Trending

Kalau Kamu Roro Fitria yang Punya Harta 750 M, Bisa Buat Ongkos Ojek Online 20 Tahun

Pada jagat selebriti Tanah Air, rasanya susah sekali memisahkan kemewahan dengan nama Roro Fitria yang menyebut dirinya dengan panggilan Nyai. Perempuan berusia 30 tahun, yang mengaku telah menyabet 20 gelar kebangsaan ini lagi-lagi membuat netijen geger.

Bagaimana tidak, baru-baru ini dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh pengacara fenomenal, Hotma Paris, tanpa merasa takut akan diciduk oleh petugas SPT pajak, dia terang-terangan bilang bahwa total seluruh kekayaannya bernilai 750 M. Dengan kekayaan yang sebegitu banyak, tentu akan terasa wajar kalau ternyata biaya untuk veneer giginya saja sampai 200 juta.

Banyak orang mungkin akan bertanya-tanya dari mana saja harta sang Nyai, sebab meski katanya artis agaknya ia jarang sekali untuk terlihat di layar televisi. Berhubung saya memang hampir sudah tak lagi menonton tv, saya tak mau ikut larut dalam desas-desus yang beredar. Bahwa ternyata harta tersebut konon datang dari pesugihan. Husss! Asal menerka itu dosa.

Konon, sebagian berlian dan harta yang Roro Fitria miliki berasal dari harta warisan plus keuntungan dari usaha properti dan pekerjaan yang juga ia geluti. Sebab jika kita coba melongok ke akun Instagram pribadinya, di kolom bio, Roro menuliskan bahwa dirinya adalah seorang politisi, aktris, penyanyi, bintang film, MC, DJ, atlet tari, hingga praktisi spiritual. Wah banyak juga ya profesi Nyai.

Menariknya sedikit berbeda dengan Roro Fitri, ada nama lain yang juga datang sebagai bintang tamu pada acara yang sama. Yap, dia adalah Cynthiara Alona yang juga terkenal sebagai artis dan sosialita. Perempuan yang dulu pernah mengenakan hijab ini datang dengan terlihat lebih santai dengan gaun terusan pas badan yang memperlihatkan bentuk tubuh yang aduhai.

Sama halnya dengan Roro yang diminta menyebutkan nominal harta kekayaannya, Hotman Paris selaku host dalam acara tersebut juga meminta Alona menuturkan nilai harta. Alona kemudian menyebutkan jika untuk koleksi tasnya saja kurang lebih 17 M, sedangkan total kekayaan telah menyentuh nominal triliunan. Hhmmm…

Nah yang jadi pertanyaannya, kalau kamu adalah Roro Fitria atau Cynthiara Alona, dengan harta yang cukup berlimpah kira-kira kamu mau beli apa?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Pergi ke Bandung, Bisa Lewat Banyak Cara. Kamu Pilih yang Mana?

Untukmu yang tinggal di kawasan Jabodetabek, mungkin agak suntuk kalau menghabiskan waktu liburan atau akhir pekan hanya di sekitaran tempat tinggalmu. Ingin rasanya pergi sejenak ke luar kota demi menghilangkan kepenatan setelah lima hari dalam seminggu suntuk bekerja di Ibukota. Kota terdekat yang biasanya jadi tujuan warga Jabodetabek untuk berlibur ya salah satunya Bandung.

Berjarak sekitar 150 km dari Jakarta, Bandung menawarkan suasana yang kontras nan asri dibanding Jakarta. Meski tak dipungkiri, kemacetan kini juga mendera kota tersebut—terutama saat hari libur, tapi tak menyurutkan minat wisatawan untuk berkunjung ke Bandung. Akhir pekan biasanya dipilih, terutama bila ada tanggal merah di hari Jumat, Bandung akan tumpah ruah oleh wisatawan asal Jabodetabek. Menariknya, kini kita tak lagi dipersulit untuk akses ke Bandung. Kamu sendiri, bagaimana? Kalau diminta memilih, kamu akan ke Bandung naik apa?

Naik KRL Disambung Kereta Ekonomi. Meski Memakan Waktu, Setidaknya Tak Memakan Banyak Biaya Perjalanan

Tahukah kamu kalau ongkos ke Bandung bisa bermodalkan kurang dari Rp 30 ribu? Untukmu yang terbiasa naik KRL, barangkali perlu mencoba. Karena ternyata pergi ke Bandung bisa dengan sambung-menyambung KRL sehingga tak memakan ongkos yang cukup banyak. Caranya, dari stasiun asalmu, kamu naik KRL hingga Stasiun Manggarai.

Dari stasiun Manggarai yang adalah stasiun transit, sambung lagi dengan menaiki KRL dengan tujuan akhir Stasiun Cikarang. Selanjutnya, dari Stasiun Cikarang kamu beralih ke kereta ekonomi Walahar jurusan Purwakarta dengan harga tiket Rp 6 ribu. Baru dari Purwakarta, kamu kembali naik kereta ekonomi Cibatuan menuju Bandung hanya dengan tarif Rp 8 ribu. Coba hitung, ongkos perjalananmu dari Jakarta menuju Bandung tak sampai Rp 30ribu. Hemat bukan?

Beli Tiket Bus Travel Agar Tak Lelah dan Bisa Tidur Sepanjang Perjalanan

Kalau tak ingin lelah selama perjalanan ke Bandung, kamu bisa memilih untuk naik bus travel. Apalagi varian bus travel kian beragam dan semakin menawarkan kenyamanan sepanjang perjalanan. Alih-alih lelah, kamu justru bisa tertidur lelap selama perjalanan.

Keberadaan jalan tol Cipularang pun mempercepat perjalananmu dari Jakarta ke Bandung. Di luar adanya situasi waktu tempuh hingga ke pintu tol daerah Bandung bisa dipersingkat hanya 3 jam saja. Nantinya sampai tujuan, kamu cukup check in di penginapan dan melanjutkan agenda jalan-jalanmu. Efisien dan menyenangkan, bukan?

Naik Kereta Argo Parahyangan Demi Efisiensi Waktu

Kereta Argo Parahyangan sudah jadi primadona bila ingin bepergian dari Jakarta ke Bandung. Harga tiket dibawah Rp 100 ribu terbilang cukup terjangkau lantaran fasilitasnya juga mumpuni selama penumpang berada di dalam gerbong kereta. Belilah tiket dari jauh-jauh hari. Karena walaupun hanya bepergian ke Bandung, tiket kereta yang satu ini cukup banyak peminatnya.

Kereta ini memulai rutenya dari Stasiun Gambir dan berakhir di stasiun tujuan, Stasiun Bandung. Hal menarik lainnya kalau kamu memilih naik kereta Argo Parahyangan yaitu pemandangan selama di perjalanan. Rute kereta yang satu ini akan melewati jalur yang cukup ekstrem namun tetap aman. Sebagian dari penumpang mengaku penasaran dan memilih naik kereta ini lantaran ingin menikmati sensasinya berkereta lewat jalur yang ekstrem.

Kalau Pergi Sekeluarga Mungkin Memang Lebih Baik Menyewa Mobil Pribadi

Sementara untukmu yang mungkin memang berencana pergi ke Bandung bersama keluarga besar, memang lebih baik berkendara dengan mobil pribadi. Meski tak senyaman naik travel, yang terpenting kamu tiba di tujuan dengan selamat, bukan? Lagi pula, selama perjalanan, kamu dan anggota keluargamu bisa menghabiskan waktu dengan bercengkrama. Kalau sepanjang hari kerja kamu sukar sekali menemukan momen semacam ini, maka biarlah perjalanan ke Bandung jadi kenangan yang menarik untuk keluargamu.

Tapi Kalau Pergi Bareng Teman Sepermainan, Sangat Disarankan untuk Touring Demi Menambah Pengalaman

Touring ke Bandung? Pasti seru! Apalagi kalau hal ini sudah masuk agendamu bersama kawan-kawan sejak jauh-jauh hari. Kapan lagi kamu bisa berkendara sembari membuat momen agar diingat sampai hari tua? Soal persiapan, H-sebulan sebisa mungkin kamu berdiskusi dengan teman-temanmu agar rencana touring bisa dieksekusi. Terpenting, keselamatan dan keamanan saat berkendara yang pasti harus jadi dua hal utama. Meski mungkin kamu terbiasa touring dengan jarak melebihi Jakarta-Bandung, ingatlah mungkin touring kali ini akan memberikan pengalaman berbeda. Tetap buatlah perjalanan kali ini jadi mengesankan.

Soal kendaraan, kamu bisa mempercayakan kuda besi dari Suzuki yaitu Suzuki GSX-S150. Kamu jangan khawatir, tak hanya nyaman dipakai berkendara sehari-hari, motor ini pun tetap menunjukkan performa yang mumpuni untuk durasi perjalanan jauh.

Untuk urusan dapur pacu GSX-S150 ini disematkan mesin berkapasitas 150 cc DOHC yang sama dengan saudaranya tipe R. Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-S150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

Tipe GSX-S150 ini memang bergaya street fighter yang juga mengadopsi tampilan touring yang cocok untuk perjalanan jauh. Karena itu posisi berkendaranya tak terlalu menunduk macam di tipe R. Handle barnya dibuat lebar dengan posisi yang berada tinggi di atas tangki dan tempat duduk. Tentunya gaya berkendara ini dimaksudkan agar pengemudi tak lekas lelah dalam perjalanan jauh.

Manajemen mesin GSX-S150 ini dilengkapi dengan 6 sensor untuk efisiensi kerja untuk membuat konsumsi bahan bakar lebih ekonomis. Sistem pengapiannya disebut closed loop, dengan adanya oksigen sensor pada pembuangan yang bisa dibilang jarang diterapkan pada motor sekelasnya. Ini juga termasuk penerapan throttle body diameter 32mm dan injektor 10 lubang produk Mitsubishi agar pengabutan campuran bahan bakar lebih atomized. Sebagai bocoroan, teknologi ini serupa yang ada pada GSX-R 1000 loh.

Serunya performa tinggi ini diimbangi dengan radiator yang besar. Dengan ukuran pendingin air yang besar ini, diharapkan suhu mesin akan tetap optimal meski dipacu dengan tenaga maksimal. Dan pastinya akan tetap nyaman jika dipakai dalam durasi perjalanan jauh atau untuk dipakai harian.

Konsisten dengan konsep ini, tangki dibuat aerodinamis dengan bentuk melengkung. Kapasitasnya yang mencapai 11 liter, dipastikan cukup untuk mencapai jarak tempuh jauh. Meski aerodinamis  justru penampilan GSX-S150 ini terlihat cukup gagah. Dijamin perjalan touring ke Bandung akan jadi momen tak terlupakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Penat Saat di Kantor? Buka Saja Akun Instagram yang Sangat Relate dengan Kehidupan Sehari-hari Ini

Apa-apa serba Instagram. Bahkan untuk cari hiburan saja, banyak tersebar video lucu atau foto meme lucu di media sosial yang satu ini. Ya memang tak bisa dipungkiri, Instagram seakan-akan jadi wadah untuk setiap orang yang mencari konten visual baik untuk hiburan maupun pelajaran. Termasuk saat mencari bahan obrolan atau candaan bersama teman. Coba saja kamu tilik akun berikut ini, cara mereka menyuguhkan komedi pun berbeda dari akun-akun yang lain. Dijamin, kamu pasti akan tertawa, atau paling tidak ya tersenyum kecut.

Overheardjkt, Tempatmu Menilik Perbincangan Kaum Urban Jakarta

Pulang kerja, naik Transjakarta, atau pun naik KRL, cobalah sesekali tilik akun ini. Kamu pasti akan tertawa masam begitu membaca celetukan yang dimuat di akun @overheardjkt. Sesuai namanya, admin mungkin mendapatkan celetukan itu dari followers yang tak sengaja menguping pembicaraan orang lain yang terdengar lucu.

Dramaojol.id, Sebagian Warga Jakarta Pasti Paham Dinamika dan Serunya Fenomena Antara Penumpang dengan Pengendara Ojek Online

 

 

Seringkali karena ada fitur berkirim pesan, pengemudi dan pelanggan jasa ojek online justru menciptakan keseruan tersendiri. Entah karena typo alias salah ketik, atau memang karena chat dengan pengemudi yang memang penuh komedi. Keseruan tingkah penumpang dengan pengemudi pun akhirnya ditampung dalam sebuah akun IG bernama @dramaojol.id

Untukmu yang Suka Belanja Online Jangan-jangan Pernah Terjebak di Situasi yang Mengundang Gelak Tawa Seperti yang Dimuat di Akun @drama.olshop

 

Ada-ada saja tingkah antara pembeli dan penjual yang dimuat di akun yang satu ini. Bahkan unggahan foto setiap harinya tambah mengesalkan dengan tambahan keterangan foto yang dibuat lucu oleh admin akun yang satu ini. Kamu siap-siap saja gagal menahan tawa kalau sedang membuka akun yang satu ini.

                                                                                                                   

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Setelah Film Benyamin Biang Kerok Dirasa Gagal, Produser Filmnya Tuntut Penulis Cerita Asli Rp.50 Miliar

Tak meraih 6 juta penonton, Syamsul Fuad sang penulis cerita asli Benyamin Biang Kerok (1972) menyebutkan bahwa dirinya dituduh sebagai dalang dari kegagalan tersebut. Yap, setelah beberapa waktu lalu, sang penulis asli menuntut rumah produksi atas Hak Ciptanya terhadap Film Benyamin Biang Kerok yang terjadwal tayang di bioskop pada 1 Maret 2018 lalu. Kali ini beliau justru dituntut oleh Ody Mulya Hidayat dari MAX Pictures di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Dilansir dari kumparan.com, Ody Mulya yang juga adalah pimpinan Max Pictures menggugat Syamsul, dengan dugaan kemungkinan karena telah membangun opini negatif. Sehingga masyarakat akhirnya tak percaya pada film ‘Benyamin Biang Kerok’ yang disutradari oleh Hanung Bramantyo tersebut.

Sumber : kompas.com

Lebih lanjut pada percakapannya kepada kompas.com, Syamsul mengatakan bahwa Ody menuntut Syamsul mengganti kerugian materil Rp 35 miliar dan immateril Rp 15 miliar. “Nuduh, gara-gara saya, penonton Benyamin Biang Kerok (versi kekinian) tidak mencapai 6 juta penonton. Mereka menuntut kerugian Rp 50 miliar,”

Dan adapun hal yang menjadi sorotan pada berkas gugatan yang juga diterima oleh kompas.com, ada pada poin ke-10 yakni berisi “Bahwa dikarenakan perbuatan yang dilakukan oleh Tergugat tersebut. Penggugat mengalami kerugian dengan asumsi dan perhitungan sebagai berikut; Penggugat seharusnya mendapat penonton 6 (enam) juta penonton, tetapi kenyataannya hanya 600.000 (enam ratus ribu) penonton sehingga kerugian materil yang timbul sebesar kurang lebih Rp 35.000.000.000 dan kerugian immaterial sebesar Rp 15.000.000.000.

Sejak berita tersebut beredar, banyak masyarakat yang justru menyanyangkan sikap dari rumah produksi tersebut, yakni MAX Pictures dan Falcon Pictures. Masyarakat menilai Syamsul bukan tersangka dibalik tak lakunya Film ‘Benyamin Biang Kerok’ tersebut, tapi memang banyak hal lain yang memang dinilai terlalu dipaksakan.

Menanggapi hal ini, Joko Anwar yang juga adalah seorang sutradara film berkicau di twitter dan menunjukkan rasa sedihnya, Ia juga berkata bahwa seharusnya hal seperti ini tidak terjadi.

Sumber : https://twitter.com/jokoanwar

Warganet di twitter pun memberi berbagai macam pendapat, yang kebanyakan justru mengalah kan sang rumah produksi.

Sumber : https://twitter.com/jokoanwar

Bahkan beberapa pengguna twitter juga menyebut, gugatan ini hanyalah akal-akal pihak rumah produksi saja. Dengan mencari kambing hitam atas hal yang mereka dapatkan.

Sumber : https://twitter.com/jokoanwar

Well, apapun itu semua kedua belah pihak segera menemukan jalan tengah yang terbaik ya!

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

6 Hal Sederhana yang Memiliki Manfaat Besar Untuk Kehidupan Nyata

Dalam kehidupan ini ada banyak hal yang terjadi. Sampai terkadang kamu melupakan hal penting yang besar manfaatnya untuk kehidupanmu di masa depan. Artikel ini akan membahas 6 hal yang sering terlupakan namun sebenarnya memiliki manfaat yang besar untuk kehidupanmu.

1. Lingkungan Kerja yang Nyaman

Lingkungan kerja yang nyaman tentu akan membuat kinerjamu semakin baik. Meski kadang hal ini tak dianggap penting bagi sebagian besar orang.

2. Fasilitas Kantor yang Mendukung

Untuk menghasilakan pekerjaan yang baik tentu diperlukan dukungan dari pihak kantor sendiri. Saat kantor memfasilitasi karyawan dengan fasilitas yang menunjang, tentu hasil kerja yang dihasilkan juga akan sepadan dengan fasilitas yang disediakan.

3. Bonus di Setiap Pekerjaan yang Dianggap Bagus

Hal ini biasanya dilupakan oleh para bos besar. Padahal penghargaan sekecil apapun sebenarnya bisa membuat semangat kerja para karyawan semakin meningkat. Pasti karyawan akan semangat jika diadakan bonus bagi karyawan yang disiplin atau bagi karyawan yang berprestasi misalnya.

4. Orang Asing yang Berbuat Baik

Pasti ada kalanya kamu merasakan berada di wilayah orang lain. Dan kamu tak tahu harus berbuat apa, ditambah lagi kamu tak tahu arah. Namun ada saja orang asing yang menawarkan bantuan untukmu. Hal ini membuat kita sadar bahwa kita harus saling membantu meskipun kita tak tahu siapa orang yang kita bantu.

5. Berkumpulnya Kembali Teman-teman Lama

Meskipun terlihat tak penting, tapi tentu kamu akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa saat bisa berkumpul kembali dengan teman-temanmu yang sudah lama menghilang karena kesibukan masing-masing.

6. Diskon Besar-besaran

Ini adalah hal yang sangat bermanfaat bagimu. Kamu bisa membeli barang-barang yang kamu butuhkan dengan harga yang murah. Sisa uangnya bisa di tabung untuk tabungan masa depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top