Trending

Pemenang Quiz April – Juli 2016

1. Logam Mulia Antam

Intan Debora Chatrin 08387474****

emas

2. Smartwatch

Muhammad Farid 08536879****

smartwatch

Selamat kepada para pemenang! Terima kasih untuk sahabat lain yang telah berpartisipasi. Masih bisa loh ikut quiz kita yang lain di link berikut ini, akan ada quiz baru setiap bulannya!

PS: Untuk para pemenang akan dihubungi oleh pihak Gobagi. Hati-hati penipuan, pemenang tidak diumumkan selain di situs resmi Gobagi.com. Pemenang tidak dipungut biaya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Dibandingkan Spanyol Atau Italia, Pecinta Motor Tanah Air Jauh Lebih Gila

Kalau bicara soal motor apalagi MotoGP rasanya Italia dan Spanyol merupakan dua negara teratas. Sebagian besar pembalap kasta tertinggi balap motor dihuni oleh warga dari kedua negara tersebut. Setiap gelaran di kedua negara itu juga hampir selalu pecah rekor untuk soal jumlah penonton.

Tapi jangan salah, kalau saja MotoGP diadakan di Indonesia, bisa jadi negara kita jadi nomor satu soal antusiasme masyarakatnya dengan motor. Beberapa kali pembalap MotoGP singgah di Indonesia selalu takjub dengan kegilaan orang Indonesia akan motor.

Tak terkecuali Rrasa antusias bikers di Indonesia yang membuat Andre Iannone dan Alex Rins terpukau. Mereka tidak menyangka kalau para bikers di Indonesia sebegitu besar dan heboh. Hal ini disampaikan kala Iannone dan Rins sedang melakukan kunjungan ke Indonesia dalam event Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018 yang diadakan di sentul.

Event kali ini merangkul 3.000 bikers dari 63 klub dan komunitas Suzuki yang saling bekerjasama dengan PT.SIS (Suzuki Indomobil Sales). Acara dihelat di Sentul Sirkuit, Bogor daerah Jawa Barat. Yang mana acara pembuka dilakukan dengan iring-iringan yang dipimpin kedua pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018.

Andrea Iannone dan Alex Rins disuguhkan Suzuki GSX-R150. Tak cuma mereka brand ambassador GSX-R150, Hamish Daud sebagai ambasador GSX juga ikut serta di acara ini. GSX dipilih karena mencirikan aura MotoGP.

Tampil dengan model full fairing, GSX-R150 tampilannya memang tampak serupa dengan tunggangan pebalap di arena MotoGP. Lampu depan yang menyudut tajam memberikan kesan yang sangat agresif. Struktur jok pengemudi dan penumpang yang tinggi makin memperkuat kesan ini, karena posisi berkendara jadi menunduk.

Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-R150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

“Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap saya dan ribuan bikers Suzuki,” ungkap Alex Rins.

Kehebohan dari komunitas dan klub terpancar dari acara yang diadakan sejak pagi hari jam 10, sudah dipenuhi oleh ribuan bikers yang berdatangan dari Tanggerang, Cikarang, Cengkareng, Parung dan lain-lain. Bahkan beberapa dari mereka ada yang berangkat ketika matahari belum terbangun dari tidurnya.

Rasa antusiasme total yang diperlihatkan bikers juga dirasakan oleh Andrea Iannone. Ia pun beranggapan antusiasme publik tanah air jadi dorongan luar biasa baginya untuk lebih berprestasi di ajang MotoGP.

“Ini adalah kali pertama bagi saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat saya sendiri untuk tampil lebih mengensankan di musim MotoGP 2018 bersama tim saya,” kata Iannone.

Meskipun acara seperti ini bukan yang pertama bagi kedua pembalap. Namun, Iannone mengungkapkan bahwa di Indonesia lebih meriah dari pada Italia dan Spanyol. Lantaran banyak bikers yang ikut serta dalam event ini apalagi pada saat konvoi yang dilakukan sepanjang track Sentul sirkuit.

“Seperti yang Iannone katakan, kami beberapa kali mengadakan acara serupa. Tapi di sini berbeda karena kami (Iannone dan Rins -red) berkendaraan dengan banyak orang. Apabila tahun ini sukses kami ingin mengdakan acara yang lebih besar,:” tambah Alex Rins.

Antusias yang diperlihatkan oleh para bikers dapat menghipnotis Alex Rins dan Andrea Iannone untuk mewujudkan kembali acara serupa di tahun mendatang. Karena selain menjadi wadah berjumpa dengan pembalap luar, hal ini juga menjadi ajang silaturahmi para klub dan komunitas Suzuki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

3 Imajinasi yang Pasti Dimiliki Gamer Sejati, Kamu Juga Begini?

Sebagai pecinta game sejati, keinginan untuk bisa menikmati permainan yang lancar dan nggak terganggu pasti sudah jadi kewajiban. Hal inilah yang bikin para gamer sejati punya imajinasi tersendiri yang bikin main game jadi lebih maksimal. Coba cek, kamu begini juga?

Bisa Main Game Seharian Tanpa Diganggu Apapun


Bahagianya gamer itu sebenarnya sederhana kok. Bisa main game seharian tanpa diganggu apapun sudah bisa bikin mereka bahagia luar biasa. Bukan tanpa alasan, makin ke sini, main game memang sudah nggak sebebas dulu lagi. Protes dari pacar, deadline kerjaan yang ketat, sampai diomelin ibu di rumah karena nggak bisa lepas dari smartphone sudah jadi hal yang bikin main game mereka terganggu. Nggak heran deh kalau mereka juga mulai berimajinasi punya ruangan khusus yang super nyaman dan bebas gangguan demi main game yang lebih asyik.

Main Mobile Game Lancar Anti Ngelag

Zaman sekarang mobile game juga nggak kalah seru dibandingkan dengan game yang ada di PC. Banyak game smartphone populer yang nggak kalah asyik, seperti Mobile Legend atau AOV. Bukan gamer jaman now kalau nggak ikutan main juga dong. Eh tapi, nggak semua smartphone bisa menghasilkan sensasi main game yang mulus. That’s why para gamer butuh smartphone yang tepat buat mendukung imajinasi yang satu ini.


Nggak perlu bingung memilih smartphone, Samsung Galaxy A 2017 bisa jadi pilihan yang tepat buat para pecinta gaming nih. Dibekali dengan ukuran layar AMOLED yang luas dengan resolusi Full HD, dijamin sensasi visual main mobile game bisa terasa lebih menyenangkan. Nggak perlu khawatir ponsel kamu ngelag waktu lagi menaklukkan game berat, soalnya Samsung Galaxy A 2017 sudah dibekali dengan prosesor Octacore dan RAM sebesar 3GB yang mendukung performa main game yang makin lancar, meskipun sedang menjalankan berbagai aplikasi lainnya.

Selain itu, Samsung Galaxy A 2017 juga didukung oleh kapasitas memori internal sebesar 32GB yang bisa diperluas lagi hingga 256GB dengan external memory. Nggak ketinggalan kapasitas baterai besar yang bisa banget dipakai main game seharian sekaligus menjalankan kegiatan lainnya.

Yang lebih asyik nih, Samsung Galaxy A 2017 sudah memiliki sertifikasi IP68 yang mendukung kemampuan water and dust resistant. Jadi, nggak perlu khawatir deh kalau digunakan beraktivitas di luar ruangan saat cuaca hujan, karena smartphone kamu bisa tahan digunakan di segala kondisi. Ditambah fitur 16MP Back Camera untuk menghasilkan jepretan menawan. Kamera depan beresolusi 16 MP dan layar jernih berfungsi sebagai flash, yang menghasilkan gambar jernih saat keadaan low light atau kondisi cahaya minim. Selain itu, fitur Floating Shutter yang dimilikinya akan memastikan setiap hasil gambar terbebas dari kondisi buram. Mau digunakan buat merekam video Full HD underwater juga bisa, lho. Cocok banget nih buat para gamer yang #BornToExplore dan #MoreThanSelfie!

Punya Monitor Super Canggih Biar Sensasi Main Game Terasa Nyata

Biarpun sekarang sudah ada mobile game yang bisa dinikmati di mana saja, tapi gamer sejati tetap nggak akan meninggalkan game PC sepenuhnya. Bahkan, mereka tetap punya imajinasi lain buat memaksimalkannya, yaitu punya monitor super canggih yang bisa bikin sensasi main game terasa lebih real.

Apalagi kalau sudah berhadapan dengan Samsung QLED Gaming Monitor, dijamin para pecinta game jadi susah move on. Pasalnya, monitor yang satu ini didesain dengan kecanggihan luar biasa yang bisa memaksimalkan kegiatan tersebut. Monitor yang satu ini punya layar ultra wide seluas 49 inch dengan aspek rasio inovatif 32:9 yang bikin sensasi melihat game yang dimainkan jadi lebih menyeluruh dan nyata banget. Ditambah curved panel yang mampu menyajikan cinematic viewing, kamu pasti amazed banget dengan monitor ini!


Gimana, jadi makin ingin mewujudkan imajinasi main game lebih nyata dengan Samsung QLED Gaming Monitor, kan? Sekarang ada kesempatan buat kamu bawa pulang Samsung QLED Gaming Monitor yang super canggih ini. Caranya gampang, ikutan saja interactive quiz yang dipersembahkan oleh Samsung ini, yuk!

1. Screen capture gambar Samsung QLED Gaming Monitor berikut ini.

2. Upload screen capture tersebut di akun Instagram kamu, dan jawab pertanyaan ini di kolom caption: “Kenapa lo pengen punya Samsung QLED Gaming Monitor?”.

3. Bikin jawaban sekreatif dan sekeren mungkin dengan format penulisan: “Gue pengen punya Samsung #QLEDGamingMonitor karena… (lanjutkan dengan jawaban versi kamu sendiri).

4. Jangan lupa sertakan hashtag #QLEDGaming #KAPANLAGIGames di kolom caption postingan Instagram kamu.

5. Jawaban paling kreatif dan keren akan dipilih tim juri untuk memenangkan hadiah Samsung QLED Gaming Monitor.

6. Periode kuis ini berakhir 22 Desember 2017. So, jangan sampai ketinggalan!

Wah, kapan lagi bisa ikutan challenge seru berhadiah Samsung QLED Gaming Monitor keren nih? Jangan hanya jadi imajinasi, yuk segera ikutan kuisnya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Kamu Senang Edit Foto? Aplikasi Favoritmu Apa?

Kamu mungkin termasuk orang yang menjadikan smartphone sebagai kamera. Semua itu memungkinkan karena saat ini kamera di ponsel pintar semakin canggih. Dengan kualitas foto yang makin baik, kamu pun jadi semakin tergoda untuk mengedit hasil jepretan supaya makin bagus. Ini beberapa aplikasi yang bisa kamu lirik untuk membuat fotomu lebih menarik.

Photo Editor Yang Punya Efek Profesional

Kalau kamu senang tampilan foto yang elegan seperti garapan profesional kamu bisa mencicipi aplikasi satu ini. Aplikasi ini bisa mengganti ukuran gambar, menambahkan teks dan coretan, filter, hingga mengubah meta deskripsi foto milikmu. Dengan fiturnya kita serasa membawa photoshop ke smartphone android.

Pic Say Aplikasi Ringan Dengan Fitur Tak Main-Main

Salah satu keunggulan Pic Say adalahukuran filenya yang sangat kecil. Tentunya membuat aplikasi ini ringan untuk dijalankan. Namun di tangan kamu yang kreatif fiturnya bisa membuat fot yang juga keren. Mulai dari menggambar langsung, memperbaiki warna, menambahkan tulisan, dan sebagainya. Cocok untuk kamu yang mau ngedit foto dengan cepat dan praktis.

Adobe Photoshop Express Selalu Bisa Kamu Andalkan

Bisa dibilang Photoshop salah satu aplikasi wajib untuk mereka yang gemar edit photo. Nah versi expressnya ini adalah yang diperuntukkan bagi smartphone. Bedanya Photoshop Express dibuat lebih simple dan mudah dioperasikan melalui handphone.

Buat Kamu Yang Senang Edit Foto, Ada Kompetisi Berhadiah Samsung loh!

Sementara itu 2 orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan Samsung Galaxy A5 2017. Smartphone ini bisa membuat selfie dengan resolusi tinggi bahkan di tempat minim cahaya. Karena Samsung Galaxy A5 2017 ini memiliki kamera depan 16MP serta kamera belakang 16MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan f1.9 yang bisa membuat hasil foto lebih terang di tempat minim cahaya dan selfie flash di kamera depannya. Carnya mudah, Screenshot gambar di atas, lalu eksplor dengan desain yang jadi favorit kamu menggunakan aplikasi editor foto favorit kamu. Setelah itu, posting desain poster yang sudah jadi dengan menampilkan caption cerita watery places mana yang paling ingin dinikmati bareng Samsung Galaxy A 2017 berserta alasannya di Instagram. Untuk leibe jelasnya disini ya

Sementara itu 2 orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan Samsung Galaxy A5 2017. Smartphone ini bisa membuat selfie dengan resolusi tinggi bahkan di tempat minim cahaya. Karena Samsung Galaxy A5 2017 ini memiliki kamera depan 16MP serta kamera belakang 16MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan f1.9 yang bisa membuat hasil foto lebih terang di tempat minim cahaya dan selfie flash di kamera depannya.

Samsung Galaxy A5 2017 ini juga akan membuatmu lebih tertantang mencoba hal-hal seru. Karena kamu bisa melakukan banyak hal baru tanpa kuatir handphone rusak karena Samsung Galaxy A5 2017 terlindungi dari cairan (air tawar, keringat, hujan) dan pasir atau debu. Hal ini dimungkinkan karena Samsung Galaxy A5 2017 sudah dilengkapi teknologi IP68 yang tahan air dan debu. Smartphone ini juga mampu bertahan di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit! Jadi kamu bebas bereksplorasi menciptakan foto atau video main air yang keren dengan angle mana pun.

Asyiknya lagi, para pemenang utama ini nantinya juga akan diajak ikutan trip 2 hari 1 malam bareng beberapa influencer traveling terkenal yang foto-foto kecenya sudahberseliweran di Instagram. Mereka adalah Folk Indonesia (@folkindonesia), Febrian (@_febrian), AimaFarhana (@dailyaima), juga Anggey Anggraini (@her_journeys).

Bersama para influencer tersebut dua pemenang utama berkesempatan juga mendapatkan ilmu gratis tentang memotret foto atau bikin video underwater. Apalagi destinasi untuk para pemenang di Bandung ini sangat indah. Dari Grand Canyon LeuwiJurig yang terkenal dengan air tosca dan tebing berwarna abu-abunya. Kemudian Curug Maribaya juga Air Terjun Jagapati yang sudah tak perlu diragukan lag ipesonanya. Asyik banget, kan?

Jadi yuk posting hasil karya kamu!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Ikut Lomba Edit Foto Bertema Air, Berhadiah Samsung Yuk!

Kamu senang mengunjungi tempat yang bertema air? Gemar bereksperimen foto di bawah air di tempat tujuan wisata yang menarik? Pernah mengabadikan spot atau tempat tujuan wisata yang bertema air dan menarik? Atau malah kamu memang memang pecinta air sejati?

Nah kalau iya, kamu bisa ikut kompetisi yang satu ini. Karena kamu akan berkesempatan mengunjungi tujuan traveling bertema air yang seru. Yup, Samsung sedang mengadakan Samsung Galaxy Water Wonder Journey. Ini adalah kompetisi yang mengajak kamu memposting foto di Instagram kamu masing-masing. Caranya mudah:

Screenshot gambar di atas, lalu eksplor dengan desain yang jadi favorit kamu menggunakan aplikasi editor foto favorit kamu. Setelah itu, posting desain poster yang sudah jadi dengan menampilkan caption cerita watery places mana yang paling ingin dinikmati bareng Samsung Galaxy A 2017 berserta alasannya di Instagram.

Sertakan juga hashtag #BornToExplore  #MoreThanSelfie #KapanLagiBandung di postingan yang kamu buat. Agar mudah dihubungi sebagai pemenang kamu wajib mengisi form di sini atau form yang tertera di bawah.

Ada beberapa hal yang perlu diingat nih agar kesempatan menangnya semakinbesar. Pastikan hasil karya tersebut memperlihatkan produk Samsung Galaxy A 2017, termasuk logo tulisan ‘Samsung’ wajib terlihat sejelas mungkin. Perlu diingat, jangan sampai menampilkan brand lain, ya!

Contohnya seperti ini:   Nantinya akan dipilih pemenang berdasarkan foto dan caption yang paling menarik. Ini kesempatan seru karena ada 5 orang pemenang yang mendapatkan Voucher MAP masing-massing 200 ribu rupiah.

Sementara itu 2 orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan Samsung Galaxy A5 2017. Smartphone ini bisa membuat selfie dengan resolusi tinggi bahkan di tempat minim cahaya. Karena Samsung Galaxy A5 2017 ini memiliki kamera depan 16MP serta kamera belakang 16MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan f1.9 yang bisa membuat hasil foto lebih terang di tempat minim cahaya dan selfie flash di kamera depannya.

Samsung Galaxy A5 2017 ini juga akan membuatmu lebih tertantang mencoba hal-hal seru. Karena kamu bisa melakukan banyak hal baru tanpa kuatir handphone rusak karena Samsung Galaxy A5 2017 terlindungi dari cairan (air tawar, keringat, hujan) dan pasir atau debu. Hal ini dimungkinkan karena Samsung Galaxy A5 2017 sudah dilengkapi teknologi IP68 yang tahan air dan debu. Smartphone ini juga mampu bertahan di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit! Jadi kamu bebas bereksplorasi menciptakan foto atau video main air yang keren dengan angle mana pun.

Asyiknya lagi, para pemenang utama ini nantinya juga akan diajak ikutan trip 2 hari 1 malam bareng beberapa influencer traveling terkenal yang foto-foto kecenya sudah berseliweran di Instagram. Mereka adalah Folk Indonesia (@folkindonesia), Febrian (@_febrian), AimaFarhana (@dailyaima), juga Anggey Anggraini (@her_journeys). Bersama para influencer tersebut dua pemenang utama berkesempatan juga mendapatkan ilmu gratis tentang memotret foto atau bikin video underwater. Asyik banget, kan? Jadi yuk posting hasil karya kamu!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top