Community

10 Momen Tak Terlupakan di Masa Putih Abu-abu

Masa sekolah terlebih masa SMA memanglah masa yang paling indah untuk dilupakan. Kamu pasti merasakan rasa rindu yang cukup besar ada momen-momen SMA mu dulu. Kamu masih bisa hidup dengan seenak jidatmu.

Namun sekarang kamu harus bisa menjadi pribadi yang dewasa di umurmu yang sudah tak muda lagi. Lantas apa sih momen-momen tak terlupakan di masa SMA? Coba simak artikel berikut, mungkin momen ini pun pernah kamu alami dulu.

1. Tetap Bisa Kenyang dengan Budget yang Rendah

Pasti kamu ingat berapa sih uang saku yang dimiliki oleh anak SMA? Tapi meskipun begitu kamu tetap bisa makan sampai kenyang di kantin sekolah yang menyediakan banyak makanan murah.

2. Disetrap di Depan Kelas atau Bahkan di Lapangan Sekolah

Makhlum sajalah, zaman remaja kan identik pula dengan kenakalan remaja. Jadi ya pasti ada saja yang dihukum karena melanggar peraturan sekolah dengan disetrap di depan kelas atau di lapangan sekolah sampai berjam-jam.

3. Wisata Bareng Satu Angkatan

Biasanya wisata ini dilakukan sebelum anak-anak naik ke kelas 12. Kamu pasti pernah merasakan serunya wisata bareng sama teman-teman. Nyanyi-nyanyi di bis dan foto-foto bersama di tempat yang pas untuk menangkap gambar. 

4. Upacara Tiap Hari Senin Pagi

Setiap hari senin kamu harus berangkat lebih pagi agar tak ketinggalan upacara. Jika sampai kamu ketinggalan, bisa-bisa kamu jadi tontonan siswa yang lain di lapangan upacara karena pasti kena hukuman.

5. Antri Toilet untuk Ganti Baju Seragam dengan Baju Olahraga

Tak jarang satu toilet bisa diisi oleh beberapa anak untuk berganti kostum seragam sekolah dengan kostum seragam olahraga. Biasanya sih sambil ngegosip tipis-tipis di dalam.

6. Berangkat Lebih Pagi Biar Bisa Nyontek PR Kawan

Kalau kamu malas mengerjakan PR, biasanya kamu akan rajin nih buat berangkat lebih pagi dari biasanya. Tujuannya ya biar bisa nyontek kerjaan temen.

7. Tidur di dalam Kelas Saat Jam Kosong

Sudah jadi kebiasaan yang mendarah daging. Tak jarang banyak dari teman-temanmu atau bahkan kamu pun ikut serta dalam kegiatan tidur bersama di kelas pada jam kosong.

8. Cari Tempat Aman Buat Nyembunyiin HP saat Ada Pemeriksaan

Nah dulu kalua ada peraturan nggak boleh bawa HP ke sekolah biasanya kamu dan teman-temanmu tetap melanggarnya. Jadi tiap ada pemeriksaan biasanya kamu dan teman-temanmu sibuk cari tempat aman untuk menyembunyikan HPmu.

9. Makan di dalam Kelas Saat Jam Pelajaran

Terkadang kamu dan teman-temanmu merasa mengantuk saat jam pelajaran berlangsung. Nah obatnya ya makan diam-diam di dalam kelas saat guru sedang sibuk menerangkan materi pelajaran.

10. Bikin Contekan Saat Ulangan

Kalau kamu anak yang pintar mungkin kamu tak akan melakukan ini. Tapi untuk anak yang otaknya pas-pasan pasti akan berusaha menghalalkan beragam cara untuk bisa menjawab soal ulangan. Salah satunya ya dengan bikin contekan. Kadang nulis rumus matematika di sela jari, di paha, atau bikin contekan di kertas yang di selipin di kaos kaki.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Video

Kotak Rilis Musik Video “Masih Ada”, Richard Kyle Jadi Pusat Perhatian yang Berhasil Membuatmu Baper Maksimal

Kemunculannya di dunia hiburan tanah air jadi salah satu warna baru. Barangkali benar, wajah tampan yang dimilikinya memang selalu jadi pusat perhatian. Tapi, baru-baru dalam salah satu perannya. Richard tak hanya jadi sosok model yang jual tampang. Karakter dan kemampuannya membawakan peran sebagai Nerd di musik video terbaru dari grup band musik Kotak yang terbaru, banyak mendapat pujian baik dari netizen dan para penikmat musik.

Lagu berjudul “Masih Ada” milik Kotak ini, memang jadi salah satu lagu yang menyentuh perasaan banyak orang. Bercerita tentang perasaan seseorang yang bertepuk sebelah tangan. Berbagai upaya pun dilakukan sang lelaki demi merebut perhatian perempuan idaman. Tapi sayangnya, semua usaha justru sia-sia.

Sudah diunggah ke laman sosial media Youtube sejak 12 Agustus 2018 lalu, hingga kini musik video tersebut sudah ditonton kurang lebih 14 ribu orang. Selain suara khas milik Tantri sang vokalis dan lirik lagu yang memang cukup menyinggung banyak perasaan orang. Peran Richard Kyle juga jadi salah satu hal yang banak dipuji orang. Untuk kamu yang makin penasaran, berikut kami tautkan musik videonya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Masih Sibuk dengan Jadwal Nyanyi, Marion Jola Belum Mau Terima Tawaran Main Film

Penyanyi Marion Jola mengaku sering mendapat tawaran untuk main film. Namun jebolan ajang pencarian bakat tersebut justru menolaknya.

“Sudah ada beberapa tawaran main film, tapi jadwalnya belum memungkinkan. Aku mau fokus nyanyi dulu,” ujar Marion, Selasa (14/8/2018).

Bagi dara 17 tahun itu, ia memang ingin mencoba sesuatu yang baru seperti berakting. Hanya saja kesibukan dirinya di dunia tarik suara membuat rencana tersebut belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

“Terjun ke akting ada rencana sih, aku itu suka mencoba sesuatu yang baru, dan rencana itu ada tapi enggak sekarang. Untuk sekarang aku mau fokus ke nyanyi dulu, sekarang lagi padat juga. Tapi nanti kalau sudah lumayan senggang, mungkin mau,” imbuhnya.

Marion juga tak mematok genre tertentu untuk film yang ingin ia bintangi kelak.

“Aku suka semua genre, kalau ceritanya bagus kenapa enggak,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Raline Shah Mulai Terbuka Bicara Soal Asmara

Aktris Raline Shah mulai terbuka terkait hubungan asmaranya. Ia mengaku saat ini tengah menjalin relasi dengan seorang pengusaha. Hanya saja baik Raline dan sang kekasih sepakat untuk tidak mengekspos hubungan mereka ke publik. Raline pun sudah memberikan pengertian kepada kekasihnya atas pekerjaan yang ia jalani di dunia hiburan.

“(Dia) Pengusaha. Biasanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspos dan saya menghormati sekali keinginan mereka. Ini kan perjalanan karier saya, konsekuensi saya.” kata Raline, Selasa (14/8).

Raline mengatakan, saat ini ia dan sang pacar masih saling mengenal satu sama lainnya. Ia juga mendeskripsikan pasangannya itu adalah sosok yang baik, jujur, dan berintegritas.

“(Dia) Jujur, baik. Soalnya aku orang yang lumayan visual. Jadi, aku suka yang ganteng-ganteng he-he, jadi casing itu penting. Dia juga menerima saya apa adanya dan saya menerima dia apa adanya dan kita selalu ingin menjadi orang yang lebih baik untuk diri kita sendiri dan untuk masing-masing,” katanya.

Raline mengatakan bahwa dirinya selalu serius jika menjalin hubungan spesial dengan seorang lelaki. Mengenai target menikah, Raline berharap tahun 2019 hal tersebut dapat terealisasikan.

“Target saya setiap tahun kalian nanya tahun depan. Dan mudah-mudahan tahun depan,” tutupnya.

Beberapa waktu lalu, Raline Shah memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Michael Soeryadjaya, yang merupakan cucu dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya. Kabar tersebut muncul setelah video ia menghadiri ulang tahun Michael tersebar di media sosial. Mereka pun terlihat tampak mesra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top