Feature

Laki-laki Tak Mau Mengakui Hal Ini Karena Gengsi

Sistem pendidikan masyarakat kita kadang memang tak adil bagi laki-laki. Ditempatkan sebagai individu yang harus “kuat”, membuat para pria kadang tak mau mengakui hal-hal yang dianggapnya akan membuatnya terlihat lemat. Digambarkan macam patung, teguh dan tak diperkenankan memiliki ekspresi.

Hasilnya banyak pria malu mengakui hal-hal pribadi yang melibatkan perasaannya. Padahal bukan tak mungkin, mengakui berbagai hal tersebut justru sangat berguna sebagai pemicu diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Aku Malu Mengakui Kalau Merasa Kesepian

Banyak pria sulit mengakui bahwa dirinya sedang merasa kesepian. Padahal, kesepian tak bisa disembuhkan loh hanya dengan mengajak teman-teman bertemu atau berkumpul. Perlu diketahui bahwa kesepian berbeda dengan sendirian. Bila kita merasa sendirian, hang out dengan sahabat atau sekedar bercengkrama dengan tetanggga sebelah rumah, sudah bisa menghapus rasa kesendirian kalian.

Sebaliknya kesepian tak bisa dihilangkan hanya dengan menghadirkan banyak teman atau keluarga. Nah, bila kalian pra pria merasa kesepian, jangan memendam rasa kesepian kalian. Pahami dan berbicaralah pada keluarga atau bila perlu temui psikiater agar kalian tak merasa depresi dengan hidup kalian.

Aku Seharusnya Memang Tidak Merasa Iri dengan sahabat Sendiri

emosi uang

Iri tentu bukan sikap yang baik, terlebih pada sahabat sendiri. Mengakui hal tersebut bisa menjadi problem tersendiri bagi para pria, karena mereka harus mengakui ketidakmampuan dan kekurangan dalam pencapaian hidup mereka. Namun mengakui hal tersebut malah akan sangat membantu para pria untuk memperbaiki diri mereka sehingga sifat iri tersebut tak akan mempengaruhi hubungan persahabatan yang sudah terjalin.

“Aduh, Aku Tak terlalu hebat di ranjang”

mengakui hal satu ini akan sangat sulit bagi para pria, karena ini area yang sensitif dan menunjukan harga diri mereka sebagai pria. Namun, bagaimana sesuatu hal bisa menjadi lebih baik jika tak tahu dimana letak kesalahannya. Mengakui kalian tak begitu hebat ketika bersama pasangan, bisa membuka kesempatan pada diri kalian untuk memperbaiki apa kekurangan kalian.

Aku Mungkin Salah Arah

Hidup terkadang berakhir bukan ditempat yang kita inginkan. Hal itu pun harus kalian akui. Sangat wajar bila apa yang kalian harapkan berbeda jauh dengan kenyataan. Tak ada yang salah dengan hal tersebut. Kalian hanya harus melakukan yang terbaik di setiap jalur yang sedang ditempuh. Dengan begitu tak ada rasa sesal dan rendah diri.

Aku Merasa Tak Begitu Menarik

 

Ketika kita mendengar orang bercerita tentang pengalaman hidup yang seru dan beragam, tentu kita akan merasa diri kita tak ada apa-apanya dibandingkan mereka. Namun, hal tersebut tak usah dihindari, akuilah hal tersebut. Dengan begitu kalian bisa menanamkan pada diri sendiri untuk berhenti membanding-bandingkan diri dengan orang lain karena hal itu tak akan ada habisnya dan hanya membuat hidup tidak bahagia.

Aku Belum Pernah Pergi Kemanapun

malas

Tentu akan sangat memalukan bagi pria bila diketahui tak pernah pergi liburan kemanapun selama hidupnya. Di jaman seperti sekarang, dengan begitu banyak kemudahan sudah tak ada alasan lagi untuk tidak bisa pergi liburan kemanapun. Tak usah minder dengan hal semacam itu, hal ini bukan berarti menandakan kalian kurang dalam segi finansial, tetapi kalian lebih memprioritaskan hal-hal lain yang lebih penting.

Aku Tak Mampu Membeli Barang-Barang “WAH”

Tak hanya wanita, para pria begitu memimpikan memiliki barang-barang mewah di hidupnya. Namun apa daya bila harapan tak sesuai kenyataan. Mereka hanya bisa membicarakannya atau bertukar pikiran mengenai barang-barang tersebut. Jangan pernah malu mengakui bahwa kalian tak mampu membeli barang-barang mewah, jujur tentang diri kalian akan lebih dihargai dari pada hanya membual-bual tinggi tentang suatu hal yang tak bisa dicapai.

Pasanganku Yang Memilihkan Baju

Para pria tak terlalu suka mengakui hal ini. Mengakui bahwa pasangannya lah yang selama ini memberikan saran menganai apa yang seharus dipakai atau tidak menunjukan ketidakmampuan mereka dalam mengurus dirinya sendiri. Tentu hal ini cukup memalukan bagi pria.

Buku Jendela Dunia Tapi Aku Tak Banyak Membaca

orang tua baca buku

Sebagai pria dewasa terkadang mereka dituntut harus update mengenai informasi yang sedang terjadi sekarang ini. Namun kenyataannya kebanyakan pria malah tak terlalu suka membaca hal-hal berat, membaca hanya untuk kesenangan saja. Dan hal ini tak terlalu suka dibahas oleh para pria.

Aku Terlalu Sering Menonton TV

Suka tidak suka, kebanyakan pria sangat menyukai menghabiskan waktu di depan televisi. Mereka lebih memilih menonton TV seharian dibandingkan mendengar pasangannya bercerita atau menghabiskan waktu bersama pasangan di luar. Untuk kalian para pria yang merasa seperti ini, sadarlah segera dan hentikan kebiasaan tersebut. Dengan begitu kalian bisa menyalurkan waktu kalian ke hal-hal yang lebih bermanfaat selain menonton TV.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Sebagian Hal Unik Yang Mungkin Baru Kamu Sadari Setelah Masuk Bulan Puasa

Ini memang bukan bulan biasa. Karena kamu harus menahan hawa nafsu dan juga makan minum di waktu siang. Tapi diluar hal itu, sejatinya ada hal-hal menarik yang hanya bisa kamu temui di kala bulan puasa. Bisa jadi di bulan lainnya kamu merindukan saat-saat tersebut.

Baru Tahu Kan Ada Petuah-Petuah Bijak Karena Tiba-Tiba Banyak Yang Share Di Timeline

Puasa kali ini seolah jadi angin segar buat kamu yang sudah penat dengan konten di timeline sosial mediamu. Sebelumnya banyak informasi yang bikin panas hati, kawan yang berdebat tiada henti sampai urusan-urusan sosial pilitik yang nampak tak kunjung selesai.

Tapi semua mereda ketika memasuki bulan ramadan. Timeline menjadi lebih sejuk, karena tiba-tiba banyak kawan-kawan yang membagi kata-kata bijak. Banyak kalimat-kalimat bijaksana penuh motivasi dan introspeksi yang bahkan kamu baru tahu kan.

Makin seru karena tak semua kata-kata bijak itu disajikan dengan nuansa serius. Karena banyak juga yang digelar dengan nuansa canda tawa. Tak sedikit meme-meme unik berlalu lalang membuat kita tertawa kecil. Ya, meski dadakan sebagian kawan kita berubah jadi motivator handal.

Baru Tahu Kan Ada Tetangga Menarik Hati, Karena Bertemu Ketika Menuju Masjid

Akuilah kamu mungkin tak sedekat itu dengan tetangga. Bahkan mungkin siapa yang menghuni sebelah rumah juga kamu tak paham. Baik kiri maupun kanan sama gelapnya entah siapa namanya. Lihat wajah pun jarang.

Untungnya datang bulan puasa. Aktivitas sosial pun meningkat. Minimal bersama tetangga kita berbondong-bondong ke masjid melaksanakan ibadah sholat tawarih. Tanpa diniatkan sebelumnya, bisa jadi kamu baru tahu kan kalau ada tetangga sebaya yang nyatanya begitu menarik hati.

Curi-curi pandang di temaram lampu perumahan jadi latar yang menarik. Kemana saja kamu selama ini? Ternyata mereka yang menarik tak perlu dicari jauh-jauh bukan?

Baru Tahu Kan Makan Pakai Tempe Bareng Keluarga, Lebih Nikmat Dibanding Makan Ayam Sendirian

Selama sebelas bulan kamu mungkin biasa makan siang enak di kantor. Atau buat yang sudah tinggal sendiri, sangat nyaman menikmati menu-menu dari cafe pilihan yang biasa kamu santap. Makan malam bersama kawan atau klien jadi agenda rutin yang tak terlewat.

Tapi masuk bulan puasa kamu banyak menghabiskan waktu di rumah. Sarapan yang biasa dilakukan di tempat aktivitas, jadi berpindah di waktu sahur di rumah. Makan malam bisa bersama keluarga, karena jam kantor yang pulang lebih awal dan melaksanakan berbuka di rumah. Ketika itu kamu baru tahu kan kalau makan bersama keluarga meski dengan menu seadanya masih jauh lebih nikmat dibanding ketika kamu di luar sana.

Baru Tahu Kan Mantanmu Sekarang Jadi Super Menarik, Setelah Ketemu Di Acara Bukber

Bulan Ramdan berarti pula jadwal bukber alias buka puasa bersama. Aktivitas membatalkan puasa ini seringnya jadi ajang reuni kecil buat teman-teman lama. Banyak pula yang sebelumnya jarang bertemu, jadi bisa kembali temu kangen.

Dan beruntung atau sialnya, kamu baru tahu kan mantan kamu ternyata sekarang tampil menarik luar biasa. Ini memang jadi sindroma para mantan. Mereka terlihat begitu menarik ketika sudah tak lagi bersamamu. Memori lama bisa kembali muncul menghiasi isi kepalamu. Apa harus kembali mencoba merajut hubungan yang sudah terputus sekian lama? Pilihannya jelas ada di kamu.

Baru Tahu Kan Ternyata Kamu Butuh Internet Yang Cepat Ketika Berpuasa

Okay, selama ini kamu menerima begitu saja koneksi internetmu sebagai bagian dari keseharian. Tak ada yang perlu diperhatikan secara berlebih. Tapi kondisi berbeda kamu temui di kala bulan puasa.

Sebagian aktivitas mungkin saja berkurang, sehingga kamu punya lebih banyak waktu berselancar di dunia maya. Atau malah pekerjaanmu jadi lebih banyak dilakukan di dalam ruangan dan membuatmu lebih intens menggunakan internet.

Masalah memuncak ketika kamu menyadari koneksi internet kamu ternyata kurang oke. Kesal, maarah, sebal? Eits, ingat ini puasa. Tak cuma menahan lapar dan haus, kamu juga harus pandai mengelola perasaanmu.

Agar tak larut berkepanjangan, mungkin ini saat yang tepat buatmu berlaih ke internet 4G LTE yang lebih cepat. Coba deh kamu lirik tawaran menarik promo ramadan dari Smartfren 4G yang super cepat itu.

Tapi pilihan handphonenya tidak banyak? kamu tak perlu khawatir karena saat ini kartu perdana Smartfren 4g bisa digunakan di beragam jenis handphone. Selain Smartphone Andromax Smartfren juga bisa digunakan di Samsung, iPhone, Oppo, Lenovo & Motorolla. Untuk daftar lengkapnya, kamu bisa lihat di sini.

Handphone bagus tapi tak punya quota buat apa? Smartfren punya tawaran menarik buat pengguna perdananya. Tak tanggung-tanggung kamu bisa mendapatkan gratis internet setahun sampai sebesar 58GB. Ini masih di luar fasilitas ciamik lain macam gratis chat menggunakan aplikasi Whatsapp, Line dan BBM 500MB. Plus kamu yang iseng ngabuburit bisa mengahabiskan waktu menelfon atau Videocall sesama jaringan Smartfren 4G dengan gratis.

kamu siap menjajal Smartfren 4G di ramdhan sekarang? Nah tahun ini, Smartfren 4G bahkan mengajakmu menjadikan bulan Ramadhan sebagai bulan penuh kebaikan. Salah satunya, kamu mencari tahu tentang hal-hal berbeda di sekitarmu untuk menambah wawasan dan mengurangi buruk sangka. mewujudkan Ramadhan baru dengan mencari tahu hal-hal baru dari orang-orang dan hal-hal lain di sekitarmu melalui aktivitas #BaruTahuKan di sini.

Semakin banyak momen #BaruTahuKan yang kamu dapat, semakin besar kesempatanmu memenangkan hadiah total jutaan rupiah! Salah satu hadiah kerennya itu iPhone 7. Jadi kamu baru tahu kan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Sebagian Hal Unik Yang Mungkin Baru Kamu Sadari Setelah Masuk Bulan Puasa

Ini memang bukan bulan biasa. Karena kamu harus menahan hawa nafsu dan juga makan minum di waktu siang. Tapi diluar hal itu, sejatinya ada hal-hal menarik yang hanya bisa kamu temui di kala bulan puasa. Bisa jadi di bulan lainnya kamu merindukan saat-saat tersebut.

Baru Tahu Kan Ada Petuah-Petuah Bijak Karena Tiba-Tiba Banyak Yang Share Di Timeline

Puasa kali ini seolah jadi angin segar buat kamu yang sudah penat dengan konten di timeline sosial mediamu. Sebelumnya banyak informasi yang bikin panas hati, kawan yang berdebat tiada henti sampai urusan-urusan sosial pilitik yang nampak tak kunjung selesai.

Tapi semua mereda ketika memasuki bulan ramadan. Timeline menjadi lebih sejuk, karena tiba-tiba banyak kawan-kawan yang membagi kata-kata bijak. Banyak kalimat-kalimat bijaksana penuh motivasi dan introspeksi yang bahkan kamu baru tahu kan.

Makin seru karena tak semua kata-kata bijak itu disajikan dengan nuansa serius. Karena banyak juga yang digelar dengan nuansa canda tawa. Tak sedikit meme-meme unik berlalu lalang membuat kita tertawa kecil. Ya, meski dadakan sebagian kawan kita berubah jadi motivator handal.

Baru Tahu Kan Ada Tetangga Menarik Hati, Karena Bertemu Ketika Menuju Masjid

Akuilah kamu mungkin tak sedekat itu dengan tetangga. Bahkan mungkin siapa yang menghuni sebelah rumah juga kamu tak paham. Baik kiri maupun kanan sama gelapnya entah siapa namanya. Lihat wajah pun jarang.

Untungnya datang bulan puasa. Aktivitas sosial pun meningkat. Minimal bersama tetangga kita berbondong-bondong ke masjid melaksanakan ibadah sholat tawarih. Tanpa diniatkan sebelumnya, bisa jadi kamu baru tahu kan kalau ada tetangga sebaya yang nyatanya begitu menarik hati.

Curi-curi pandang di temaram lampu perumahan jadi latar yang menarik. Kemana saja kamu selama ini? Ternyata mereka yang menarik tak perlu dicari jauh-jauh bukan?

Baru Tahu Kan Makan Pakai Tempe Bareng Keluarga, Lebih Nikmat Dibanding Makan Ayam Sendirian

Selama sebelas bulan kamu mungkin biasa makan siang enak di kantor. Atau buat yang sudah tinggal sendiri, sangat nyaman menikmati menu-menu dari cafe pilihan yang biasa kamu santap. Makan malam bersama kawan atau klien jadi agenda rutin yang tak terlewat.

Tapi masuk bulan puasa kamu banyak menghabiskan waktu di rumah. Sarapan yang biasa dilakukan di tempat aktivitas, jadi berpindah di waktu sahur di rumah. Makan malam bisa bersama keluarga, karena jam kantor yang pulang lebih awal dan melaksanakan berbuka di rumah. Ketika itu kamu baru tahu kan kalau makan bersama keluarga meski dengan menu seadanya masih jauh lebih nikmat dibanding ketika kamu di luar sana.

Baru Tahu Kan Mantanmu Sekarang Jadi Super Menarik, Setelah Ketemu Di Acara Bukber

Bulan Ramdan berarti pula jadwal bukber alias buka puasa bersama. Aktivitas membatalkan puasa ini seringnya jadi ajang reuni kecil buat teman-teman lama. Banyak pula yang sebelumnya jarang bertemu, jadi bisa kembali temu kangen.

Dan beruntung atau sialnya, kamu baru tahu kan mantan kamu ternyata sekarang tampil menarik luar biasa. Ini memang jadi sindroma para mantan. Mereka terlihat begitu menarik ketika sudah tak lagi bersamamu. Memori lama bisa kembali muncul menghiasi isi kepalamu. Apa harus kembali mencoba merajut hubungan yang sudah terputus sekian lama? Pilihannya jelas ada di kamu.

Baru Tahu Kan Ternyata Kamu Butuh Internet Yang Cepat Ketika Berpuasa

Okay, selama ini kamu menerima begitu saja koneksi internetmu sebagai bagian dari keseharian. Tak ada yang perlu diperhatikan secara berlebih. Tapi kondisi berbeda kamu temui di kala bulan puasa.

Sebagian aktivitas mungkin saja berkurang, sehingga kamu punya lebih banyak waktu berselancar di dunia maya. Atau malah pekerjaanmu jadi lebih banyak dilakukan di dalam ruangan dan membuatmu lebih intens menggunakan internet.

Masalah memuncak ketika kamu menyadari koneksi internet kamu ternyata kurang oke. Kesal, maarah, sebal? Eits, ingat ini puasa. Tak cuma menahan lapar dan haus, kamu juga harus pandai mengelola perasaanmu.

Agar tak larut berkepanjangan, mungkin ini saat yang tepat buatmu berlaih ke internet 4G LTE yang lebih cepat. Coba deh kamu lirik tawaran menarik promo ramadan dari Smartfren 4G yang super cepat itu.

Tapi pilihan handphonenya tidak banyak? kamu tak perlu khawatir karena saat ini kartu perdana Smartfren 4g bisa digunakan di beragam jenis handphone. Selain Smartphone Andromax Smartfren juga bisa digunakan di Samsung, iPhone, Oppo, Lenovo & Motorolla. Untuk daftar lengkapnya, kamu bisa lihat di sini.

Handphone bagus tapi tak punya quota buat apa? Smartfren punya tawaran menarik buat pengguna perdananya. Tak tanggung-tanggung kamu bisa mendapatkan gratis internet setahun sampai sebesar 58GB. Ini masih di luar fasilitas ciamik lain macam gratis chat menggunakan aplikasi Whatsapp, Line dan BBM 500MB. Plus kamu yang iseng ngabuburit bisa mengahabiskan waktu menelfon atau Videocall sesama jaringan Smartfren 4G dengan gratis.

kamu siap menjajal Smartfren 4G di ramdhan sekarang? Nah tahun ini, Smartfren 4G bahkan mengajakmu menjadikan bulan Ramadhan sebagai bulan penuh kebaikan. Salah satunya, kamu mencari tahu tentang hal-hal berbeda di sekitarmu untuk menambah wawasan dan mengurangi buruk sangka. mewujudkan Ramadhan baru dengan mencari tahu hal-hal baru dari orang-orang dan hal-hal lain di sekitarmu melalui aktivitas #BaruTahuKan di sini.

Semakin banyak momen #BaruTahuKan yang kamu dapat, semakin besar kesempatanmu memenangkan hadiah total jutaan rupiah! Salah satu hadiah kerennya itu iPhone 7. Jadi kamu baru tahu kan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Hei Laki-Laki, Akuilah Kamu Juga Ingin Tampil Menarik Di Foto, Ini Caranya!

Kalau ditanya secara langsung, tak banyak laki-laki yang mau mengakui kalau mereka ingin terlihat menarik di foto. Alasannya sederhana, laki-laki tak seharusnya begitu perduli sama hal-hal macam itu. Pria seharusnya lebih cuek soal penampilannya.

Tapi bro, cobalah jujur, ketika melihat foto bersama kawan-kawan siapa yang pertama kamu lihat? Yup, pasti foto sendiri bukan? Karena itu sudahlah, terima kenyataan bahwa kita juga ingin tampil menarik di foto. Apalagi kini foto bisa muncul di lini masa atau di dalam group chat. Siapa tahu si dia yang menjadi incaran juga memperhatikan foto tersebut. Belum lagi kamu harus taruh foto profil di setiap sosial media bukan?

Karena itu jangan patah arang dulu kalau kamu belum bisa mendapatkan hasil potret yang fotogenik. kamu juga bisa kok menciptakan hasil foto yang fotogenik. Mitos bahwa fotogenik hanya bisa dihasilkan dari bakat sejak lahir tak sepenuhnya benar.

Lakukan eksperimen untuk mendapatkan angle foto terbaik demi hasil yang maksimal!

Okay laki-laki memang tak bisa seekspresif perempuan ketika berfoto. Tapi bukan berarti kita menggunakan pose foto yang itu-itu saja. Jika saat ini belum terlihat menarik, bobalah melakukan foto dengan angle yang berbeda. Amati hasilnya! Setiap angle foto yang berbeda akan menghasilkan foto yang berbeda pula.

Teruslah melakukan eskperimen hingga kamu memperoleh angle foto terbaik. Nah, sebaliknya jika sudah menemukan angle terbaik, coba diingat-ingat dan gunakan pose itu jika diminta foto.

Coba Ingat Momen Lucu, Supaya Senyum Terlihat Lebih Natural

Tersenyumlah saat berfoto. Tunjukkan wajah cerahmu. Begitu tipsnya. Tapi masalahnya tak mudah mendapatkan senyum yang natural. Hanya bermodalkan kata “cheeseee” kalau mau difoto cuma akan membuatmu terlihat sangat kaku.

Supaya lebih terlihat natural, selalu simpan momen-momen yang membuatmu tersenyum entah itu kejadian nyata, adegan film atau lainnya. Ketika ingin difoto, segera putar momen tersebut di dalam kepala, tujuannya adalah untuk mendapatkan senyum yang lebih natural.

Atau cara mudah lainnya adalah dengan sedikit memicingkan mata dan kemudian mengatakan “jaheee” di dalam hati. Iya, kata jahe terbukti lebih menciptakan senyum natural dibandingkan dengan menyebut cheesee.

Jangan Menghadap Kamera Tegak Lurus

Ini mungkin salah satu kesalahan yang sering kita lakukan. Jangan pernah menghadap kamera tegak lurus arah depan. Kenapa? Karena hanya sedikit manusia di dunia ini yang wajahnya benar-benar sempurna seimbang antara kanan dan kiri. Sementara makin seimbang muka seseorang maka semakin bagus pula terlihatnya.

Karena itu kecuali kamu macam model atau pemain-pemain film yang punya wajah benar-benar sempurna seimbang kiri dan kanan, lebih baik mengakalinya dengan berfoto miring. Sehingga ketidak seimbangan tadi tak akan jelas terlihat.

Angkat Dagu, Supaya Jangan Terlihat Punya Lemak Berlebih

Mimpi buruk pria kalau difoto adalah ketika lemak di bawah dagunya terlihat. Yup, dari beberapa hasil survey, perempuan masih bisa bertoleransi terhadap lemak di perut dan tempat lainnya. Tapi tidak ketika dagumu terlihat double.

Untuk itu jangan mengambil gambar dengan pose menunduk dan menjepit dagu. Sebab pose macam ini yang paling mungkin membuat dagu terlihat lebih double.

1,2,3…Yaah Merem!!

Seberapa sering mengalami ini? Sudah sedemikian berusaha tampil oke, pas kamera dijepret malah matamu justru terpejam. Hasilnya tak mungkin baik.

Kalau sedang foto sendiri mungkin tak masalah. Namun kalau dalam momen bersama-sama tentunya tidak akan bisa diulang. Karena itu kita harus selalu siap agar tak difoto saat mata terpejam.

Caranya adalah dengan terlebih dahulu memejamkan mata. Jika foto diambil dengan cara menghitung, maka pejamkan mata di hitungan pertama dan kedua, kemudian buka mata (dengan sedikit memicing) ketika menuju hitungan ketiga. Niscaya problem mata terpejam tak akan terjadi lagi.

Kalau Masih Merasa Kurang Oke, Coba Foto Dengan Orang Lain

Ini salah satu trik yang paling mudah. Untuk tampil lebih menarik adalah dengan foto bersama-sama. Karena ada teori yang disebut dengan Cheerleader Effect. Dimana Orang akan terlihat lebih menarik jika muncul satu frame bersama orang lain.

Coba simak penelitian Drew Walker dan Edward Vul dari University of California, San Diego tentang hal ini. Mereka melakukan penelitian sejumlah foto orang. Beberapa disajikan sendiri (selfie) dan sebagian disajikan bersama-sama (group selfie).

Hasilnya? Responden menilai subjek penelitian lebih menarik jika berfoto sama-sama dibandingkan sendiri. Kenapa bisa begitu? Menurut Drew Walker, sistem otak manusia akan membuat indra pengelihatannya menilai penampilan seseorang secara rata-rata jika melihat foto bersama-sama. Nah, menariknya lagi secara sosial manusia lebih mudah menerima sesuatu yang rata-rata dibandingkan sesuatu yang terlihat “sangat jelek” atau “sangat menarik”.

Nah untuk mendukung kemudahan foto bersama-sama tersebut, kamu bisa mencicipi Oppo F3. Menghadirkan pengalaman selfie terbaru bagi penggunanya, untuk pertama kalinya, OPPO F3 menggunakan dua kamera depan, One for Selfie, One for Group Selfie. Kamera pertama 16 MP Beautify Selfie Camera, untuk portrait selfie yang jernih dan Double View Group Selfie Camera untuk Group Selfie dengan banyak orang sekaligus dan tentu saja menangkap pemandangan yang lebih luas.

OPPO merancang khusus Double View Group Selfie Camera, yang mampu memotret dua kali lipat lebih luas. Group Selfie menjadi lebih mudah tanpa bantuan selfie stick. Untuk pertama kalinya kamera depan ini menggunakan 6 lapisan lensa, membuat pengaturan cahaya lebih tepat, sehingga tidak terjadi distorsi atau penyimpangan pada gambar, misalnya wajah yang menjadi cembung.

Saat mendeteksi tiga orang atau lebih, maka akan muncul notifikasi yang menyarankan pengguna beralih ke kamera Group Selfie. Meski Double View Dual Selfie Camera ini bekerja secara terpisah, tetapi memberikan experience yang mudah dalam satu interface.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Kharisma Habibie dan Bossman yang Jenaka

Memulai akting pada tahun 2005 di sebuah sinetron, Reza Rahadian mendalami dunia seni peran, mengasah kemampuannya terus menerus tanpa henti dari satu karakter ke karakter lainnya.

Pria dengan aksen macho ini sukses memerankan akting karakter Presiden Ketiga RI BJ Habibe dalam film Habibie & Ainun (2012). Reza berhasil memerankan dan membawa ciri khas dari karakter yang diperankannya tersebut. Mulai dari cara bicara hingga seluruh bahasa tubuhnya semua berhasil diperankan dengan epic.

Pengakuan atas keberhasilan perannya sebagai Habibie ini pun, dikukuhkan oleh ajang Festival Film Indonesia 2013 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dan ajang Indonesian Movie Awards 2013 sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit..

Sukses lanjutannya Reza saat dia memerankan karakter bos dalam film My Stupid Boss (2016). Reza pun mampu memainkan akting bernuansa komedi. Tentunya karakter ini berbanding terbalik dengan karakternya sebagai BJ Habibie yang terkesan serius.

Keberhasilannya memerankan karakter ini dibuktikan melalui penghargaan yang didapatnya dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2017.

Bagaimana Reza sanggup mendalami kedua karakter yang berbeda, sebagai Habibie maupun Bossman ini? Kunci kesuksesan Reza adalah kesempatan + persiapan = kesuksesan.

Bahkan sebelum memulai syuting memerankan karakter BJ Habibie, Reza menghabiskan banyak waktu dengan bertemu dengan Habibie. Mempelajari gaya komunikasi, bahasa tubuh hingga mendengar pengalaman dan cintanya yang besar terhadap sang istri, Ainun.

Seperti halnya teori seorang peneliti yang menyatakan, menghabiskan waktu selama 10.000 jam untuk berlatih, maka akan menjadikan kita ahli di dalam bidang tersebut.

Jadi, kita tidak boleh lagi mengganggap remeh waktu keseharian yang bisa dipakai untuk terus mempersiapkan diri. Hal yang sederhana, misalnya saat memiliki waktu senggang dan bisa berkumpul dengan kerabat, dapat menjadi waktu yang tak ternilai harganya.

“Kita dapat mengikuti acara reuni atau buka bersama di bulan Ramadhan. Selain menjaga tali silaturahmi, tentu saja kita bisa saling berbagi banyak pelajaran dan pengalaman berharga untuk jadi bekal di kemudian hari,” kata Reza sambil menggenggam Oppo F3 Special Edition Reza Rahadian yang menjadi andalannya untuk mengabadikan momentum-momentum spesial yang disebutkan tadi.

Seperti perkataan orang kebanyakan, mungkin kita bisa berkali-kali bertemu, namun rasa tentu saja sudah berbeda. Sama seperti momen reuni maupun buka puasa bersama, meski setiap tahun kita bisa mengadakannya dan bertemu dengan orang yang sama sekalipun, namun masa-masa tersebut pasti memberikan momen yang berbeda-beda.

“Maka, sangat perlu untuk menangkap setiap momen spesial tersebut sesegera mungkin. Bergroup selfie ria bisa jadi cara menangkap momen yang terbaik. Pose-pose spontan yang tertangkap, jadi bisa dikenang selamanya. Bahkan saat melihat kembali foto tersebut, mungkin saja kita bisa tersenyum-senyum sendiri mengingat masa-masa itu,” kata Reza.

Jangan lupa juga untuk memberikan kesan yang spesial dan langsung untuk setiap kerabat. Berbicara langsung satu per satu dengan mereka, mengambil group selfie, berbagi pengalaman, dan bernostalgia bisa dilakukan. “Agar momen ini tidak hanya menjadi spesial bagimu saja, tetapi juga bagi mereka,” ujar Reza.

Memberikan special gift untuk orang yang kamu sayang tentu akan memberikan kesan yang semakin mendalam. Misalnya saja memberikan hadiah berupa Reza Rahadian Phone Limited Edition Oppo F3 dengan gift box spesial, bisa jadi pilihan tepat.

Kenapa disebut istimewa karena Oppo hanya merilis 600 unit eza Rahadian Phone Limited Edition di bulan Ramadan ini. Bicara spesifikasi, Oppo F3 dibekali prosesor octa core yang dipadu RAM sebesar 4 GB. Memori internalnya terbilang luas dengan kapasitas 64 GB. Sementara layarnya memiliki bentang 5,5 inch dengan resolusi yang sudah full HD (1.920 x 1.080 pixel).

Apalagi dengan Dual Selfie Camera-nya kamu bisa ber-group selfie. Kamera Oppo F3 berkemampuan 13 MP di bagian belakang. Sedangkan di depan tertanam kamera ganda 16 MP dan 8 MP. Sebagai pasokan daya, baterai 3200 mAh siap menopang aktivitas pengguna. Jadi Tak salah bila Oppo F3 Special Edition Reza Rahadian menjadi gadget andalan yang menemani setiap momentum istimewa kita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top