Trending

Pemenang Quiz Februari – Maret 2016

1. Quiz Samsung 3v

Ari Rizal 08132099****

galaxy 3v

2. Logam Mulia Antam

Anggita Kusumaningrum 08121351****

emas

3. Smartwatch

Sari Lestari 08771347****

smartwatch

Selamat kepada para pemenang! Terima kasih untuk sahabat lain yang telah berpartisipasi. Masih bisa loh ikut quiz kita yang lain di link berikut ini, akan ada quiz baru setiap bulannya!

PS: Untuk para pemenang akan dihubungi oleh pihak Gobagi. Hati-hati penipuan, pemenang tidak diumumkan selain di situs resmi Gobagi.com dan sosial media resmi gobagi. Pemenang tidak dipungut biaya.

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini


Sponsored Content

Warna Favorit Tak Sekedar Soal Selera, Tapi Menentukan Karakter Juga

Semua orang pasti punya warna favorit. Meskipun kamu bilang “tak punya warna kesukaan” secara tak sadar pasti ada preferensi khusus ketika memilih warna. Coba tengok isi lemari pakaianmu, pasti kamu bisa segera menemukan jumlah warna yang lebih banyak dibanding lainnya.

Dari penelitian, secara statistik warna biru adalah yang paling banyak difavoritkan oleh orang. Termasuk juga warna yang paling banyak dipilih mayoritas laki-laki. Sementara perempuan paling banyak memilih warna hitam. Sementara warna yang paling sedikit difavoritkan adalah warna kuning. Hanya 5 persen orang yang memilih warna ini sebagai kesukaan. Itu pun semakin menua, mereka yang tadinya memilih kuning akan beralih ke warna orange.

Dalam cabang ilmu psikologi, warna ini tak cuma dianggap angin lalu. Ada cabang keilmuan psikologi khusus yang mempelajari hal ini. Disebut pemilihan warna dipengaruhi oleh karakter. Lantas apa kata ilmu tersebut mengenai warna pilihanmu?

Biru Itu Tenang Dan Senang Keteraturan

Biru itu serupa warna lautan. Seringnya di asosiasikan dengan ketenangan. Mereka yang memfavoritkan warna biru biasanya gemar mencari kedamaian dan keteraturan dimanapun dia berada. Biasanya penyuka warna biru mudah bergaul dan sangat bisa diandalkan.

Merah Itu Senang Menjadi Pusat Perhatian Dan Ingin Terlihat Menarik

Meski belum ditemukan sebabnya, namun sejumlah studi menyebut bahwa warna merah cenderung lebih menarik perhatian dibandingkan warna yang lain. Beberapa menyebut hal ini berkaitan dengan insting dasar biologis tubuh yang cenderung memanas dan memerah jika merasa tertarik.

Meski tanpa sengaja, orang yang menyukai warna merah umumnya berasal dari kesadaran ini. Mereka merasa lebih diperhatikan jika menggunakan warna merah. Keinginan untuk selalu mendapat perhatian inilah yang kemudian mendorong seseorang menyukai warna merah.

Hijau Itu Sangat Memperhatikan Keuangan, Keamanan Dan Kesejahteraan

Hijau memang sering dikaitkan dengan alam dan lingkungan. Namun menurut psikologi warna,mereka yang memilih hijau umumnya adalah orang-orang yang mengutamakan kestaabilan keuangannya, sangat ingin mendapatkan rasa aman dan mengutamakan kesejahteraan.

Orange Itu Pembawaannya Santai Dan Mudah Bersahabat

Merka yang gemar warna oranye atau orange umumnya juga gemar menjadi pusat perhatian. Cenderung bersifat flamboyan, punya banyak teman dan tak senang sesuatu yang serius. Konon katanya penyuka warna oranye ini cenderung menunda pernikahan loh!

Abu-Abu Itu Senang Kebebasan Dan Sulit Berkomitmen

Warna ini berada diantara hitam dan abu-abu. Seperti warnanya yang “tak jelas”, karakter penyukanya juga tak terlalu senang komitmen. Menurut psikologi warna, penggemar warna ini hanya punya sedikit emosi, mudah bosan dan tak mau terikat.

Mereka tak punya sesuatu yang benar-benar disukai atau sesuatu yang benar-benar dibenci. Semua biasa saja untuk mereka. Hidupnya yang bebas dan tak mau terikat biasanya justru membuat penasaran banyak orang.

Merah Muda Itu Sedikit Naif Dan Apa Adanya

Penyuka merah muda itu bisa diibaratkan mereka yang selalu dalam kondisi anak-anak. Tak punya banyak kecurigaan, polos dan tidak punya perasaan negatif kepada orang lain. Sayangnya penyuka pink ini sering dimanfaatkan oleh orang lain.

Hitam Itu Moody, Tak Mau Ribet Namun Inginnya Yang Berkelas

Para penyuka hitam ini tidak mau berhadapan dengan segala keribetan. Mereka selalu ingin hal-hal yang berkualitas dan berkelas. Ujungnya karakternya cenderung moody alias mudah berubah-ubah jika menemui hal yang kurang disukainya.

Putih Itu Menganggap Dirinya Polos

Putih itu sering dikaitkan dengan suci dan kepolosan. Namun sesungguhnya penyuka warna putih itu tak begitu polos-polos amat. Namun mereka ingin meyakinkan orang lain bahwa diri mereka polos. Sementara sebetulnya mereka sama sekali tidak polos dan cenderung “pintar”.

Kuning Itu Idealis Dan Perfeksionis

Penyuka warna kuning itu cenderung idealis dan bahkan perfeksionis. Mereka juga punya optimisme yang di atas rata-rata. Sayangnya keinginan untuk segala sesuatu itu selalu sempurna mendorong orang dengan karakter ini jadi mudah cemburu dan iri.

Jadi Pilihan Warnamu Apa? Coba Sesuaikan Dengan Kendaraanmu!

 

Guna memperkuat karaktermu tentunya pas kalau kendaraan sehari-hari yang digunakan warnanya sesuai dengan yang kamu favoritkan.

Pilihan warna motornya tak banyak? Mungkin begitu alasanmu. Memang tak semua varian motor punya beragam warna. Tapi Suzuki Address Playful mencoba menjawab tantangan ini. Tak tanggung-tanggung varian ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan karakter kamu. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. Suzuki juga menerjemahkan warna-warna ini sesuai karakter kamu.

Aura Yellow misalnya cocok untuk kamu yang mudah bergaul dan keberadaanmu selalu membawa keceriaan dengan orang sekelilingmu. Semangat, kreativitas dan kelucuanmu adalah kelebihan utamamu. Kegiatan favoritmu tak jauh-jauh dari kegiatan sport dan ekstrem.

Sementara untuk kamu yang selalu ingin tampil sempurna pasti lebih memilih warna Majestic Gold. Karena warna emasnya menggambarkan hal yang tak ternilai sekaligus elegan.

Fresh Green akan dipilih kamu yang punya sifat loyal terhadap kawan. Kamu juga termasuk orang-orang yang jujur dan senang berada di dalam komunitas untuk bersosialisasi. Warna hijau juga idientik dengan lingkungan dan warna yaang aktif.

Kalau kamu orang yang memilih stronger red adalah orang-orang yang optimis, passionate dan percaya diri. Kamu selalu semangat dan kreatif dalam melakukan segala sesuatu.

Nah, untuk kamu yang punya pengendalian diri yang baik akan diwakili dengan warna macho bright blue. Kamu cenderung hati-hati, tenang dan patuh terhadap aturan. Tapi meski teratur dan stabil bukan berarti kamu membosankan.

Selain warnanya yang menarik motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dan ramping hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 yang cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1.

Jadi kamu pilih yang mana?

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini


Sponsored Content

Hasil Surveynya, Mereka Yang Pakai Motor Ini Yang Bahagia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih penghargaan dalam kategori survei “Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017” yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF selama bulan Juni – Agustus 2017. Dalam acara yang dilangsungkan di Will’s Café & Resto, Plaza Kelapa Gading, Jakarta Utara, Suzuki berhasil menang dalam kategori bebek 150cc untuk Suzuki Satria F150 dan kategori skutik 110-125cc untuk Suzuki Address FI (Kategori Skutik 110-125cc).

Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan dan tingkat emosi saat berkendara yang semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara. Survei ini adalah cerminan konsumen Suzuki yang mendapatkan pengalaman menyenangkan melalui produk-produk Suzuki.

“Apresiasi yang diberikan oleh publik melalui survei IKB sangat berarti bagi kami sebagai upaya agar kami dapat terus mengembangkan inovasi di setiap produk Suzuki, termasuk ketiga produk yang unggul di kelasnya masing-masing pada survei ini. Karena pada akhirnya, kepuasan dan kebahagiaan konsumen saat menggunakan produk-produk Suzuki merupakan pencapaian yang tak ternilai, selaras dengan tujuan utama Suzuki dalam menciptakan produk bernilai tinggi yang berorientasi pada konsumen.” ujar Arviane D.B. Corporate PR PT. Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Satria F150 kembali bertahta sebagai jawara motor bebek 150cc dengan menyematkan teknologi Fuel Injection untuk motor hyper-underbone ini, sehingga pengendara dapat mengoptimalkan performa setiap fiturnya dengan mudah saat mengendarai Satria F150 yang diklaim sebagai motor bebek tercepat di kelasnya.
Sementara Suzuki Address FI merajai kategori Skutik 110-125 cc berkat transmisi CVT yang membuatnya semakin nyaman dikendarai. Selain itu, walau memiliki kabin yang luas bodi Suzuki Address FI cukup ramping dengan desain sporty yang menjadi andalan ke-210 responden yang mengendarai motor.

Survey IKB 2017 ini sendiri melibatkan total 455 responden yang berusia lebih dari 18 tahun, mengendarai kendaraan sendiri, tahun produksi kendaraan minimal tahun 2000, serta kendaraan milik pribadi. Para responden yang terdiri dari pria dan wanita dengan kategori SES A sampai SES C melakukan survei IKB 2017 dengan mengisi angket online di website OTOMOTIFNET melibatkan pengguna kendaraan motor dan mobil.

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini


Sponsored Content

Bukan Soal Berapa Kali Kamu Jatuh, Tapi Tentang Seberapa Cepat Kamu Bangkit

Mereka yang sukses bukanlah orang-orang yang tidak pernah jatuh. Malah seringnya mereka yang berhasil itu justru orang yang berkali-kali gagal. Namun yang membuat mereka berhasil adalah mereka tidak pernah putus asa dan segera bangkit sesaat setelah jatuh.

Jatuh bukan berarti harus terpuruk selama-lamanya. Setiap orang pasti merasakan fase ini dalam kehidupan mereka. Pertanyaannya, tinggal sejauh mana kamu ingin segera bangkit kembali dan menata ulang kehidupanmu? Apalagi di luar sana justru banyak orang yang mulai lari dari mimpi-mimpi mereka. Gagal mewujudkan satu mimpi, kemudian diganti dengan mimpi lain. Di sinilah kegigihanmu mulai diuji.

Gagal Itu Hal Biasa, Karena Semua Orang Pasti Pernah Jatuh

Pernah baca seri novel Harry Potter karangan JK Rowling? Meski bukunya sukses di pasaran, tahukah kamu bagaimana cerita Rowling sebenarnya? Penulis asal Inggris itu ternyata melewatkan hidup yang berat. Ia pernah hidup luntang lantung tanpa pekerjaan. Hal itu yang membuatnya tak mampu membeli mesin tik layak sehingga cerita Harry Potter ia rangkai dengan menggunakan mesin tik tua.

Kenyataan pahit kembali dialami Rowling. Tak tanggung-tanggung, sebanyak dua belas penerbit enggan menerbitkan karya perdananya itu. Mereka menilai cerita tentang penyihir tak akan menarik minat pembaca.

Hingga akhirnya penerbit Bloomsbury mau menerbitkan tulisannya itu meski keuntungan yang didapatkan Rowling hanya sedikit. Namun tak ada yang menyangka, ternyata buku Harry Potter meledak di pasaran. Buku seri ketujuh yaitu Harry Potter and Deathly Hallows bahkan menjadi buku paling cepat habis di pasaran. Dan kini JK Rowling bisa tersenyum dengan kekayaan mencapai 16 triliun rupiah.

Tak Perlu Menyesali, Semua Datang Sebagai Pelajaran Untuk Kita

Dunia memang tidak menjanjikan hidup yang selalu indah dan bahagia sampai akhir hayat. Kegagalan akan datang sekalipun kamu merasa sudah berusaha semaksimal mungkin. Tak perlu paranoid dengan kegagalan di lain waktu. Kamu juga tak perlu menyesal sekalipun kamu merasa banyak sekali kegagalan yang menimpamu. Menjadikan kegagalan sebagai motivasi dan pembelajaran ketika berproses adalah hal yang paling bijak yang dapat kita lakukan.

Putus cinta dari si dia? Tak perlu meratapi secara berlebih. Dia datang sebagai pembelajaran ketika kita bertemu seseorang yang baru. Kehilangan pekerjaan? Tak perlu berlama-lama berandai-andai yang telah lalu. Segara bangkit mencari yang baru.

Merasa Sedih Sesaat Manusiawi, Tapi Lekas Bangkit Dan Tersenyum Kembali Jadi Hal Penting

Ada kalanya kita bersedih bahkan menangisi kegagalan yang kita alami. Kamu mungkin merasa frustasi, namun jangan sampai hal itu membuatmu berujung depresi. Kita perlu menengok sebentar dan berefleksi jika kegagalan itu sejatinya teguran agar kita mampu membuat hal yang jauh lebih baik. Yang terpenting, kerahkan mentalmu agar lekas bangkit dan jangan ragu untuk tersenyum. Sebab dengan senyum, kamu berarti membiarkan energi positif mulai melingkupimu di fase hidupmu yang baru.

Tak Perlu Merasa Tangguh Sendiri, Karena Dukungan Dari Luar Juga Penting
Kadang kala kesalahan terbesar yang sering kita lakukan adalah merasa bisa melakukan semuanya sendiri. Tak perlu gengsi untuk meminta bantuan orang lain. Karena menyadari batas kemampuan sendiri merupakan awal bangkit dari keterpurukan.

Hal yang membuat kita merasa terpuruk juga bisa berasal dari hal yang nampak kecil. Sesederhana badan yang tak enak karena masuk angin misalnya. Untuk itu kita harus jeli melihat hal yang bisa segera membantu kita bangkit. Karena bentuk bantuan itu bisa dari mana saja.

Nah, mengembalikan fisikmu yang kurang sehat karena masuk angin, ada Tolak Angin Cair dan Tolak Angin Care yang selalu melengkapi dan menjaga keluarga Indonesia untuk tetap sehat dan bugar dalam menjalani hari-hari.

Tolak Angin Cair menjadi Suplemen herbal untuk masuk angin yang diproses di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga tetap terjaga kualitasnya. Dengan minum Tolak Angin 2 sachet setiap hari selama 7 hari berturut-turut dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari dalam. Sementara kalau ingin daya tahan tubuh tetap terjaga cukup konsumsi 1 sachet setiap harinya. Tolak Angin Cair membantu mengatasi berbagai gejala masuk angin, seperti mual, pusing, flu, dan demam, serta menjaga daya tahan tubuh saat beraktifitas atau melakukan perjalanan jauh.

Sementara untuk menjaga kita tetap sehat dari luar, pasangan sejatinya adalah Tolak Angin Care. Minyak angin aromateraphy yang dikemas dalam botol roll on untuk menghangatkan tubuh, mengatasi gejala masuk angin dari luar, dan menghilangkan gatal akibat gigitan serangga. Bentuknya yang roll on tentunya membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja tanpa khawatir tumpah.

Kamu Juga Pernah Jatuh? Ceritakan Caramu Untuk Bangkit Kembali!

Kamu pasti pernah mengalami momen kamu bangkit bukan? Saat ketika kamu merasa di bawah, namun kemudian menemukan momen kembali ke keadaan yang lebih baik.

Ceritakanlah pengalamanmu ini, agar orang lain dapat belajar dari itu. Bisa jadi momen bangkitmu selepas putus cinta dari si dia. Atau momen perjuangan ketika kamu berhasil mendapatkan pekerjaan impian. Atau hal seru lainnya yang layak jadi semangat bagi orang lain.

Karena Tolak Angin sedang mengadakan kompetisi pencarian #CaraPintarGueBangkit menurut versi kamu. Syaratnya mudah:

1. Unggah foto yang menggambarkan momen bangkit Kamu dengan hastag #CaraPintarGueBangkit dan deskrispikan momen bangkit tersebut

2. Unggah foto tersebut di akun sosial media Anda dengan menyebut akun Instagram @tolak_angin atau Facebook Tolak Angin Tolakangin Sidomuncul serta juga menyertakan #CaraPintarGueBangkit.

3. Jangan lupa juga syaratnya harus mengikutinya harus follow Instagram @tolak_angin dan Like Facebook Pagenya Tolakangin Sidomuncul

Nantinya Periode kompetisi berlangsung dari tanggal 7 Agustus 2017 sampai dengan 31  Agustus 2017. Dan masing-masing pemenang akan mendapatkan Voucher MAP senilai Rp2000000. Ketentuan lengkapnya bisa dilihat disini. Jadi yuk ceritakan #CaraPintarGueBangkit menurut versi kamu!

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini


Sponsored Content

Ini Kenapa Kamu Terlihat Lebih Menarik Jika Foto Bersama Kawanmu

Kamu termasuk orang yang merasa sulit mendapatkan foto terbaik ketika melakukan swafoto alias selfie? Merasa diri kurang menarik dan menjadi tak percaya diri untuk menaikan foto di sosial media? Sebetulnya, ada cara cepat dan paling mudah untuk terlihat lebih menarik ketika difoto.

Caranya? Dengan mengambil foto bersama-sama kawanmu alias group selfie. Yup, beberapa hasil penelitian menunjukkan bahwa seseorang bisa terlihat jauh lebih menarik ketika dia berfoto bersama orang lain. Hal ini dikenal dengan sebutan Cheerleader effect.

Coba simak penelitian Drew Walker dan Edward Vul dari University of California, San Diego. Mereka melakukan penelitian sejumlah foto orang. Beberapa disajikan sendiri (selfie) dan sebagian disajikan bersama-sama (group selfie).

Hasilnya? Dalam percobaan manapun dan melibatkan individu yang manapun semua menghasilkan kesimpulan yang sama. Mereka-mereka yang muncul di foto bersama orang lain, cenderung dinilai lebih menarik oleh para responden. Bahkan gabungan dari foto-foto selfie yang ditampilkan secara bersama-sama pun punya efek yang sama menariknya.

Kenapa bisa begitu? Menurut Drew Walker, sistem otak manusia akan membuat indra pengelihatannya menilai penampilan seseorang secara rata-rata jika melihat foto bersama-sama. Nah, menariknya lagi secara sosial manusia lebih mudah menerima sesuatu yang rata-rata dibandingkan sesuatu yang terlihat “sangat jelek” atau “sangat menarik”.

Tapi kamu lebih pilih mana? Selfie vs Group Selfie?

Kendati begitu, tidak semua orang merasa kesulitan mendapatkan foto terbaik dirinya bukan? Kamu termasuk mereka yang percaya diri untuk muncul sendiri ketika foto? Atau kamu lebih nyaman untuk melakukan group selfie?

Nah, OPPO saat ini sedang mengadakan kontes Selfie VS Group Selfie untuk mencari momen terbaik kamu. Hadiahnya juga seru, Smartphone terbaru dari OPPO. Penasaran mau ikutan?

Caranya mudah!
1. Kamu like dulu fan page OPPO Indonesia.
2. Kemudian buka aplikasi berikut ini dan klik “Ikuti Promosi ini”
3. Isi data diri dengan lengkap dan benar.
4. Klik tombol langkah berikutnya
5. Lalu ikuti Votingnya apakah kamu lebih suka memilih Group Selfie atau Selfie
6. Klik Confirm
7. Masukan alasan kenapa kamu memilih itu
8. Kirim foto selfie kamu atau group selfie bersama temanmu
9. Mengirimkan foto bisa melului dua cara. Memilih foto dari album facebook kamu atau memilih foto baru. Lalu klik selanjutnya.
10. Berikan judul #OPPOF3Plus #BestDualMoment kemudian klik confirm
11. Klik posting
12. Share Campaign ini ke teman-temanmu dengan tag OPPO Indonesia (@IndonesiaOPPO)

Yuk ikut kompetisinya!

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini


Trending

Pemenang Quiz April – Juli 2016

1. Logam Mulia Antam

Intan Debora Chatrin 08387474****

emas

2. Smartwatch

Muhammad Farid 08536879****

smartwatch

Selamat kepada para pemenang! Terima kasih untuk sahabat lain yang telah berpartisipasi. Masih bisa loh ikut quiz kita yang lain di link berikut ini, akan ada quiz baru setiap bulannya!

PS: Untuk para pemenang akan dihubungi oleh pihak Gobagi. Hati-hati penipuan, pemenang tidak diumumkan selain di situs resmi Gobagi.com. Pemenang tidak dipungut biaya.

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini

MOST SHARE

To Top