Sponsored Content

Kharisma Habibie dan Bossman yang Jenaka

Memulai akting pada tahun 2005 di sebuah sinetron, Reza Rahadian mendalami dunia seni peran, mengasah kemampuannya terus menerus tanpa henti dari satu karakter ke karakter lainnya.

Pria dengan aksen macho ini sukses memerankan akting karakter Presiden Ketiga RI BJ Habibe dalam film Habibie & Ainun (2012). Reza berhasil memerankan dan membawa ciri khas dari karakter yang diperankannya tersebut. Mulai dari cara bicara hingga seluruh bahasa tubuhnya semua berhasil diperankan dengan epic.

Pengakuan atas keberhasilan perannya sebagai Habibie ini pun, dikukuhkan oleh ajang Festival Film Indonesia 2013 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dan ajang Indonesian Movie Awards 2013 sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit..

Sukses lanjutannya Reza saat dia memerankan karakter bos dalam film My Stupid Boss (2016). Reza pun mampu memainkan akting bernuansa komedi. Tentunya karakter ini berbanding terbalik dengan karakternya sebagai BJ Habibie yang terkesan serius.

Keberhasilannya memerankan karakter ini dibuktikan melalui penghargaan yang didapatnya dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2017.

Bagaimana Reza sanggup mendalami kedua karakter yang berbeda, sebagai Habibie maupun Bossman ini? Kunci kesuksesan Reza adalah kesempatan + persiapan = kesuksesan.

Bahkan sebelum memulai syuting memerankan karakter BJ Habibie, Reza menghabiskan banyak waktu dengan bertemu dengan Habibie. Mempelajari gaya komunikasi, bahasa tubuh hingga mendengar pengalaman dan cintanya yang besar terhadap sang istri, Ainun.

Seperti halnya teori seorang peneliti yang menyatakan, menghabiskan waktu selama 10.000 jam untuk berlatih, maka akan menjadikan kita ahli di dalam bidang tersebut.

Jadi, kita tidak boleh lagi mengganggap remeh waktu keseharian yang bisa dipakai untuk terus mempersiapkan diri. Hal yang sederhana, misalnya saat memiliki waktu senggang dan bisa berkumpul dengan kerabat, dapat menjadi waktu yang tak ternilai harganya.

“Kita dapat mengikuti acara reuni atau buka bersama di bulan Ramadhan. Selain menjaga tali silaturahmi, tentu saja kita bisa saling berbagi banyak pelajaran dan pengalaman berharga untuk jadi bekal di kemudian hari,” kata Reza sambil menggenggam Oppo F3 Special Edition Reza Rahadian yang menjadi andalannya untuk mengabadikan momentum-momentum spesial yang disebutkan tadi.

Seperti perkataan orang kebanyakan, mungkin kita bisa berkali-kali bertemu, namun rasa tentu saja sudah berbeda. Sama seperti momen reuni maupun buka puasa bersama, meski setiap tahun kita bisa mengadakannya dan bertemu dengan orang yang sama sekalipun, namun masa-masa tersebut pasti memberikan momen yang berbeda-beda.

“Maka, sangat perlu untuk menangkap setiap momen spesial tersebut sesegera mungkin. Bergroup selfie ria bisa jadi cara menangkap momen yang terbaik. Pose-pose spontan yang tertangkap, jadi bisa dikenang selamanya. Bahkan saat melihat kembali foto tersebut, mungkin saja kita bisa tersenyum-senyum sendiri mengingat masa-masa itu,” kata Reza.

Jangan lupa juga untuk memberikan kesan yang spesial dan langsung untuk setiap kerabat. Berbicara langsung satu per satu dengan mereka, mengambil group selfie, berbagi pengalaman, dan bernostalgia bisa dilakukan. “Agar momen ini tidak hanya menjadi spesial bagimu saja, tetapi juga bagi mereka,” ujar Reza.

Memberikan special gift untuk orang yang kamu sayang tentu akan memberikan kesan yang semakin mendalam. Misalnya saja memberikan hadiah berupa Reza Rahadian Phone Limited Edition Oppo F3 dengan gift box spesial, bisa jadi pilihan tepat.

Kenapa disebut istimewa karena Oppo hanya merilis 600 unit eza Rahadian Phone Limited Edition di bulan Ramadan ini. Bicara spesifikasi, Oppo F3 dibekali prosesor octa core yang dipadu RAM sebesar 4 GB. Memori internalnya terbilang luas dengan kapasitas 64 GB. Sementara layarnya memiliki bentang 5,5 inch dengan resolusi yang sudah full HD (1.920 x 1.080 pixel).

Apalagi dengan Dual Selfie Camera-nya kamu bisa ber-group selfie. Kamera Oppo F3 berkemampuan 13 MP di bagian belakang. Sedangkan di depan tertanam kamera ganda 16 MP dan 8 MP. Sebagai pasokan daya, baterai 3200 mAh siap menopang aktivitas pengguna. Jadi Tak salah bila Oppo F3 Special Edition Reza Rahadian menjadi gadget andalan yang menemani setiap momentum istimewa kita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top