Feature

Kamu yang Merasa Sering Bosan dengan Hubunganmu, Mungkin Kamu Lupa Mensyukuri Beberapa Hal Ini

Punya pasangan dengan kepribadian yang berkualitas nan membumi itu membanggakan bukan? Deretan prestasi pernah diraihnya, belum lagi segudang bakat yang dimilikinya membuatmu bangga dan yakin kalau kamu bisa mendampinginya hingga nanti. Tapi ada-ada saja yang terjadi denganmu, tiba-tiba dalam hatimu ada rasa jenuh yang mulai mengganggu. Disamping itu, bukannya tetap berbangga, lambat laun kamu malah dihantui rasa cemburu padanya.

Kamu yang semula begitu percaya diri, tiba-tiba malah jadi minder dengan kualitas dirimu sendiri. Belum selesai perkara bosan dengan hubungan yang sepertinya begitu-begitu saja, kamu pun jadi mudah cemburu buta dengan teman-teman pacarmu. Kamu jadi lebih arogan, bahkan muncul sikap posesifmu yang tak mengingingkan dia bersama yang lain. Duh, kalau sudah seperti ini, sebaiknya kamu kontemplasi dahulu. Sudah benarkah sikapmu selama ini? Jangan sampai kebosananmu justru jadi bumerang buatmu.

Bersyukur Itu Perlu, Mungkin Kamu Lupa Perihal Dirinya yang Selalu Ada Untukmu

Terlalu fokus dengan diri sendiri sampai lupa rasanya bersyukur itu tidak baik. Apalagi fokusmu hanya demi mengejar gengsi entah di kampus maupun di tempat kerja. Kamu jadi sering uring-uringan lantaran hidupmu hanya untuk membandingkan dia dengan pacar teman-temanmu. Kamu sampai lupa akan arti hadirnya si dia yang selalu setia. Membiasakan diri agar senantiasa bersyukur itu perlu, agar hubunganmu dengan si dia semakin maju.

Cemburu Pada Orang Lain Itu Tak Baik, Sama Halnya dengan Kamu yang Suka Iri Pada Pasangan

Bayangkan kalau dia yang selama ini dekat denganmu malah kamu cemburui. Memangnya apa yang salah darinya sampai harus kamu cemburui juga? Jika perasaan seperti ini sudah muncul, jelas kamu akan rentan bosan dengan hubungan yang kalian bangun. Lebih baik kamu sibuk meningkatkan kualitas diri, pikiran, dan penampilan agar tak perlu pusing-pusing dengan perasaan insecure. Hindari mengekang pasangan hanya karena kamu takut dia jadi terlalu bebas mengekspresikan diri. Kalau sudah demikian, itu tandanya kamu lupa menyayangi diri sendiri.

Seberapa Sering Kamu Bersyukur dengan Hubunganmu yang Sekarang Ini?

Bersyukur tentang hubungan dan tentang dia yang selalu ada untukmu itu beda tipis tapi konteksnya berbeda. Kamu akan jauh dari rasa bosan dan cemburu dengan pasangan lainnya jika kamu mampu menghargai dan bersyukur dengan hubungan yang kamu sudah bangun.

Coba renungkan lagi, sudah berapa lama kalian bersama? Hal-hal berat apa saja yang telah mampu kalian lewati? Mungkin karena terbiasa melihat yang bagus-bagus di media sosial, kamu jadi lupa akan hal itu dan mulai lupa perkara bersyukur. Di luar sana, kamu juga lupa kalau masih banyak orang yang masih menantikan pasangan, sementara Tuhan sudah berbaik hati memberikan tanggung jawab untukmu agar mulai membangun hubungan.

Kamu dan Dia Ada untuk Saling Membangun, Karenanya Tak Perlu Sungkan untuk Memberikan Apresiasi

Kapan terakhir kali kamu memberi dukungan dan memujinya untuk setiap hal yang sudah dia capai? Kalau kamu lupa, itu artinya kamu perlu memperbaiki sikapmu itu. Memuji walau hanya sekadar mengucapkan selamat secara tulus, itu berarti kamu sudah menunjukkan apresiasimu. Kecemburuan akan prestasi pasanganmu bisa luruh dengan ketulusan hati dan caramu menyampaikan apresiasi. Disamping itu, kalaupun dia tidak sedang melakukan apa pun, cukup ucapkan terima kasih karena sudah selalu meluangkan waktunya untukmu. Dengan demikian, hubungan yang semula renggang pun perlahan akan lekat kembali.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Melody Dambakan Momongan Sembari Coba Bisnis Baru

Setelah resmi menikah dengan Hanif Fathoni pada 2018, Melody Nurramdhani Laksani eks personel JKT48 mengaku tengah mendambakan hadirnya momongan.  Pernyataan itu langsung dilontarkan sendiri oleh Melody. Penyanyi kelahiran Bandung itu mengatakan bahwa keinginannya untuk memiliki momongan belum tercapai hingga saat ini.

“Ya pasti mau lah (punya momongan), cuma kan gimana yang ngasih saja,” ucap Melody seperti dikutip Viva.co.id, Jumat (22/3).

Kemudian, Melody pun mengatakan bahwa ia tidak melakukan program kehamilan ataupun menunda kehamilan. Semuanya ia pasrahkan kepada Tuhan.

“Enggak lah enggak ada nunda-nundaan (kehamilan) Segimana di kasih Allah saja,” tuturnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran tahun 1992 itu juga mengatakan bahwa pasca menikah, ia dan sang suami tertarik untuk berkarir di dunia bisnis, khususnya bisnis di bidang pertanian.

“(Bisnis) kuliner sih enak, tapi sudah banyak. Cuma kalau kita berinovasi kan kita juga enggak tahu ya, tapi kalau ada kesempatan bisnis pertanian ada mengarah ke situ juga,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Via Vallen Torehkan Prestasi di Panggung Mancanegara

Via Vallen baru saja mengharumkan nama Indonesia lewat musiknya, ia berhasil mendapatkan sebuah penghargaan di Rusia. Penghargaan tersebut didapat dari International Proffesional Musik Awards (BraVo Awards) 2019. Acara itu digelar di Moskow, Rusia. BraVo Awards adalah ajang penghargaan untuk seniman yang berkarier di Eropa dan Asia.

Via Vallen berhasil mendapatkan piala untuk Special Guest from Indonesia. Lantaran prestasinya ini, tak lupa, pedangdut yang identik dengan lagu-lagu berbahasa Jawa itu mengucap syukur. Ia berterima kasih atas kesempatan dan penghargaan yang didapatkannya.

“Aku benar-benar terkejut musikku bisa dihargai jauh dari rumah. Aku berharap semua orang di dunia bisa menikmati musikku,” ujarnya seperti dikutip dari detik.com.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Lantaran Moge, Tora Sudiro Kena Omel Sang Istri

Nama Tora Sudiro dianggap sebagai sosok aktor yang senang dengan moge alias motor gede, seperti Harley Davidson. Ia bahkan kerap melakukan touring dengan teman-temannya. Kabar terbaru, Tora ternyata baru saja membeli moge baru. Padahal sang istri, Mieke Amalia ingin membeli mobil, karena lebih dibutuhkan daripada motor tersebut.

“Soalnya disuruh beli mobil, gue beli motor. Jadi bini gue minta beli mobil agak gedean. Gue kan enggak ngerti begituan. Gue takut salah. Nah daripada gue salah, mending gue beliin motor saja,” ujar Tora seperti dikutip Viva.co.id, Jumat (22/3).

Lelaki bertato itu pun mengaku lebih memahami urusan jual beli moge ketimbang mobil. Itulah salah satu alasan mengapa dia tak mau mengganti mobil baru. Diakui Tora, Mieke pun marah.

“Tadi ngambek dikit. Enggak apa-apa lah, biasa suami istri, karena beli (mogenya) enggak bilang-bilang,” tutur komedian berusia 45 tahun itu.

Selain karena tak memberitahu sang istri, Mieke juga kesal karena harga motor Harley Davidson itu menguras kantung Tora. Hanya saja Tora maklum dengan harga moge tersebut.

“Mau tahu aja berapa, ya BMW digabung sama Harley. Motornya sekarang emang lagi mahal-mahalnya. Motor yang bisa menampung badan gue itu lagi mahal. Gue sebenarnya pernah bilang ke dia (Mieke), tapi pas dia tidur. Salah siapa enggak dengerin,” tutur Tora.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top