Sponsored Content

Untuk Kamu Yang Sedang Doyan Malas-malasan Di Rumah, Lakukan 5 Hal Ini Agar Malasmu Tak Sia-sia

Apa yang kamu lakukan saat ingin bermalas-malasan di rumah? Tidur seharian? Menonton TV hingga malam? Rasanya hal-hal tersebut sudah terlalu biasa untuk dilakukan. Padahal ada beberapa kegiatan lain yang bisa dilakukan untuk memanjakan diri meski kamu hanya berdiam diri di rumah dan bermalas-malasan.

Jangan memforsir diri kamu untuk terus berpikir dan bekerja. Karena faktanya, sesekali kita memang butuh waktu sendiri untuk sekedar berdiam diri saja. Untuk itu 5 hal ini akan membuatmu merasakan ritual bermalas-malasan yang sebenarnya.

Awali Pagimu Dengan Secangkir Minuman Hangat Nan Nikmat

Meski agendanya bermalas-malasan, bukan berarti kamu akan tidur seharian juga kan? Selain akan berpengaruh buruk pada tubuhmu, tidur sepanjang hari justru bisa mengacaukan rencanamu untuk bermalas-malasan. Jika pada hari-hari biasa kamu akan menyeruput minuman hangat untuk mendatangkan semangat, pada hari itu pun kamu tetap akan melakukannya.

Cobalah untuk mengawali hari dengan menyeruput teh atau kopi kesukaanmu. Kehangatan yang dihantarkan oleh minuman tersebut akan mengantarkanmu pada ritual selanjutnya.

Kemudian Kamu Bisa Merenggangkan Otot-otot Agar Tubuhmu Rileks

Karena berolahraga tentu tak masuk dalam list kegiatan, kamu bisa menggantinya dengan melakukan peregangan sederhana. Setidaknya ini akan membantumu menghilangkan rasa lelah yang masih terasa menggelayut. Waktu yang kamu butuhkan pun tak terlalu lama, cukup satu hingga lima menit saja.

Hal itu akan membuat tubuhmu lebih segar dan mampu melepas penat dan stres yang ada. Sehingga kamu bisa mendapatkan waktu yang berkualitas untuk menikmati satu hari santai. Hal ini juga jadi salah satu cara untuk menemukan semangat yang mungkin sempat hilang.

Pilihlah Tontonan Atau Permainan Yang Bersifat Ringan, Tanpa Harus Membuatmu Berpikir Keras Untuk Bisa Menikmatinya

Keinginan untuk bersantai tanpa beban yang jadi tujuan, tentu harus terhindar dari hal-hal yang menganggu pikiran. Maka untuk ketenangan jiwa yang lebih hakiki, pilihlah beberapa permainan dan tontonan yang tak membuatmu resah atau terbebani.

Dengan begitu kamu pun bisa mendapatkan hiburan yang tepat. Kamu tak perlu memutar otak untuk memikirkan nasib si pemeran utama, atau ikut merasakan naik turunnya emosi saat sedang memainkan game. Dengan begitu kamu pun bisa merasa rileks tanpa memikirkan hal yang sebenarnya tak perlu dipikirkan.

Manjakan Tubuh Dengan Hal-Hal Yang Memang Kamu Inginkan

Selanjutnya kamu bisa memenuhi kebutuhan diri akan sesuatu yang memang menjadi favoritmu. Mulai dari berlama-lama di kamar mandi untuk membersihkan diri, hingga melakukan perawatan tubuh lainnya. Cobalah ingat apa kira-kira hal yang sedang kamu inginkan dan belum sempat terpenuhi.

Jangan Lupa Pula Untuk Tetap Mengisi Perut Dengan Makanan Atau Cemilan

Bagian ini jadi yang terpenting untuk bisa menikmati hari yang istimewa. Kamu tentu tak boleh lupa bahwa tubuhmu tetap butuh asupan makanan. Karena meski ingin bermalas-malasan, bukan berarti kamu tak butuh makan. Tapi jika memang kamu tak ingin mengonsumsi makanan yang berat cobalah untuk menggantinya dengan camilan.

Untuk menjawab kebingunganmu memilih camilan yang juga spesial, Hansel bisa jadi jawabannya. Apa sih Hansel itu? Kamu harus tahu Hansel adalah camilan baru dengan cokelat tebal dan wafer renyah di dalamnya. Tak hanya itu saja, setiap gigitannya juga dilapisi cream hazelnut asli yang benar-benar nikmat.

Hansel bisa dinikmati oleh siapa saja. Lagi pula meski ini adalah camilan cokelat, Hazelnut Cokelat Bar tidak akan memberikan dampak buruk bagimu. Kandungan cokelat di dalamnya bisa membantumu menemukan ketenangan jiwa, kamu juga tak perlu takut lapar lagi.

Daripada hanya menghabiskan agenda malas-malasan seharian dengan hal yang itu-itu saja. Untuk hari yang lebih membahagiakan kamu bisa mengisinya dengan bersantai sambil ngemil Hansel. Hazelnut Cokelat Bar, Gua Banget!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top