Feature

Kamu yang Merasa Sering Bosan dengan Hubunganmu, Mungkin Kamu Lupa Mensyukuri Beberapa Hal Ini

Punya pasangan dengan kepribadian yang berkualitas nan membumi itu membanggakan bukan? Deretan prestasi pernah diraihnya, belum lagi segudang bakat yang dimilikinya membuatmu bangga dan yakin kalau kamu bisa mendampinginya hingga nanti. Tapi ada-ada saja yang terjadi denganmu, tiba-tiba dalam hatimu ada rasa jenuh yang mulai mengganggu. Disamping itu, bukannya tetap berbangga, lambat laun kamu malah dihantui rasa cemburu padanya.

Kamu yang semula begitu percaya diri, tiba-tiba malah jadi minder dengan kualitas dirimu sendiri. Belum selesai perkara bosan dengan hubungan yang sepertinya begitu-begitu saja, kamu pun jadi mudah cemburu buta dengan teman-teman pacarmu. Kamu jadi lebih arogan, bahkan muncul sikap posesifmu yang tak mengingingkan dia bersama yang lain. Duh, kalau sudah seperti ini, sebaiknya kamu kontemplasi dahulu. Sudah benarkah sikapmu selama ini? Jangan sampai kebosananmu justru jadi bumerang buatmu.

Bersyukur Itu Perlu, Mungkin Kamu Lupa Perihal Dirinya yang Selalu Ada Untukmu

Terlalu fokus dengan diri sendiri sampai lupa rasanya bersyukur itu tidak baik. Apalagi fokusmu hanya demi mengejar gengsi entah di kampus maupun di tempat kerja. Kamu jadi sering uring-uringan lantaran hidupmu hanya untuk membandingkan dia dengan pacar teman-temanmu. Kamu sampai lupa akan arti hadirnya si dia yang selalu setia. Membiasakan diri agar senantiasa bersyukur itu perlu, agar hubunganmu dengan si dia semakin maju.

Cemburu Pada Orang Lain Itu Tak Baik, Sama Halnya dengan Kamu yang Suka Iri Pada Pasangan

Bayangkan kalau dia yang selama ini dekat denganmu malah kamu cemburui. Memangnya apa yang salah darinya sampai harus kamu cemburui juga? Jika perasaan seperti ini sudah muncul, jelas kamu akan rentan bosan dengan hubungan yang kalian bangun. Lebih baik kamu sibuk meningkatkan kualitas diri, pikiran, dan penampilan agar tak perlu pusing-pusing dengan perasaan insecure. Hindari mengekang pasangan hanya karena kamu takut dia jadi terlalu bebas mengekspresikan diri. Kalau sudah demikian, itu tandanya kamu lupa menyayangi diri sendiri.

Seberapa Sering Kamu Bersyukur dengan Hubunganmu yang Sekarang Ini?

Bersyukur tentang hubungan dan tentang dia yang selalu ada untukmu itu beda tipis tapi konteksnya berbeda. Kamu akan jauh dari rasa bosan dan cemburu dengan pasangan lainnya jika kamu mampu menghargai dan bersyukur dengan hubungan yang kamu sudah bangun.

Coba renungkan lagi, sudah berapa lama kalian bersama? Hal-hal berat apa saja yang telah mampu kalian lewati? Mungkin karena terbiasa melihat yang bagus-bagus di media sosial, kamu jadi lupa akan hal itu dan mulai lupa perkara bersyukur. Di luar sana, kamu juga lupa kalau masih banyak orang yang masih menantikan pasangan, sementara Tuhan sudah berbaik hati memberikan tanggung jawab untukmu agar mulai membangun hubungan.

Kamu dan Dia Ada untuk Saling Membangun, Karenanya Tak Perlu Sungkan untuk Memberikan Apresiasi

Kapan terakhir kali kamu memberi dukungan dan memujinya untuk setiap hal yang sudah dia capai? Kalau kamu lupa, itu artinya kamu perlu memperbaiki sikapmu itu. Memuji walau hanya sekadar mengucapkan selamat secara tulus, itu berarti kamu sudah menunjukkan apresiasimu. Kecemburuan akan prestasi pasanganmu bisa luruh dengan ketulusan hati dan caramu menyampaikan apresiasi. Disamping itu, kalaupun dia tidak sedang melakukan apa pun, cukup ucapkan terima kasih karena sudah selalu meluangkan waktunya untukmu. Dengan demikian, hubungan yang semula renggang pun perlahan akan lekat kembali.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Selamat, Ilustrator Indonesia Menang Kontes Fan Art ‘Spider-Man: Far From Home’

Dalam rangka menyambut penayangan serempak untuk film ‘Spider-Man: Far From Home’, menggandeng Talenthouse, mereka  mengadakan kontes fan art yang diadakan di media sosial. Dan menariknya nama Adhitya Zulkarnaen, ilustrator asal Indonesia berhasil memenangkan kontes tersebut bersama dengan sembilan kompetitor lainnya yang berasal dari seluruh penjuru dunia.

Buah karya dari Adhitya, konon juga pernah menarik perhatian Jake Gyllenhaal, pemeran Mysterio dalam ‘Spider-Man: Far From Home’. Dan tak ketinggalan, deretan fans Spider-Man lainnya juga sangat mengapresiasi karya dari ilustrator Indonesia ini.

Dan tak hanya Adhitya yang berucap syukur atas kemenangannya, Sony Picture Indonesia melalu akun twitter @SonyPictureID juga memberikan ucapakan selamat kepada sang ilustrator dengan turut serta mengunggah hasil karya buatan Adhitya.

Talenthouse adalah sebuah platform yang menghubungkan antara kreator dengan brand atau artis yang related dengan karyanya. Nah, melihat momentum ini, tak menutup kemungkinan jika Adhitya bisa saja dipanggil oleh Talenthouse atau mungkin dari pihak studio resmi lainnya untuk membantu membuat sebuah karya ilustrasi resmi lainnya. Seperti Bosslogic yang dipanggil Disney untuk membuat poster alternatif resmi bagi penonton.

Karya lain dari Adhitya bisa juga kamu lihat dengan mengunjungi laman Instagram pribadinya di @adhityazul.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

KD Beberkan Rahasia Awet Muda dengan DNA Ikan Salmon

Diva sekelas Krisdayanti masih selalu awet muda di usianya yang ke-44 tahun. KD–sapaannya pun mengungkap salah satu rahasia kecantikannya itu. Ia mengatakan, salah satu tipsnya adalah dengan rutin melakukan perawatan DNA ikan salmon.

“Mimi setelah melakukan treatment tambah cantik. Jadi itu rahasia mimi? Ikan-ikan mahal yang ada di lautan sana?” tanya pemandu acara Ngopi Dara, Jessica Iskandar, Senin (24/6/2019).

“Jadi itukan memang untuk brightening. Pakai DNA dari ikan salmon,” ujar Krisdayanti. Ia menjelaskan bahwa tubuh manusia itu selain membutuhkan karbohidrat, juga memerlukan lemak omega 3. Salah satu ikan yang kaya dengan kandungan itu adalah salmon.

“Karena tubuh kita kan selain karbohidrat. Kita juga butuh lemak dari Omega itu. Makanya pakai DNA salmon,” kata Krisdayanti. Perawatan itu umumnya dilakukan dengan teknik injeksi.

Sementara itu, dokter kecantikan yang menangani istri Raul Lemos itu mengatakan bahwa untuk kondisi kulit Krisdayanti, ia menyarankan perawatan tersebut dilakukan sekali setahun saja.

“Kami lakukan rejuvination (peremajaan) dengan DNA ikan salmon. Di Korea dan Singapura banyak memakai DNA ikan salmon. Makanya kulit orang Korea itu bisa bagus, bersih, kilap,” ucap dokter tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Dul Akhirnya Ungkap Alasan Dirinya Meninggalkan Rumah Sang Ayah

Penyanyi Dul atau yang bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani akhirnya mengungkap alasan dirinya meninggalkan rumah ayahnya, artis musik Ahmad Dhani dan memilih tinggal bersama ibunya, artis musik Maia Estianty.

“Alasannya dulu saya pengin bermusik dengan hidup saya sendiri. Kalau sama Ayah dulu tidak direstui musiknya, ternyata sama Bunda juga,” ujar Dul seperti dikutip Kompas.com.

Ia juga mengaku meninggalkan rumah sang ayah hanya berbekal gitar bahkan menangis pilu.

“Ya namanya nangis, enggak tahu karena apa, saya nangis aja,” imbuhnya.

Namun kini, kata Dul, permasalahan itu sudah diselesaikan. Antara dia dan Ahmad Dhani pun sudah tak ada masalah.

“Cuma sekarang sudah baik-baik aja, enggak ada konflik. Dulu kan zaman dulu tahun 2014, saya sudah baik-baik aja,” kata Dul.

Bahkan beberapa kali dalam satu minggu, Dul masih meluangkan waktu untuk mengunjungi rumah ayahnya itu lantaran ada neneknya yang tinggal di rumah sang ayah.

Sebelumnya Dul mengaku minggat dari rumah Ahmad Dhani pada tahun 2014 lalu. Saat itu Dul memutuskan untuk pergi, karena keinginannya untuk membuat band sendiri tak disetujui oleh ayahnya.

Dhani berkeinginan untuk Dul bermusik dalam naungan manajemen miliknya yakni RCM. Sedangkan Dul sudah memiliki pandangannya sendiri tentang musik yang ingin ia mainkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top