Sponsored Content

Suzuki GSX-R150 Meracik Gaya Stylish agar Menggaet Generasi Millenials

Demi mengedepankan tampilan menarik yang menjadi salah satu opsi generasi millenials dan beberapa kalangan, Suzuki pun memiliki formula ciamiknya, lho! Dengan mengubah tampilan Suzuki GSX-R150 agar terlihat lebih stylish dan juga macho, motor yang dilabeli sporty ini rasanya memang perlu diubah. Terlebih lagi tren di zaman sekarang gampang berganti seiring kemajuan zaman dengan segudang referensi.

“Semakin banyak konsumen yang puas memiliki Suzuki GSX-R150, kini saatnya kami hadirkan kembali pilihan styling baru agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” ujar Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Tampilan penyegaran yang dilakukan Suzuki diharapkan membawa aroma baik bagi para konsumen dan tentunya pengendara. Strip yang tertera di motor GSX-R150 ini menandakan keyakinan. Lantaran motor ini memiliki kecepatan yang sangat menantang. Cocok bagi kamu yang memiliki jiwa muda nan menggebu-gebu bagai kuda. Eitsss, meski begitu jangan lupa soal keselamatan, ya!

Motor sporty ini tidak hanya mengedepankan kecepatan dan gaya. Kecanggihan menjadi sajian yang disematkan lewat hadirnya fitur Keyless Ignition. Suzuki GSX-R150 pun hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red casting wheel, Met. Tritone Blue, dan Stronger Red/Solid Black yang mempunyai beberapa perbedaan detail dari sebelumnya.

Suzuki GSX-R150 masih dibanderol Rp 30 juta untuk varian Keyless Ignition System dan Rp 29 juta untuk varian Shuttered Key System, kedua harga tersebut untuk jalanan Jakarta, lho! Perkara dapur pacu, GSX-R150 masih memiliki mesin yang sama lantaran ini menjadi mesin andalan, yakni 150cc DOHC fuel injection yang menghasilkan tenaga 18,9 bhp dengan ditunjang transmisi 6 percepatan.

“Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau,” ujar Yohan.

Sejak awal kehadiran Suzuki GSX-R150 hingga akhir tahun 2017, tercatat telah lebih dari 28.000 unit terjual ke konsumen di seluruh Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top