Community

10 Quotes Pedihnya Karma Bagi Pelakor dan Mereka yang Berani Berselingkuh dari Pasangannya

Perselingkuhan bisa menimpa hubungan siapapun. Bahkan yang sebelumnya terlihat layaknya pasangan serasi yang pasti akan awet sampai akhir nanti, nyatanya malah mengkhianati. Apapun alasan yang membuat seseorang berselingkuh dari pasangannya, hal itu tetaplah tidak dibenarkan.

Entah yang berselingkuh atau orang yang dijadikan selingkuhan, keduanya tetaplah salah. Berikut adalah 10 quotes yang mungkin akan membuat kamu berpikir beberapa kali untuk akhirya memutuskan berselingkuh dari pasangan.

1. Yannick Noah, “I Believe in Karma. If The Good is Shown, The Good is Collected. When Positive Thing are Made, That Returns Well.”

Karma itu selalu ada, apa yang kamu tanam, maka itulah yang akan kamu tuai hasilnya. Jika kamu melakukan kebaikan, maka kebaikanlah yang akan kamu dapatkan, sebaliknya, jika keburukan yang kamu lakukan maka keburukan jugalah yang akan kamu dapatkan.

2. Sakyong Mipham, “Karma Moves in Two Directions. If We Act Virtuously, the Seed We Plant Will Result in Happiness. If We Act Non-virtuously, Suffering Results.”

Dalam kehidupan ini hanya akan ada dua hal yang akan kamu dapatkan, yaitu kebaikan atau keburukan. Dan semua yang kamu dapatkan adalah hasil dari apa yang sudah kamu perbuat.

3. Wayne Dyer, “How People Treat You is Their Karma; How You React is Yours.”

Apa yang dilakukan orang lain terhadapmu adalah karma mereka sendiri, sedangkan apa yang kamu lakukan dan apa reaksimu terhadap perlakuan orang lain adalah penentu karma seperti apa yang menantimu di masa depan.

4. Mary Baker Eddy, “Sin Makes Its Own Hell, and Goodness Its Own Heaven.”

Pada dasarnya surga dan neraka bergantung pada dirimu sendiri. Kamu bisa menciptakan nerakamu sendiri dengan segala dosan yang kamu perbuat. sebaliknya, kamu pun bisa menciptakan surga dengan segala perbuatan baik yang kamu lakukan.

5. “No Need for Revenge. Just Sit Back and Wait. Those Who Hurt You Will Eventually Screw Up Themselves and If You’re Lucky, God Will Let You Watch.”

Kamu tidak perlu membalas perbuatan buruk yang dilakukan orang lain terhadapmu. Kamu hanya perlu duduk dan menunggu. Karena dia yang menyakitimu akan mendapatkan lukanya sendiri suatu saat nanti. Jika kamu beruntung, mungkin saja Tuhan akan menjadikanmu salah satu saksi dari kepedihan hidup yang akan dia dapatkan.

6. “You are Free to Choose, But You are’nt Free from the Consequence of Your Choice.”

Kamu memang bebas dalam menentukan pilihan apa yang akan kamu ambil dalam kehidupanmu sendiri. Namun kamu juga harus ingat bahwa kamu tidak akan bisa bebas dari konsekuensi atas pilihanmu sendiri.

7. Sarah Moore, “Remember the Unkindness, Dishonesty, and Deception You Display Toward Others. Don’t Be Shocked When It Comes Back to Bite You.”

Kamu harus ingat bahwa sebuah ketidakbaikan, ketidakjujuran dan penipuan akan menujukkan siapa dirimu di mata orang lain. Bisa saja suatu saat nanti kamu juga akan merasakan posisi yang berbalik, dimana kamulah orang yang ditipu dan disakiti.

8. “Forgive the Person and Their Actions, Never Give in to Hate. Let It Go, Set It Free, and Karma will Take Care of What is Meant To Be.”

Maafkanlah mereka yang berbuat salah kepadamu dan jangan menjadikan hal itu alasan untuk membenci mereka. Cobalah untuk berlapang dada dan menerima segala hal yang ada dalam hidup ini. Dengan begitu kamu akan bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik.

9. Leonardo Davinci, “Realize That Everything Connects to Everything Else.”

Segala hal memiliki hubungan satu sama lain. Akan ada orang yang menyakitimu saat kamu menyakiti orang lain, dan akan ada orang yang menyembuhkan sakitmu saat orang lain melukaimu.

10. Ellen J. Barrier, “Those Who Cheat on Their Partners Who are Loyal to Them; Dont Deserve Them. It is A Trashy Attitude to Disrespect A Person Who is Loyal in A Relationship, By Cheating on Him or Her.”

Seseorang yang tidak setia pada pasangan bukanlah orang yang pantas untuk pasangannya. Hubungan yang baik adalah hubungan yang berlandaskan kejujuran dan kesetiaan. Dia yang tak setia pantas mendapatkan seseroang yang juga seburuk dirinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Melanie Putria dan Angga ‘Maliq & D’Essentials’, Resmi Bercerai!

Berbeda dengan Angga yang tak tampak dalam persidangan, Melanie Putria terlihat hadir dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, pada sidang perceraiannya, yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, kemarin Senin (21/1).

Dan atas kesepakatan bersama, keduanya akhirnya resmi bercerai sebagaimana hasil putusan yang dibacakan oleh hakim.

“Hari ini dikarenakan bukti sudah cukup, keterangan saksi juga sudah menguatkan alhamdulillah hari ini juga sekalian putusan. Sudah resmi bercerai,” ujar Indah Dewi Yani, kuasa hukum Melanie saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, dikutip dari laman detik.com.

Ternyata proses perceraian keduanya sudah sejak lama dilangsungkan dan sepakat berpisah dengan baik-baik. 

Sebelumnya, keduanya menikah pada 7 Maret 2010 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Sheemar Rahman Purariredja. Jarang terlihat dalam gosip miring, keduanya tampak mesra di sosial media. Namun, mendadak harus berpisah setelah 8 tahun berumah tangga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Dihargai Rp. 1.500/Kg, Petani di Banyuwangi Buang Buah Naga ke Sungai

Dinilai tak mendapat harga yang cukup mempuni, beberapa petani buah Naga di Bayuwangi terlihat membuang hasil panen ke sungai. Hanya dihargai sekitar Rp 1.500 hingga Rp 2.000 per kilogram (kg). Tindakan para petani yang membuang buah naga ke sungai ini jadi salah satu bentuk protes atas merosotnya harga buah tersebut.

Dikutip dari laman Detik.com, Hari candra setyawan (29), warga Dusun Silirbaru Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi mengaku, anjloknya buah naga di Banyuwangi membuat dirinya merugi.

“Terpaksa saya buang ke sungai karena memang tidak laku. Dijual pun juga tidak nutut dengan ongkos petani,” ujarnya kepada wartawan, Senin (21/1/2019).

Dan dari foto dan video yang beredar luas di dunia maya, konon kegiatan membuang buah naga tersebut adalah kali kedua. “Ini bentuk protes kami karena buah naga dari Banyuwangi tidak laku dipasarkan. Kemarin kita buang 100 kilo. Ini lebih banyak lagi. Hampir 200 kilogram,” tambahnya.

Dianggap tak bisa mengembalikan modal, beberapa petani buah naga di wilayah sekitaran Banyuwangi, yakni di Dusun Resomulyo, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, akhirnya mempersilahkan masyarakat untuk memetik sendiri buah naga di kebunnya.

“Silakan kalau mau ambil sendiri di kebun. Gratis. Harga tidak nutup dengan ongkos petik,” ujar Ukri, dikutip masih dari laman yang sama.

Situasi ini sudah berjalan sekitar 2 minggu lebih, padahal menurut Ukri para petani baru bisa dikatakan mendapat untung jika harga buah naga diatas Rp. 6.500/kg.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Brad Pitt dan Charlize Theron Dikabarkan Menjalin Hubungan

Dua tahun pasca, prahara rumah tangganya usai dengan Angelina Jolie. Aktor Brad Pitt dikabarkan tengan berkencan dengan aktris peraih Piala Oscar, Charlize Theron. Konon, keduanya bertemu karena dikenalkan oleh mantan tunangan Theron, yakni Sean Penn.

Dilansir dari The Sun, keduanya mulai terlihat menjalin hubungan usai Natal tahun lalu. Dengan kata lain, ini akan jadi hubungan serius pertama yang Pitt jalani usai berpisah dengan Jolie pada tahun 2016 lalu.

Masih dari laman yang sama, seorang sumber mengatakan jika  “Mereka sudah saling ketemu hampir sebulan ini. Mereka awalnya berteman biasa, ironisnya dikenalkan oleh Sean, tapi kemudian hubungan keduanya mulai semakin dekat.”

Maka tak heran, jika akhir pekan minggu lalu, keduanya tampak bersama usai pemutaran film yang berbeda pada Sabtu malam. Dimana Brad Pitt pergi menonton “If Beale Street Could Talk” di sebuah rumah pribadi di Hollywood Hills. Karena dirinya menjadi eksekutif produser. Sedangkan Theron menjadi salah tamu istimewa di pemutaran film “Roma” di Chateau Marmont, LA.

Selepas menghadiri acara masing-maing, Brad terlihat datang untuk menemui Chateu. Berganti baju dan bergabung duduk di salah satu sudut bar bersama dengan Charlize. Terlihat jika Charlize minum vodka sementara Brad minum air putih.”

Namun hingga saat ini, perwakilan Brad Pitt masih enggan untuk berkomentar tentang kabar ini.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top