Sponsored Content

Seperti Apa Suzuki Menjawab Kebutuhan Anak Muda Di GIIAS 2017?

Perusahaan otomotif berlogo S ini nampaknya tak pernah berhenti memberi gebrakan. Tak berselang lama dari inovasi dan produk baru yang diluncurkan sebelumnya, pada kesempatan perhelatan GAIKINDO Indonesia Intenational Auto Show 2017 kali ini, lagi-lagi Suzuki memberi kejutan.

Suzuki menyebut inovasi produk kali ini sebagai upaya menyikapi perkembangan gaya hidup konsumen anak muda yang disasar. PT. Suzuki Indomobil Sales berharap bisa mencuri perhatian, melalui Address series dan Smash FI.

Kamu Yang Berjiwa Muda Nan Ceria, Ada Suzuki Address Yang Tampil Lebih Trendi dan Fashionable

Kamu masih ingat cantiknya suzuki address playful dengan 10 varian warna yang diluncurkan  pada bulan Juni lalu bukan? Nah, tak ingin berhenti memuaskan konsumen, kini varian Address dari Suzuki ini mendapat tambahan warna dan striping baru lagi untuk varian standarnya.

Difokuskan bagi mereka yang masih tergolong muda, seri addres ini memang hadir dengan warna yang cukup kekinian. Mulai dari Briliant White/Titan Black, Titan Black hingga Stronger Red/Titan Black. Warna ini diklaim terinspirasi dari produk fashion terkini loh.

Meski mengusung warna baru, kamu tak perlu khawatir karena harga skuter matik ini tak mengalami perubahan dari sebelumnya, yaitu tetap di harga Rp.14,85 jt, on the road DKI Jakarta.

Keunggulan lain yang dimiliki skuter matic 110 cc ini adalah, efesiensi yang tinggi dan telah menggunakan standar emisi EURO 3. Jadi  sesuatu yang mewakili semangat generasi muda yang peduli dan ramah terhadap lingkungan. Ditambah dengan kapasitas bagasi jok bawah sebesar 20 liter, yang tentu bermanfaat untuk menyimpan beragam keperluan generasi muda yang efektif dan variatif.

Sementara Kamu Yang Senang Tampil Elegan Ada Suzuki Address Predator Yang Lebih Eksklusif

Seakan jadi paket yang akan menemani tampilan suzuki Address baru yang trendi, PT. Suzuki Indomobil Sales juga mengeluarkan Suzuki Addres Predator. Seri ini hadir dengan grafis yang lebih sederhana, dengan pilihan warna Matt black dan Matt titanium silver. Dengan pembeda dari versi standar adalah emblem krom. Aura mewah dari versi predator ini, jadi bentuk gambaran matang yang lebih eksklusif dari mereka-mereka yang berjiwa muda.

Tanpa perlu merogoh kocek yang dalam, mereka yang memang ingin terlihat lebih lebih mewah dan bergengsi. Dengan Rp.15,19 Juta onthe road DKI Jakarta konsumen bisa memiliki citra personal yang lebih mapan. Searah dengan apa yang dikatakan oleh Sales and Marketing 2 Wheel Department Head SIS, Yohan Yahya, Suzuki memang makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Kata dia, dengan grafis dan warna baru, Address menjadi tren generasi milenial saat ini.

Untuk Berkendara Harian Ada Suzuki Smash FI Yang Akan Menarik Perhatianmu

Tak berhenti di seri Address saja, perusahaan otomotif yang berpusat di Jepang ini juga menghadirkan Suzuki Smash FI. Diharapkan jadi teman berkendara yang akan menunjang kegiatan sehari-hari, Suzuki Smash FI dirancang dengan kapasitas mesin yang mencapai 110 cc dengan teknologi injeksi. Lengkap dengan LEaP (Light, Efficient and Powerfull) yang telah teruji dari sisi ketangguhan, Kehematan dan performanya.

Untuk itu seri ini hadir dengan 3 pilihan warna yang menarik, yaitu Candy Summer Red, Titan Black dan Metalica Medium Blue/Brilliant Whita. Konsumen juga bisa memilih pelek roda yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan, seperti casting wheel yang sporty atau tipe jari-jari yang lebih ringan namun tetap kuat. Tipe ini dipasarkan dengan harga yang bersahabat yakni Rp.13 Juta untuk versi jari-jari dan Rp.13,8 Juta untuk versi casting wheel untuk harga on the road DKI Jakarta.

Sebagaimana yang telah dikatakan oleh Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept.Head dari Suzuki. Produk-produk roda dua Suzuki di GIIAS 2017 ini jadi bentuk apresiasi mereka kepada masyarakat Indonesia untuk terus memberikan pilihan terbaik. Suzuki juga percaya diri dengan ditampilkannya produk-produk global unggulan dari mereka, kebutuhan konsumen khususnaya kaum muda, akan kendaraan roda dua untuk terlihat lebih trendi bisa terpenuhi.

Nah untuk kamu yang masih penasaran bagaimana tampilan jelas dari ketiga varian baru dari Suzuki ini, bisa datang dan lihat sendiri di Booth Suzuki pada pameran GIIAS 2017 di Ice BSD Tangerang. Yang akan berlangsung hingga 20 Agustus 2017 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top