Feature

Karena Tidak Semua “Penggila Bola” Rajin Nonton Pertandingan Sepakbola, Kawanmu Ada Yang Seperti Ini?

nonton bola

Kamu punya teman yang penggila bola? Pokoknya kalau diajak ngobrolin soal bola dia nyambung dan tahu banget semua pertandingan terupdate dari liga-liga eropa, klasemen sementara sampai sejarahnya.

Kalau soal bola, membuat Kamu meyakini bahwa dia tahu sekali sepakbola dan menonton hampir semua pertandingan bola. Eiits belum tentu loh. Ia bisa saja menonton beberapa pertandingan saja dan itu Big Match, bisa jadi dia hanya melakukan hal-hal ini saja:

 

Hanya Karena Rajin Saja Baca berita Di Online Saja, Belum Tentu Rajin Nonton Juga

portal bola

Dia hanya menonton beberapa pertandingan dari team Favoritenya saja. Selebihnya ia hanya mengandalkan update dari berita Online saja. Dia membaca berita bola karena bisa online setiap hari saja, baca dari Smarphonenya atau laptopnya. beda dengan Kamu yang baru bisa online karena wifi gratis dari kampus atau harus ke warnet.

 

Cuma Karena Dia Juga Rajin baca dan Diskusi di Forum dan Group Tentang Bola

Ya kalau gak rajin baca di berita bola online, mungkin saja rajin baca di forum yang bahas bola. Jadi ketika ngobrol dengan Kamu, dia jadi lebih tahu karena di forum biasanya banyak infomasi dan sudut pandang menarik yang jarang dibahas media online.

 

Ini Eranya Social Media, Dia Rajin Mengikuti Akun-akun sepakbola di Sosial Media

bola_3_Sosmed

Dia mungkin hanya punya paket Gaul saja, tapi dia bisa mendapatkan infomasi update terkait bola dari social media. Ya di social media banyak akun-akun tentang bola yang tentunya update infomasi soal bola.

 

Ketika pertandingannya, dia mungkin tidak nonton. Dia Hanya nonton Berita Bola Pagi di TV

acara bola di tv

Jika tidak mengudate infomasi dari internet, mungkin saja dia orang yang rajin nonton berita bola. Pagi dan menjelang tengah malam, biasanya TV-tv nasional ada acara chases berita bola.

Tentu saja teman Kamu bisa mendapat infomasi dari pertandingan-pertangan yang telah ia lewatkan dari acara-acara ini. Jadi ketika ngobrolin bola, dia bisa nyambung walau tidak menonton pertandingannya.

Temennya Kebanyakan Suka Bola, terus suka ngomongin bola

Sebelum ngobrolin bola dengan Kamu tentang sebuah pertandingan, mungkin saja dia sudah membicarakannya dengan temannya dan dia mendapatkan infomasi tambahan dari temannya tentang pertandingan tersebut. Jadi ketika dia ngobrol dengan Kamu rasanya dia sangat tahu soal pertandingan tersebut dan membuat Kamu meyakini jika dia sangat mengerti soal bola.

Bicara Soal Gol-gol yang terjadi dalam sebuah pertandingan, dia hafal betul. Mungkin dia cuma nonton highlights via Youtube

sepakbola via youtube

Dia ranjin nonton highlights bola di youtube. Jadi Jika bicara soal gol-gol yang terjadi dalam sebuah pertandingan, dia hafal betul bagaimana proses terjadinya goal. Gol-gol yang fenomenal sudah barang tentu dia hafal karena dia putar berulang-ulang video highlightsnya di Youtube.

Dia Langganan Majalah atau Koran Bola, jadi dia baca Review lebih lengkap

Dia memang tidak rajin menonton pertandingan bola, dia hanya membaca dari Koran atau majalah bulanan yang dia beli. Tentu saja Koran dan Majalan bola tersebut menghadirkan review lebih lengkap yang membuat dia mendapatkan infomasi lebih lengkap.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top