Tips

Ulang Tahun Sahabatmu Akan Lebih Berarti dengan Hadiah Istimewa Ini!

Bingung untuk memilih hadiah apa yang cocok bagi sang sahabat? Iya, mencari hadiah ulang tahun untuk sahabat terkadang lebih sulit dibanding mencari hadiah untuk orang lainnya. Kita menganggap sahabat adalah orang yang istimewa. Tentu saja tidak afdol jika kita memberikan hadiah yang tidak istimewa pula.

Namun berbeda dengan pacar atau pasangan yang dipenuhi keromantisan, hubungan dengan sahabat jauh lebih rumit. Tak heran kalau butuh pemikiran ekstra ketika sahabat kita berulang tahun.

Hal penting yang harus dingat, hadiah ulang tahun untuk sahabat tidak perlu berupa benda yang mahal harganya. Fokuslah pada makna hadiah yang akan diberikan. Berpikirlah pada barang yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh orang lain. Beberapa benda ini mungkin dapat kamu jadikan inspirasi dalam memilih hadiah yang cocok bagi sang sahabat.

Kaos Kaki Berpasangan Nan Manis. Terlalu Romantis? Tunggu dulu!

kaos kaki

Siapa yang pernah berpikir untuk memberikan hadiah sepasang kaos kaki unik. Kita bisa berkreasi dengan kaos kaki tersebut. Tulis namamu dan nama sahabat kamu pada kaos kaki tersebut. satu kaos kaki dengan namamu dan pasangannya dengan nama sahabatmu. Apa artinya? Artinya kita adalah pasangan yang sulit dipisahkan. Untuk dapat berguna kita harus ada satu sama lain. Jika salah satu hilang, maka satunya lagi mungkin tak akan terpakai lagi karena tak ada pasangannya.

Terlalu manis, apalagi untuk sahabat sesama laki-laki? Ubah hadiah kaos kaki itu menjadi lelucon bersama. Berikan kaos kaki dengan namanya ditulis dibagian telapak, dan namamu dibagian atas kaki. Jadi sehabatmu selalu diinjak olehmu. Atau Tuliskan namamu di kanan, because you always RIGHT. Dan tuliskan namanya di kiri because your best frind always LEFT behind. Candaan sarkastik macam ini biasanya bisa mempererat tali persahabatan.

Kaktus yang Cantik, Dan Sahabat Kamu Durinya

kaktus

Kaktus adalah jenis tumbuhan yang tidak membutuhkan air terlalu banyak. Dan ia pun dapat hidup lama tanpa adanya air. Kenapa kaktus cocok untuk dijadikan hadiah untuk sang sahabat? Kaktus memiliki hidup yang cukup panjang, seperti halnya harapan agar persahabatan kita juga merupakan persahabatan yang akan bertahan lama.

Tak mau terlalu romantis? Sematkan note bernada sarkastik ketika memberikannya. “Ini perlambang kamu begitu sering mengusik bagai duri kaktus yang menusuk-nusuk”

Mug Lucu Atau Mug Yang Sedikit Nakal

mug

Kita dapat berkreasi dengan membeli satu mug dan mendesain sendiri hiasan yang akan kamu goreskan pada mug tersebut. Kita dapat mendesainnya dengan foto kita dan sang sahabat atau sekedar dengan tulisan yang menggambarkan ketulusan dalam persahabatan kita.

Atau justru kita bisa memberikan mug dengan tulisan-tulisan nyeleneh atau gambar-gambar dan bentuk-bentuk “nakal” yang membuat sahabatmu terkekeh ketika menerimanya. Masih ingat khan mug yang berubah gambarnya ketika diisikan air panas?

Album Foto yang Berisi Foto Konyol Bersama

photo kamera

Apakah ada banyak foto konyol dengan para sahabat? Itu akan membuat sahabat kita dapat mengingat masa-masa konyol yang kita lewati bersama. Dan foto ini akan sangat menghibur saat mereka sudah berumah tangga nantinya dan memiliki anak. Album ini dapat menjadi bukti persahabatan yang sangat menyenangkan di antara kita berdua.

Lagi pula berapa banyak orang yang masih menyimpan foto dalam bentuk hardcopy yang dicetak? Tentunya hadiah foto dalam album akan menjadi sesuatu yang unik bukan.

Smartphone Yang Membatasinya Menggunakan Smartphone

kakatu

Salah satu fungsi sahabat adalah menunjukan keperdulian. Bayangkan kalau sahabatmu sudah kecanduan smartphone hingga terkena phobia takut kehilangan dan terlepas dari smartphone yang dikenal dengan nama Nomophobia. Kamu bisa menunjukan perhatianmu dengan menghadiahinya smartphone yang bisa membatasinya. Contohnya Samsung Galaxy Tab V3 yang sudah preinstall apps Kakatu yang diciptakan oleh Muhamad Nur Awaludin yang asli Indonesia. Smartphone ini bisa membantu sahabatmu mengatur pola pemakaian gadget agar tidak berlebih.

(Quiz) Ingin Memberikan Samsung Galaxy Tab V3, jawab pertanyaan di bawah ini untuk memperoleh kesempatan memenangkannya

galaxy 3v

 

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini

2 Comments

2 Comments

  1. PitoPideo

    May 13, 2016 at 5:16 pm

    Pas banget lagi nyari kado. Buat sahabat

  2. Kata kata bijak

    September 15, 2016 at 1:53 pm

    Terima kasih referensi dan ide nya,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Mulai Dari 1G Hingga Kini 4G, Kamu Mengalami Era Yang Mana?

Rindu dengan si Dia yang nan jauh di sana tinggal angkat smartphone lalu lakukan video call. Semudah itu memang saat ini memecah rindu. Teknologi memang sudah sedemikian memudahkan.

Tapi toh kemudahan itu tak datang serta merta. Sekian proses teknologi dilalui hingga kita menjejak di era ini. Sebagian kamu bahkan mungkin sempat merasakan era itu. Tentunya worth it untuk menyimak perjalanan teknologi seluler dari waktu ke waktu ini

Bayangkan Hidup Di era 1G, Handphonemu Cuma Bisa Dipakai Telepon Saja

Angkatan pertama atau 1G, santer diperkenalkan sejak 1970-an. Seandainya saja ketika itu Mark Zuckerberg sudah lahir dan menciptakan jejaring facebook, jangan harap kamu bisa update status memakai jaringan ini. Sebab teknologi pada golongan ini masih bekerja dengan memanfaatkan transmisi sinyal analog, yang hanya diperuntukkan pada panggilan telepon saja.

Ukuran ponsel di masa 1G pun memang cukup tergolong besar, jika dibandingkan dengan ponsel masa kini. Misalnya Motorola seri DynaTAC yang cukup populer pada saat itu. Telepon genggam yang dibuat pada kurun 1984-1994 ini, memiliki bobot 794 gram alias lebih dari setengah kilogram.

Di Era 2G Baru Bisa Kirim SMS, Tak Ada Notif Sudah Dibaca Atau Belum

 

Lahir sebagai adik pertama dari layanan teknologi 1G, sang 2G datang untuk menggantikan sinyal analog ke ranah yang lebih maju yakni Digital. Yap, perbedaan utama antara kedua teknologi tersebut adalah pada sinyal radio yang digunakan.

Beberapa telepon genggam, yang menggunakan teknologi 2G mulai diperkenalkan pada kurun waktu tahun 1990. Tak hanya suara, ponsel pada era ini, sudah dapat berkirim dan menerima data dalam ukuran kecil.

Maksudnya data di sini adalah pengiriman pesan teks (SMS), pesan bergambar serta pesan multimedia (MMS). Kamu yan kebetulan lahir di Era ‘90-an tentu paham, bagaimana pesan bergambar yang sedang dibicarakan. Sulitnya ketika itu jika berkirim pesan tak ada tanda centang dua bahwa pesan sudah dibaca. Kita hanya bisa mengira-ngira sendiri.

Meski sudah mulai ada data transfer, tapi paket yang terkirim masih sangat kecil. Karena itu kemudian jaringan 2G ini dimodifikasi. Dikenalkanlah istilah 2.5G mengacu pada teknologi dengan sistem General Packet Radio Service (GPRS) yang bisa mencapai 50 kbps.

Tak berhenti disitu, jaringan 2G kembali dikembangkan menjadi 2,75G. Sebuah teknologi komunikasi 2G yang dikombinasikan dengan standar Enchanced Data Rates for GSM Evolution (EDGE). Secara teori, kecepatan transfer datanya melebihi 2.5G, yaitu maksimal pada 1 Mbps.

Era 3G Mulai Memungkinkan Kamu Berselfie Dan Mengunggah Ke Sosmed

Penerapan standar GPRS pada teknologi komunikasi 2G jadi jembatan yang akhinya, membuka jalan untuk akses data yang lebih cepat. Sebab setelah kelahirannya, pada tahun 1998 muncul lagi rangkaian yang juga dikenal sebagai generasi ketiga atau 3G.

Teknologi ini sekaligus jadi mobile broadband pertama, alias jaringan pita lebar. Sebuah istilah yang menggambarkan akses pengiriman data lebih cepat. Akses yang lebih cepat ini diiringi dengan melesatnya teknologi ponsel.

Pada saat inilah kita mulai mengenal akses dunia lewat smartphone, transfer data audio, grafis hingga video. Dari sini pula kita mengenal streaming video dan video call dengan sesama pengguna 3G. Di era ini pula sosial media mulai merambat naik dan foto selfie mulai bertebaran dimana-mana

Layaknya ketika 2G dahulu, teknologi 3G juga tak diam di tempat. Dikembangkan pula teknologi yang dinamakan 3.5G dan 3.75G. Teknologinya disebut dengan High Speed Packet Access (HSPA) dan HSPA+, yang memiliki kecepatan transfer data meningkat dengan batas maksimum unduh 14 Mbps, dan kecepatan unggah 5,76 Mbps.

Era 4G LTE Paling Muda Tapi Paling Revolusioner

Teknologi ini menawarkan kecepatan unduh hingga 100 Mbps dan kecepatan unggah hingga 50 Mbps. Dan kecepatan tersebut bisa lebih cepat lagi, tergantung teknologi yang digunakan oleh operator yang kamu gunakan.

Inilah masa dimana para content creator memiliki panggung. Semua bisa berkreasi dan menjadi sosok yang diinginkan dengan teknologi semacam ini. Menjangkau orang-orang lain yang lebih luas bisa dilakukan dengan mudah. Mulai dari youtuber, instagram, blogger hingga content creator di berbagai platform bermunculan.

Di Indonesia sendiri munculnya teknologi 4G mengubah banyak hal. Tak hanya dari user tapi juga penyedia layanan mengubah teknologi mereka untuk menyesuaikan dengan kecanggihan dari 4G LTE.

Smartfren jadi yang paling terdepan soal ini. Smartfren telah menyesuaikan layanannya dengan gaya hidup pintar ala 4G. Yup layanan Smartfren 4G dan Smartfren 4G Plus meluncurkan kartu yang bisa digunakan di semua HP 4G. Kamu sebagai pengguna bisa memilih jenis handphone mulai dari Samsung, iPhone, Oppo, Lenovo dan Motorolla untuk menggunakan Smartfren 4G dan Smartfren 4G Plus.

Tak cuma soal kecepatan dan pilihan handphone beragam, kartu Smartfren 4G GSM dan Kartu Smartfren 4G GSM+, punya kuota 15GB dari kartu Smartfren 4G GSM dan bonus kuota 13GB dari kartu Smartfren 4G GSM+.

Tetunya bonus itu sangat worth it karena Kamu bisa puas streaming dan melakukan banyak hal yang kamu suka. Apalagi 4G yang satu ini juga terdapat fasilitas gratis chatting setahun. Kamu bisa tengok informasi soal hal tersebut di link berikut ini untuk Smartfren 4G dan yang ini untuk Smartfren 4G Plus.

Tak berhenti di tawaran bonus kuota saja, kamu juga bisa ikutan tantangannya. Ada iPhone X sebagai hadiahnya, caranya gampang banget. Kamu tinggal ambil foto kamu dengan ekspresi kamu yang paling worth it. Download imagenya dan share di sosial media kamu dengan menggunakan hastag #BARUTAHUKAN. Untuk info lengkapnya yuk kunjungi barutahukan.com.

2 Comments

2 Comments

  1. PitoPideo

    May 13, 2016 at 5:16 pm

    Pas banget lagi nyari kado. Buat sahabat

  2. Kata kata bijak

    September 15, 2016 at 1:53 pm

    Terima kasih referensi dan ide nya,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini


Sponsored Content

3 Imajinasi yang Pasti Dimiliki Gamer Sejati, Kamu Juga Begini?

Sebagai pecinta game sejati, keinginan untuk bisa menikmati permainan yang lancar dan nggak terganggu pasti sudah jadi kewajiban. Hal inilah yang bikin para gamer sejati punya imajinasi tersendiri yang bikin main game jadi lebih maksimal. Coba cek, kamu begini juga?

Bisa Main Game Seharian Tanpa Diganggu Apapun


Bahagianya gamer itu sebenarnya sederhana kok. Bisa main game seharian tanpa diganggu apapun sudah bisa bikin mereka bahagia luar biasa. Bukan tanpa alasan, makin ke sini, main game memang sudah nggak sebebas dulu lagi. Protes dari pacar, deadline kerjaan yang ketat, sampai diomelin ibu di rumah karena nggak bisa lepas dari smartphone sudah jadi hal yang bikin main game mereka terganggu. Nggak heran deh kalau mereka juga mulai berimajinasi punya ruangan khusus yang super nyaman dan bebas gangguan demi main game yang lebih asyik.

Main Mobile Game Lancar Anti Ngelag

Zaman sekarang mobile game juga nggak kalah seru dibandingkan dengan game yang ada di PC. Banyak game smartphone populer yang nggak kalah asyik, seperti Mobile Legend atau AOV. Bukan gamer jaman now kalau nggak ikutan main juga dong. Eh tapi, nggak semua smartphone bisa menghasilkan sensasi main game yang mulus. That’s why para gamer butuh smartphone yang tepat buat mendukung imajinasi yang satu ini.


Nggak perlu bingung memilih smartphone, Samsung Galaxy A 2017 bisa jadi pilihan yang tepat buat para pecinta gaming nih. Dibekali dengan ukuran layar AMOLED yang luas dengan resolusi Full HD, dijamin sensasi visual main mobile game bisa terasa lebih menyenangkan. Nggak perlu khawatir ponsel kamu ngelag waktu lagi menaklukkan game berat, soalnya Samsung Galaxy A 2017 sudah dibekali dengan prosesor Octacore dan RAM sebesar 3GB yang mendukung performa main game yang makin lancar, meskipun sedang menjalankan berbagai aplikasi lainnya.

Selain itu, Samsung Galaxy A 2017 juga didukung oleh kapasitas memori internal sebesar 32GB yang bisa diperluas lagi hingga 256GB dengan external memory. Nggak ketinggalan kapasitas baterai besar yang bisa banget dipakai main game seharian sekaligus menjalankan kegiatan lainnya.

Yang lebih asyik nih, Samsung Galaxy A 2017 sudah memiliki sertifikasi IP68 yang mendukung kemampuan water and dust resistant. Jadi, nggak perlu khawatir deh kalau digunakan beraktivitas di luar ruangan saat cuaca hujan, karena smartphone kamu bisa tahan digunakan di segala kondisi. Ditambah fitur 16MP Back Camera untuk menghasilkan jepretan menawan. Kamera depan beresolusi 16 MP dan layar jernih berfungsi sebagai flash, yang menghasilkan gambar jernih saat keadaan low light atau kondisi cahaya minim. Selain itu, fitur Floating Shutter yang dimilikinya akan memastikan setiap hasil gambar terbebas dari kondisi buram. Mau digunakan buat merekam video Full HD underwater juga bisa, lho. Cocok banget nih buat para gamer yang #BornToExplore dan #MoreThanSelfie!

Punya Monitor Super Canggih Biar Sensasi Main Game Terasa Nyata

Biarpun sekarang sudah ada mobile game yang bisa dinikmati di mana saja, tapi gamer sejati tetap nggak akan meninggalkan game PC sepenuhnya. Bahkan, mereka tetap punya imajinasi lain buat memaksimalkannya, yaitu punya monitor super canggih yang bisa bikin sensasi main game terasa lebih real.

Apalagi kalau sudah berhadapan dengan Samsung QLED Gaming Monitor, dijamin para pecinta game jadi susah move on. Pasalnya, monitor yang satu ini didesain dengan kecanggihan luar biasa yang bisa memaksimalkan kegiatan tersebut. Monitor yang satu ini punya layar ultra wide seluas 49 inch dengan aspek rasio inovatif 32:9 yang bikin sensasi melihat game yang dimainkan jadi lebih menyeluruh dan nyata banget. Ditambah curved panel yang mampu menyajikan cinematic viewing, kamu pasti amazed banget dengan monitor ini!


Gimana, jadi makin ingin mewujudkan imajinasi main game lebih nyata dengan Samsung QLED Gaming Monitor, kan? Sekarang ada kesempatan buat kamu bawa pulang Samsung QLED Gaming Monitor yang super canggih ini. Caranya gampang, ikutan saja interactive quiz yang dipersembahkan oleh Samsung ini, yuk!

1. Screen capture gambar Samsung QLED Gaming Monitor berikut ini.

2. Upload screen capture tersebut di akun Instagram kamu, dan jawab pertanyaan ini di kolom caption: “Kenapa lo pengen punya Samsung QLED Gaming Monitor?”.

3. Bikin jawaban sekreatif dan sekeren mungkin dengan format penulisan: “Gue pengen punya Samsung #QLEDGamingMonitor karena… (lanjutkan dengan jawaban versi kamu sendiri).

4. Jangan lupa sertakan hashtag #QLEDGaming #KAPANLAGIGames di kolom caption postingan Instagram kamu.

5. Jawaban paling kreatif dan keren akan dipilih tim juri untuk memenangkan hadiah Samsung QLED Gaming Monitor.

6. Periode kuis ini berakhir 22 Desember 2017. So, jangan sampai ketinggalan!

Wah, kapan lagi bisa ikutan challenge seru berhadiah Samsung QLED Gaming Monitor keren nih? Jangan hanya jadi imajinasi, yuk segera ikutan kuisnya!

2 Comments

2 Comments

  1. PitoPideo

    May 13, 2016 at 5:16 pm

    Pas banget lagi nyari kado. Buat sahabat

  2. Kata kata bijak

    September 15, 2016 at 1:53 pm

    Terima kasih referensi dan ide nya,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini


Sponsored Content

Kamu Senang Edit Foto? Aplikasi Favoritmu Apa?

Kamu mungkin termasuk orang yang menjadikan smartphone sebagai kamera. Semua itu memungkinkan karena saat ini kamera di ponsel pintar semakin canggih. Dengan kualitas foto yang makin baik, kamu pun jadi semakin tergoda untuk mengedit hasil jepretan supaya makin bagus. Ini beberapa aplikasi yang bisa kamu lirik untuk membuat fotomu lebih menarik.

Photo Editor Yang Punya Efek Profesional

Kalau kamu senang tampilan foto yang elegan seperti garapan profesional kamu bisa mencicipi aplikasi satu ini. Aplikasi ini bisa mengganti ukuran gambar, menambahkan teks dan coretan, filter, hingga mengubah meta deskripsi foto milikmu. Dengan fiturnya kita serasa membawa photoshop ke smartphone android.

Pic Say Aplikasi Ringan Dengan Fitur Tak Main-Main

Salah satu keunggulan Pic Say adalahukuran filenya yang sangat kecil. Tentunya membuat aplikasi ini ringan untuk dijalankan. Namun di tangan kamu yang kreatif fiturnya bisa membuat fot yang juga keren. Mulai dari menggambar langsung, memperbaiki warna, menambahkan tulisan, dan sebagainya. Cocok untuk kamu yang mau ngedit foto dengan cepat dan praktis.

Adobe Photoshop Express Selalu Bisa Kamu Andalkan

Bisa dibilang Photoshop salah satu aplikasi wajib untuk mereka yang gemar edit photo. Nah versi expressnya ini adalah yang diperuntukkan bagi smartphone. Bedanya Photoshop Express dibuat lebih simple dan mudah dioperasikan melalui handphone.

Buat Kamu Yang Senang Edit Foto, Ada Kompetisi Berhadiah Samsung loh!

Sementara itu 2 orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan Samsung Galaxy A5 2017. Smartphone ini bisa membuat selfie dengan resolusi tinggi bahkan di tempat minim cahaya. Karena Samsung Galaxy A5 2017 ini memiliki kamera depan 16MP serta kamera belakang 16MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan f1.9 yang bisa membuat hasil foto lebih terang di tempat minim cahaya dan selfie flash di kamera depannya. Carnya mudah, Screenshot gambar di atas, lalu eksplor dengan desain yang jadi favorit kamu menggunakan aplikasi editor foto favorit kamu. Setelah itu, posting desain poster yang sudah jadi dengan menampilkan caption cerita watery places mana yang paling ingin dinikmati bareng Samsung Galaxy A 2017 berserta alasannya di Instagram. Untuk leibe jelasnya disini ya

Sementara itu 2 orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan Samsung Galaxy A5 2017. Smartphone ini bisa membuat selfie dengan resolusi tinggi bahkan di tempat minim cahaya. Karena Samsung Galaxy A5 2017 ini memiliki kamera depan 16MP serta kamera belakang 16MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan f1.9 yang bisa membuat hasil foto lebih terang di tempat minim cahaya dan selfie flash di kamera depannya.

Samsung Galaxy A5 2017 ini juga akan membuatmu lebih tertantang mencoba hal-hal seru. Karena kamu bisa melakukan banyak hal baru tanpa kuatir handphone rusak karena Samsung Galaxy A5 2017 terlindungi dari cairan (air tawar, keringat, hujan) dan pasir atau debu. Hal ini dimungkinkan karena Samsung Galaxy A5 2017 sudah dilengkapi teknologi IP68 yang tahan air dan debu. Smartphone ini juga mampu bertahan di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit! Jadi kamu bebas bereksplorasi menciptakan foto atau video main air yang keren dengan angle mana pun.

Asyiknya lagi, para pemenang utama ini nantinya juga akan diajak ikutan trip 2 hari 1 malam bareng beberapa influencer traveling terkenal yang foto-foto kecenya sudahberseliweran di Instagram. Mereka adalah Folk Indonesia (@folkindonesia), Febrian (@_febrian), AimaFarhana (@dailyaima), juga Anggey Anggraini (@her_journeys).

Bersama para influencer tersebut dua pemenang utama berkesempatan juga mendapatkan ilmu gratis tentang memotret foto atau bikin video underwater. Apalagi destinasi untuk para pemenang di Bandung ini sangat indah. Dari Grand Canyon LeuwiJurig yang terkenal dengan air tosca dan tebing berwarna abu-abunya. Kemudian Curug Maribaya juga Air Terjun Jagapati yang sudah tak perlu diragukan lag ipesonanya. Asyik banget, kan?

Jadi yuk posting hasil karya kamu!

2 Comments

2 Comments

  1. PitoPideo

    May 13, 2016 at 5:16 pm

    Pas banget lagi nyari kado. Buat sahabat

  2. Kata kata bijak

    September 15, 2016 at 1:53 pm

    Terima kasih referensi dan ide nya,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini


Sponsored Content

Ikut Lomba Edit Foto Bertema Air, Berhadiah Samsung Yuk!

Kamu senang mengunjungi tempat yang bertema air? Gemar bereksperimen foto di bawah air di tempat tujuan wisata yang menarik? Pernah mengabadikan spot atau tempat tujuan wisata yang bertema air dan menarik? Atau malah kamu memang memang pecinta air sejati?

Nah kalau iya, kamu bisa ikut kompetisi yang satu ini. Karena kamu akan berkesempatan mengunjungi tujuan traveling bertema air yang seru. Yup, Samsung sedang mengadakan Samsung Galaxy Water Wonder Journey. Ini adalah kompetisi yang mengajak kamu memposting foto di Instagram kamu masing-masing. Caranya mudah:

Screenshot gambar di atas, lalu eksplor dengan desain yang jadi favorit kamu menggunakan aplikasi editor foto favorit kamu. Setelah itu, posting desain poster yang sudah jadi dengan menampilkan caption cerita watery places mana yang paling ingin dinikmati bareng Samsung Galaxy A 2017 berserta alasannya di Instagram.

Sertakan juga hashtag #BornToExplore  #MoreThanSelfie #KapanLagiBandung di postingan yang kamu buat. Agar mudah dihubungi sebagai pemenang kamu wajib mengisi form di sini atau form yang tertera di bawah.

Ada beberapa hal yang perlu diingat nih agar kesempatan menangnya semakinbesar. Pastikan hasil karya tersebut memperlihatkan produk Samsung Galaxy A 2017, termasuk logo tulisan ‘Samsung’ wajib terlihat sejelas mungkin. Perlu diingat, jangan sampai menampilkan brand lain, ya!

Contohnya seperti ini:   Nantinya akan dipilih pemenang berdasarkan foto dan caption yang paling menarik. Ini kesempatan seru karena ada 5 orang pemenang yang mendapatkan Voucher MAP masing-massing 200 ribu rupiah.

Sementara itu 2 orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan Samsung Galaxy A5 2017. Smartphone ini bisa membuat selfie dengan resolusi tinggi bahkan di tempat minim cahaya. Karena Samsung Galaxy A5 2017 ini memiliki kamera depan 16MP serta kamera belakang 16MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan f1.9 yang bisa membuat hasil foto lebih terang di tempat minim cahaya dan selfie flash di kamera depannya.

Samsung Galaxy A5 2017 ini juga akan membuatmu lebih tertantang mencoba hal-hal seru. Karena kamu bisa melakukan banyak hal baru tanpa kuatir handphone rusak karena Samsung Galaxy A5 2017 terlindungi dari cairan (air tawar, keringat, hujan) dan pasir atau debu. Hal ini dimungkinkan karena Samsung Galaxy A5 2017 sudah dilengkapi teknologi IP68 yang tahan air dan debu. Smartphone ini juga mampu bertahan di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit! Jadi kamu bebas bereksplorasi menciptakan foto atau video main air yang keren dengan angle mana pun.

Asyiknya lagi, para pemenang utama ini nantinya juga akan diajak ikutan trip 2 hari 1 malam bareng beberapa influencer traveling terkenal yang foto-foto kecenya sudah berseliweran di Instagram. Mereka adalah Folk Indonesia (@folkindonesia), Febrian (@_febrian), AimaFarhana (@dailyaima), juga Anggey Anggraini (@her_journeys). Bersama para influencer tersebut dua pemenang utama berkesempatan juga mendapatkan ilmu gratis tentang memotret foto atau bikin video underwater. Asyik banget, kan? Jadi yuk posting hasil karya kamu!

2 Comments

2 Comments

  1. PitoPideo

    May 13, 2016 at 5:16 pm

    Pas banget lagi nyari kado. Buat sahabat

  2. Kata kata bijak

    September 15, 2016 at 1:53 pm

    Terima kasih referensi dan ide nya,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini

MOST SHARE

To Top