukai, mungkin beberapa sudah ada yang mulai menggilai. Ini adalah 20 hal yang hanya dipahami oleh para pecinta boyband Korea.

1. Pertama Kali Lihat Music Video Boyband Baru, Pasti Kamu Langsung Mencari Siapa Anggota yang Paling Ganteng

Jika ada boyband baru yang muncul dengan single-nya, pasti yang terlebih kamu amati adalah siapa anggota yang paling ganteng. Kemudian kamu baru akan mencermati musiknya dan memastikan apakah musik tersebut sesuai dengan seleramu atau tidak

2. Saat Udah Nemu Anggota Boyband Favorit, Kamu Langsung Beralih ke Google dan Mencari Tahu Segala Hal Tentangnya

Kamu pasti akan langsung mencari tahu segala sesuatu tentang anggota boyband favoritmu di google. Mulai dari tanggal lahir sampai gossip yang beredar tentang dirinya.

3. Tak Ada Bosan-bosannya Bagimu untuk Mendownload Gambar Para Anggota Boyband Favoritmu

Tak berhenti dengan mencari tahu segala sesuatu tentangnya saja, kamu juga pasti langsung medownload foto-foto anggota boyfriend favoritmu.

4. Ketagihan Menonton MV Boyband Favoritmu

Tak hanya cukup dengan menonton videoklip lagu mereka sekali saja. Kamu bahkan memutarnya berulang kali karena ketagihan menikmati musik dan kegantengan anggota boyband tersebut.

5. Saling Berbagi Informasi dengan Sesama Penggemar Boyband Korea

Tidak hanya menyimpan informasi untuk diri sendiri, kamu pun tak jarang saling berbagi informasi dengan para penggemar boyband Korea yang lainnya.

6. Pantang Melewatkan Acara Reality Show yang Mengundang Boyband Favoritmu

Jika biasanya kamu malas menonton acara reality show, akan lain keadaannya jika yang menjadi bintang tamu di acara tersebut adalah boyband favoritmu. Nggak bakalan deh kamu rela melewatkannya.

7. Penampilan Live Boyband Kesukaanmu Juga Tak Akan Kamu Lewatkan Begitu Saja

Meskipun kamu nggak bisa menonton penampilan live nya secara langsung, pasti kamu tetap menyempatkan waktu untuk bisa menyaksikan penampilannya melalui siaran langsung di televisi.

8. Terkadang Kamu Juga Menyempatkan Diri untuk Melihat Penampilan MR (Music Removed) Boyband Kesukaanmu

Tentu kamu juga penasaran bagaimana kualitas suara mereka saat sedang tampil dengan penampilan yang energik. Pasti kamu makin terpukau saat mengetahui suara mereka tetap stabil meski tampil dengan banyak gerakan tubuh yang mengagumkan.

9. Suka Senyum-senyum Sendiri Sambil Liatin Music video Boyband Kesukaanmu

Saking terpananya sampai kadang kamu nggak sadar waktu kamu senyum-senyum sendiri, ada temanmu yang memperhatikanmu. Mereka yang nggak suka Boyband Korea sampai geleng-geleng karena heran melihat tingkah laku anehmu itu.

10. Cowok Pakai Eyeliner, Nggak Masalah

Karena seringnya kamu mendapati para anggota boyband yang menggunakan make up seperti eyeliner, akhirnya kamu pun tak merasa aneh lagi jika mendapati pria yang menggunakan eyeliner.

11. Kamu Sudah Biasa Menghadapi Perkataan Teman yang Bilang “Ngapain Sih Suka Boyband Korea”

Bagi orang yang nggak suka sama boyband Korea pasti heran melihatmu sebegitu tergila-gilanya dengan boyband asal negeri gingseng tersebut. Tapi ya gimana, orang namanya udah suka.

12. Nggak Jarang Kamu Menerima Anggapan Orang Lain yang Melihat Anggota Boyband Favoritmu Layaknya Banci

Kamu sih woles aja kalo ada yang ngatain idolamu layaknya banci. Karena kamu juga sadar, mereka yang nggak suka boyband pasti nggak tahu apa yang dirasakan oleh penggemar boyband sepertimu.

13. Orang Lain Sering Menganggap Anggota Boyband Favoritmu Tampan Karena Hasil Operasi

Memang sih di Korea operasi plastic sangat umum dilakukan. Namun ya nggak berarti semua anggota boyband Korea tampan hanya karena operasi saja. Siapa tahu memang cakepnya itu udah alami dari lahir kan?

14. Hanya Kamu dan Temanmu yang Sama-sama Menyukai Boyband Korea yang Paham Betapa Lucunya Mereka Saat Bertingkah Bodoh

Saat menonton video yang menampilkan hal bodoh yang dilakukan oleh anggota boyband Korea, kamu dan temanmu yang juga penyuka boyband Korea-lah yang paham betapa lucu dan menggemaskannya tingkah laku mereka.

15. Merasa Wajar Jika Melihat Orang Bergonta-ganti Warna Rambut

Asal warnanya cocok dengan image nya, kamu tak akan memandangnya aneh. Kamu sudah biasa melihat para anggota boyband Korea dengan warna rambut yang sering bergonta-ganti.

16. Kamu Menganggap Anggota Boyband Favoritmu Terlihat Sangat Keren Saat Mereka Melakukan Hal yang Tak Terduga

Bisa-bisa kamu histeris nggak karuan saat melihat anggota boyband favoritmu tampil dengan luar biasa. Yang membuatmu lebih histeris adalah saat mereka melakukan hal yang tak terduga seperti mengangkat kaos mereka ke atas dan menunjuka=kan body shape nya yang aduhai banget.

17. Cuma Kamu yang Tahu Betapa Kerennya Mereka Saat Tengah Menari dengan Gaya yang Energik

Orang lain tak akan paham dengan apa yang menarik dari tarian dan penampilan anggota boyband Korea. Hal ini tentu karena mereka bukanlah pecinta boyband Korea.

18. Bagimu, Idolamu Sosok yang Kharismatik

Kamulah yang paham betapa berkharismanya idolamu saat sedang tampil di atas panggung. Sedangkan orang lain tak akan pernah memahami hal itu.

19. Kamu Rela Merogoh Kocek Jutaan Rupiah Hanya untuk Menonton Konser Boyband Favoritmu

Bagimu uang bukanlah hal yang penting asalkan kamu bisa menyaksikan secara langsung konser boyband Korea favoritmu. Tak heran jika kamu berani mengeluarkan banyak uang untuk menontonnya.

20. Kamu Sangat Ingin ke Korea untuk Menemui Aggota Boyband Favoritmu

Orang lain tak akan pernah tahu rasanya jadi kamu yang sangat ingin berkunjung ke Korea dan berharap bisa bertemu dengan idolamu di sana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Patung ‘Kelinci’ Jeff Koons Dilelang Rp 990 Miliar

Buah tangan dari Jeff Koons memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Dan salah satunya, patung dari tahun 1986 yang baru-baru ini menarik perhatian adalah patung ‘kelinci’. Dan menariknya, patung tersebut akan dijadikan bahan lelang di Balai Lelang Christie’s New York dengan angka fantastis. Yakni sekitar Rp 707 miliar hingga Rp 990 miliar.

Diperkirakan, Karya Jeff Koons ini akan berpotens memecahkan rekor karya Koons sebelumnya di tahun 2013 dengan angka Rp 826 miliar. Angka tersebut untuk patung ‘Balloon Dog (Orange)’.

Alex Rotter mewakili Christie’s New York menagatakan jika, patung kelinci tersebut bakal mengguncang dunia seni.

“Bagi saya ‘kelinci’ adalah anti-Daud yang menandakan kematian patung tradisional. Serta menganggu media dengan cara yang sama dengan karya ‘Number 31’ ciptaan seniman Jackson Pollock dan kembali memikirkan apa itu gagasan melukis,” katanya.

Sebelumnya, patung tersebut dipamerkan untuk yang pertama kali pada tahun 1986. Selama tiga dekade belakangan, patungnya itu menjadi ikon seni kontemporer. Unutk jadwal pelelangannya sendiri, dijadwalkan pada 15 Mei di New York.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Respon Garin Nugroho Terhadap Petisi Tolak Film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’

Sudah tayang sejak 18 April 2019 lalu, film “Kucumbu Tubuh Indahku” merupakan karya terbaru dari Garin Nugroho yang sebelum tayang secara reguler di Tanah Air. Film tersebut sudah dibawa melanggang buana ke beberapa festival film Internasional dan meraih banyak penghargaan.

Namun, rupanya “Kucumbu Tubuh Indahku” tak begitu bisa diterima di Indonesia. Terbukti dari munculnya petisi untuk menolak penayangan film tersebut di laman change.org. Rakhmi Mashita, sang pembuat petisi, menolak film “Kucumbu Tubuh Indahku” karena dianggap menyebarluaskan paham LGBT.

Sebuah film selain dibuat untuk menceritakan true story, seharusnya sebuah film bisa membawa efek positif bagi penontonnya, seperti menjadi inspirasi positif,kreatif,dan menambah wawasan yg bernilai positif jgJika film seperti ini diijinkan tayang dan disebarluaskan, kita mesti khawatir, bahwa generasi muda yg mengalami kesulitan menemukan jati diri akan mencontoh perilaku dalam film ini.”  tulis Rakhmi di website change.org. Hingga ini dituliskan dari target 5 ribu orang, sudah 3 ribu lebih orang yang ikut menandatangi petisi tersebut.

Menanggapi hadirnya petisi tersebut, Garin Nugroho buka suara. Ia memberikan pernyataan sebagai berikut:

“Petisi untuk tidak menonton film “Kucumbu Tubuh Indahku” lewat ajakan medsos, tanpa proses dan ruang dialog, bahkan tanpa menonton telah diviralkan di media sosial. Penghakiman massal lewat media sosial berkali terjadi pada karya seni dan pikiran atas keadilan. Gejala ini menunjukkan media sosial telah menjadi medium penghakiman massal tanpa proses keadilan, melahirkan anarkisme massal.

Bagi saya, anarkisme masa tanpa proses dialog ini akan mematikan daya pikir terbuka serta kualitas warga bangsa, memerosotkan daya kerja serta cipta yang penemuan warga bangsa, serta mengancam kehendak atas hidup bersama manusia untuk bebas dari berbagai bentuk diskriminasi dan kekerasan sebagai tiang utama demokrasi.

Lewat keprihatinan ini, saya ingin menyatakan keprihatinan terbesar atas gejala menjamurnya penghakiman massal tanpa proses dialog dan penegakan hukum berkeadilan. Bagi saya, kehendak atas keadilan dan kehendak untuk hidup bersama dalam keberagaman tanpa diskriminasi dan kekerasan tidak akan pernah mati dan dibungkam oleh apapun, baik senjata hingga anarkisme massal tanpa proses berkeadilan.” tutupnya.

Film “Kucumbu Tubuh Indahku” sendiri menceritakan kisah penari Lengger bernama Juno. Film produksi Fourcolours Films ini diperankan oleh Muhammad Khan, Sujiwo Tejo, Teuku Rifnu Wikana, Randy Pangalila, dan sederet artis peran pendukung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Lee Min Ho Akhirnya Selesai Akhiri Wajib Militer Sejak 2017

Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Lee Min Ho yang telah terdaftar menjalani program wajib militer sejak 12 Mei 2017 akhirnya resmi menyelesaikan tugasnya pada hari ini, 25 April 2019. Dalam foto-foto dan video yang beredar di internet, Lee Min Ho tampak menyapa para penggemar yang ramai-ramai datang menyambut kehadirannya kembali. Bintang drama Boys Before Flowers itu bahkan membungkuk badan 90 derajat di hadapan fans-nya.

Ratusan penggemar, baik Korea maupun asing, meluangkan waktu untuk menyambutnya kembali dengan balon dan banner. Seorang penggemar Argentina bahkan menyanyikan lagu untuk merayakan kepulangan idolanya itu, memicu tawa dari kerumunan penggemar lainnya.

Namun, Lee Min Ho tidak berbicara sepatah kata pun. Ia terlihat mengenakan masker hitam sambil terus melambai ke arah penggemar dan berjalan masuk ke sebuah gedung. Kepulangan Lee Min Ho dinantikan oleh para penggemar, harapan mereka tentu agar Lee Min Ho kembali bermain drama lantaran aktingnya sudah lama dirindukan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top