Trending

Pemenang Quiz Desember 2015 – Januari 2016

1. Quiz Phillips AquaTouch

Een Endah 08211101***

aqua touch

 

2. Quiz Samsung 3v

Siti Mahmudah 08123150***

galaxy 3v

 

3. Quiz Kahitna

Zaenal Achmad Jamaludin 08132000***

kahitna

Berikut Kisah Zaenal bersama Kahitna:

Lagu pertama kahitna yg saya dengar dulu ketika masih sekolah SMP kelas 3 adalah lagu kahitna yg berjudul CANTIK. Dari sana lah saya mulai suka sama band kahitna, dan saya mulai mencari cari lagu kahitna lainnya. Tapi hasilnya nihil, karena kebetulan lokasi tempat tinggal saya jauh dari manapun. Waktu itu belum ramai dengan musik berformat VCD, saya coba cari walaupun niatnya hanya untuk meminjam dari teman,itupun kalo ada.

Hingga saya keluar sekolah SMP, belum saya dapatkan secara fisik lagu lagu kahitna baik berupa kaset tape, ataupun vcd, dan selama masa pencarian itu saya hanya coba untuk mendengarkan dari radio, dan berharap ada yg memutarkan lagu lagu kahitna.

Hingga akhirnya saya keluar sekolah SMP, saya masuk sekolah SMK di Bandung, dari sana saya mulai menyisihkan sebagian uang jajan saya, bahkan rela untuk jalan kaki beberapa km demi menyimpan tambahan untuk membeli kaset KAHITNA. Sampai terkumpul, baru saya bisa membeli kaset tape kahitna yg albumnya THE BEST OF KAHITNA, itulah kaset tape pertama band KAHITNA yg saya beli.

Satu lagi pengalaman saya,sekitar tahun 2009, saya menyatakan conta kepada seorang perempuan, saya berikan bunga mawar, sambil saya putar lagu KAHITNA yg berjudul SAAT KUNYATAKAN CINTA, saya diterima hingga akhirnya sekarang Dia menjadi istri saya.

Begitu sangat berarti nya lagu KAHITNA dalam hidup saya. Lirik liriknya begitu dalam dan mengena banget di hati. SUKSES TERUS KAHITNA. Pilih saya untuk dapet tiket konser KAHITNA, karena KAHITNA selalu ada dalam setiap langkah hidup saya bahkan ketika saya memilih pasangan hidup.

Tri Gita Oktafia 08128121****

Sewaktu saya di bangku SD.. orang tua sering menyalakan lagu kahitnya.. yang paling saya sering dengar itu judulnya cantik dan takkan terganti..
Saya mulai menyukai musiknya .. lembut dan kata katanya indah tapi tidak berlebihan.. sy sampai hafal lagunya krn sering diputar setiap pagi oleh ayah..
Gak sampai disitu..
Masuk SMP .. waktu itu seorang pria mulai mendekatiku untuk kenal lebih dekat.. namun seperti lagu kahitna dia tidak tau tentang diriku yang gak mungkin untuk dekat dengannya.. sering sekali sy putar lagu ini sambil senyum senyum sendiri..
Berjalannya waktu sy masuk SMA dan ..huffhh andai dia tahu kalau aku menyukai seseorang dikelas yg berbeda.. hanya dipendam saja..
Lagi lagi aku hanya duduk sambil medengarkan lirik lagu kahitna yg satu ini..
Tidak berlangsung lama.. seseorang yg kusuka itu ternyata membalas perasaanku.. seandainya aku bisa terbang bahagianya..
Tapi sayang.. hubungan itu tidak berjalan lama .. setahun berlalu setahun kemarin sudah berlalu, cintaku sudah lewat..

Sampai akhirnya sy masuk perguruan tinggi utk melanjutkan kuliah.. disitulah sy semakin mengagumi kahitna.. waktu itu sering diputar di radio .. tempat umum..
Judulnya “untukku”.. how this is so touching.. sy ingat liriknya “saat lautan kau sebrangi janganlah ragu bersauh”
Sy bertemu dengan teman di SMA yang akhirnya kita jadian..
Dia sedang menempuh sekolah pilot.. dan ketika menyatakan perasaannya.. ada lagu alm. Chrisye yg dirilis ulang kahitnya yg ikut menyertai..
Sy terima cintanya..
Sampai akhirnya kita membicarakan ttg pernikahan..
Tidak.. kita tidak bisa melanjutkan krn perbedaan agama.. hampir jadi pikirku ..
Biar dia jadi mantan terindahku..
Dan aku merasakan cinta sendiri disini..

Lulus kuliah..
Sy bekerja di salah satu bank.. dan mengundang kahitna utk tampil..
Oh thank you Allah.. akhirnya sy bisa melihat lebih dekat mereka yg sejak dulu mewarnai cerita cintaku dengan lagunya..
Sy datang bersama soulmate yg skrg..
Bukan.. dia bukan mantan terindah apa lagi cinta sudah lewatku..

But aku tidak akan memberi tahu siapa dia sampai ketika ..
Aku mendapatkan undangan ini..
30 tahun kahitna..
Umurku 25tahun.. tp sudah lbh dr 15 tahun aku mengenal lagu mereka..
Semoga berkesempatan utk melihatnya lebih dekat lagi..

Sungguh semua lagu kahitna tak tergantikan oleh lagu lain.. penuh cinta..

Sampai ketika menulis ini.. lagu kahitnya ikut menyertai..

Dan seseorang menyanyikan lagu kahitna yg berjudul cantik.. untukku..

Tidak ada alasan untuk tidak menginginkan melihat mereka nanti..

Semoga sukses selalu kahitna..
Terima kasih 🙂

Selamat kepada para pemenang! Terima kasih untuk sahabat lain yang telah berpartisipasi. Masih bisa loh ikut quiz kita yang lain di link berikut ini, akan ada quiz baru setiap bulannya!

PS: Untuk para pemenang akan dihubungi oleh pihak Gobagi. Hati-hati penipuan, pemenang tidak diumumkan selain di situs resmi Gobagi.com dan sosial media resmi gobagi. Pemenang tidak dipungut biaya.

Most Popular

To Top