Feature

Kamu yang Merasa Sering Bosan dengan Hubunganmu, Mungkin Kamu Lupa Mensyukuri Beberapa Hal Ini

Punya pasangan dengan kepribadian yang berkualitas nan membumi itu membanggakan bukan? Deretan prestasi pernah diraihnya, belum lagi segudang bakat yang dimilikinya membuatmu bangga dan yakin kalau kamu bisa mendampinginya hingga nanti. Tapi ada-ada saja yang terjadi denganmu, tiba-tiba dalam hatimu ada rasa jenuh yang mulai mengganggu. Disamping itu, bukannya tetap berbangga, lambat laun kamu malah dihantui rasa cemburu padanya.

Kamu yang semula begitu percaya diri, tiba-tiba malah jadi minder dengan kualitas dirimu sendiri. Belum selesai perkara bosan dengan hubungan yang sepertinya begitu-begitu saja, kamu pun jadi mudah cemburu buta dengan teman-teman pacarmu. Kamu jadi lebih arogan, bahkan muncul sikap posesifmu yang tak mengingingkan dia bersama yang lain. Duh, kalau sudah seperti ini, sebaiknya kamu kontemplasi dahulu. Sudah benarkah sikapmu selama ini? Jangan sampai kebosananmu justru jadi bumerang buatmu.

Bersyukur Itu Perlu, Mungkin Kamu Lupa Perihal Dirinya yang Selalu Ada Untukmu

Terlalu fokus dengan diri sendiri sampai lupa rasanya bersyukur itu tidak baik. Apalagi fokusmu hanya demi mengejar gengsi entah di kampus maupun di tempat kerja. Kamu jadi sering uring-uringan lantaran hidupmu hanya untuk membandingkan dia dengan pacar teman-temanmu. Kamu sampai lupa akan arti hadirnya si dia yang selalu setia. Membiasakan diri agar senantiasa bersyukur itu perlu, agar hubunganmu dengan si dia semakin maju.

Cemburu Pada Orang Lain Itu Tak Baik, Sama Halnya dengan Kamu yang Suka Iri Pada Pasangan

Bayangkan kalau dia yang selama ini dekat denganmu malah kamu cemburui. Memangnya apa yang salah darinya sampai harus kamu cemburui juga? Jika perasaan seperti ini sudah muncul, jelas kamu akan rentan bosan dengan hubungan yang kalian bangun. Lebih baik kamu sibuk meningkatkan kualitas diri, pikiran, dan penampilan agar tak perlu pusing-pusing dengan perasaan insecure. Hindari mengekang pasangan hanya karena kamu takut dia jadi terlalu bebas mengekspresikan diri. Kalau sudah demikian, itu tandanya kamu lupa menyayangi diri sendiri.

Seberapa Sering Kamu Bersyukur dengan Hubunganmu yang Sekarang Ini?

Bersyukur tentang hubungan dan tentang dia yang selalu ada untukmu itu beda tipis tapi konteksnya berbeda. Kamu akan jauh dari rasa bosan dan cemburu dengan pasangan lainnya jika kamu mampu menghargai dan bersyukur dengan hubungan yang kamu sudah bangun.

Coba renungkan lagi, sudah berapa lama kalian bersama? Hal-hal berat apa saja yang telah mampu kalian lewati? Mungkin karena terbiasa melihat yang bagus-bagus di media sosial, kamu jadi lupa akan hal itu dan mulai lupa perkara bersyukur. Di luar sana, kamu juga lupa kalau masih banyak orang yang masih menantikan pasangan, sementara Tuhan sudah berbaik hati memberikan tanggung jawab untukmu agar mulai membangun hubungan.

Kamu dan Dia Ada untuk Saling Membangun, Karenanya Tak Perlu Sungkan untuk Memberikan Apresiasi

Kapan terakhir kali kamu memberi dukungan dan memujinya untuk setiap hal yang sudah dia capai? Kalau kamu lupa, itu artinya kamu perlu memperbaiki sikapmu itu. Memuji walau hanya sekadar mengucapkan selamat secara tulus, itu berarti kamu sudah menunjukkan apresiasimu. Kecemburuan akan prestasi pasanganmu bisa luruh dengan ketulusan hati dan caramu menyampaikan apresiasi. Disamping itu, kalaupun dia tidak sedang melakukan apa pun, cukup ucapkan terima kasih karena sudah selalu meluangkan waktunya untukmu. Dengan demikian, hubungan yang semula renggang pun perlahan akan lekat kembali.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

3 Zodiak yang Paling Berpotensi untuk Selingkuh, Salah Satunya Mungkin Pacarmu!

Walau sudah kepalang sayang, yang namanya diselingkuhi rasanya susah untuk memaafkan. Kecewa karena kepercayaan dan kasih sayang dibalas denngan pengkhianatan, pernah diselingkuhi kadang membuat kita enggan untuk pacaran.

Tapi daripada larut dalam bayang-bayang masa lalu yang muram, ada  baiknya kita belajar untuk mengenali seseorang lebih dalam. Dan salah satu hal yang bisa kita jadikan ajang untuk menilai ia, konon bisa dilihat dari zodiaknya.

 

Karena nih, katanya ada 3 zodiak yang paling berpotensi untuk jadi pelaku selingkuh dalam setiap hubungan. Barangkali, pacarmu adalah salah satunya.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries adalah zodiak yang mudah sekali berselingkuh. Mereka lebih mementingkan sisi impulsif dan nafsu untuk bersenang-senang daripada sisi rasionalitasnya. Jadi sedikit saja ia merasa bosan pada pasangannya, ada kemungkinan ia akan mencari celah untuk mencari sosok yang bisa membuat ia kembali senang.

Ini dikarenakan sosok Aries mudah bosan, itulah mengapa ia mudah sekali untuk memiliki keinginan berselingkuh karena merasa pacarnya yang saat ini membosankan dan tidak menantang. Padahal, ketika rasa bosan menghampiri hubungan, yang seharusnya dilakukan adalah mencari cara agar hubungan kembali terasa menyenangkan. Bukan lantas mencari pelarian yang bisa membuat senang.

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Si pemilik zodiak Gemini juga memiliki kemungkinan besar untuk berselingkuh. Sama seperti lambang zodiaknya, Gemini punya dua kepribadian yang perlu diwaspadai. Ia adalah sosok yang ramah, yang kemungkinan besar bisa membuat orang lain merasa nyaman dengan mudah.

Dan tanpa sadar, keramahan itu pulalah yang membuat orang lain masuk dalam jebakan yang ia jalankan. Walau katanya itu bukanlah salahnya, karena orang tersebutlah yang datang padanya. Kamu perlu untuk selalu waspada, karena orang lain bisa terpikat karena dialah yang mendirikan jebakan.

3. Libra (23 September – 22 Oktober)

Tak jauh berbeda dengan Gemini, sosok Libra juga adalah seseorang yang mudah bergaul dan suka mengobrol. Ia juga senang mencari keseimbangan dalam hidup. Jadi tak heran, jika ia akan mencari kebahagian yang memang ia inginkan. Maka meski sudah punya pacar, tak menutup kemungkinan ia tak mencari cara untuk mendekati sosok lain yang bisa dijadikan selingan.

Bedanya, setiap kali sudah melakukan penyelewengan Libra akan sadar dengan sendiri jika apa yang ia lakoni adalah sesuatu yang salah. Dan tanpa harus diminta, biasanya ia akan mengaku sendiri pada kekasihnya jika ia baru saja mendua.

Jadi, pacarmu termaksud tidak?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Goo Hye Sun Sesalkan Pihak Agensi Ikut Campur Urusan Perceraiannya

Pasangan selebriti asal Korea Selatan yang sebelumnya dikenal sangat romantis, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk berpisah. Hal tersebut diumumkan Hye Sun melalui Instagram pribadinya. Ia menulis jika suaminya sudah bosan dan ingin bercerai.

Agensi HB Entertainment pun telah menyatakan rilis resmi tentang perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Sayangnya, mengutip dari Allkpop, Hye Sun mengatakan jika pernyataan yang dikeluarkan oleh agensinya tidak dibahas dengannya.

“Sebuah laporan yang tidak dibahas dengan saya, saya masih belum menandatangani dan menyetujui apa pun, Ini pernyataan belum dibahas dengan saya. Saya ingin menjaga keluarga saya,” ungkapnya lagi.

Goo Hye Sun pun mengungkapkan jika dirinya keberatan dengan adanya pernyataan dari agensi, ia menganggap seharusnya agensi tidak perlu terlibat dengan masalah keluarga.

“Kurasa bukan hal yang tepat kalau agensi menangani masalah perceraian kita dan mereka mengungkap kalau aku mau, maka kontrakku akan diakhiri dan kurasa memang tepat bagiku untuk meninggalkan agensi.” ujarnya.

Sebelumnya, Goo Hye Sun sempat mengungkapkan tangkapan layar pesan teks yang ia kirim ke Ahn Jae Hyun. Namun unggahan itu telah hilang di Instagramnya.

Diketahui jika Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu dan cinlok di dalam drama ‘Blood’ tahun 2105 itu mengumumkan ke publik jika mereka berpacaran pada April 2016. Satu bulan kemudian, Ahn Jae Hyun dan Goo Hyu Sun mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Baru Melahirkan Delapan Bulan Lalu, Herfiza Kembali Hamil

Kabar bahagia kali ini datang dari Herfiza. Istri Ricky Harun itu dikaruniai anak keempat. Kabar tersebut terlihat dalam Channel YouTube milik Ricky Harun. Fiza, sapaan Herfiza mengaku usia kandungannya sudah masuk 7 minggu.

“Lagian kemarin abis lahiran dikasih tahu kan pasang spiral eh dia malas-malasan ke dokter jadi ada lagi deh,” beber Ricky Harun.

Saat mendatangi dokter kandungan, Herfiza dan Ricky Harun ditemani Donna Harun. Kala itu Donna menjadi perhatian dari orang sekitar lantaran mengunjungi rumah sakit bersalin. Herfiza baru melahirkan anak ketiganya, Dhia Malik Akyza Pratama. Kelahiran Dhia pun baru 8 bulan lalu, tepatnya 12 Desember 2018.

“Jadi si ibu ini, abis ngelahirin Dhia. Udah (dibilang) pasang-pasang, pasang spiral kan supaya mengatur jarak. Cuma malas-malasan ke dokter jadinya tembus lagi,” kata Ricky Harun tertawa.

“Alhamdulillahhirobbilalamin,” ucap Donna Harun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top