Tips

Ini 5 Sikap Laki-laki yang Paling Membuat Wanita Ilfil

Pernah mengalami sebuah situasi ketika kamu sedang dekat dengan seorang wanita tapi tiba-tiba dia menjauh dan memutus kontak? Padahal sebelumnya kamu merasa hubungan kalian sudah cukup akrab dan hanya tinggal sedikit lagi bisa jadian. Kaum wanita memang kompleks dan untuk memahami isi hati atau pikiran mereka, butuh jam terbang yang tinggi.

Kadang tanpa kamu sadari, ada banyak tindakan, ucapan atau kebiasaan yang tidak disukai oleh kaum wanita. Inilah yang membuat mereka ilfil lalu menjauh dari kamu. Tapi mereka tidak akan pernah mengutarakan alasannya secara blak-blakan di depan kamu. Sulit kan?

Nah, bagi kamu yang ingin memecahkan misteri kenapa selama ini sering gagal mendekati wanita idamanmu, coba cek apakah ada salah satu sikap, ucapan atau kebiasaanmu yang masuk dalam daftar ini.

BELUM JADI PACAR TAPI SUDAH MENGATUR-ATUR

cell-phone-1163722_640

Tidak semua wanita suka diatur-atur. Jadi jangan kamu pikir dengan menelepon atau mengirimkan pesan setiap jam menanyakan  “Lagi di mana? Sama siapa? Makan apa?” sebagai bentuk perhatian yang manis. Bagi beberapa wanita, sikap seperti ini malah membuatnya gerah.

Apa lagi kalau kamu sudah masuk ke tahap mengatur-atur seperti “Kalau ngantor jangan pakai rok mini donk” atau “Mau pergi karaoke sama teman kantor? Cewek semua atau ada cowoknya? Kalau ada cowoknya enggak boleh” dan sebagainya.

Kalau kamu pernah atau sering melakukannya, segera berubah karena kaum wanita tidak suka sikap seperti itu.

TIDAK MENDENGARKAN DAN MEMPERHATIKAN KETIKA DIA BERCERITA

heartsickness-lover-s-grief-lovesickness-coupe-50592

Ketika kalian sedang berduaan, makan atau ngopi bersama, ini merupakan waktu yang intim dan peluang baik untuk mengetahui si dia lebih jauh. Tapi kalau yang kamu lakukan malah sibuk bolak balik mengecek ponsel untuk membalas chat atau main game, habis lah sudah nilai plus kamu di mata dia.

Kalau kamu yang mengajak ketemuan duluan, tapi ternyata kamu masih disibukkan dengan pekerjaan sehingga di antara kalian ada laptop dan panggilan telepon dari kantor, lebih baik jangan ketemu dulu. Pura-pura memperhatikan atau hanya mendengarkan sekilas malah memicu kemarahan wanita loh.

KALAU DI RUMAH SENDIRI BOLEH JOROK TAPI KALAU DI DEPAN UMUM, NO NO NO !

black-and-white-man-person-cigarette

Bagi kaum wanita, kadang wajah tampan tidak jadi poin utama yang membuatnya tertarik. Tapi seorang laki-laki yang rapi, bersih dan sopan justru lebih bisa memikat hati wanita. Coba saja tanya, wanita mana yang mau dekat-dekat dengan laki-laki bau badan?

Hal-hal kecil seperti bulu hidung mencuat dari lubangnya, kentut, meludah sembarangan, sendawa, menggaruk-garuk bagian tubuh tertentu dan mengupil juga bisa membuat seorang wanita ilfil. Mereka akan berpikir 2x kalau harus jalan sama kamu di depan umum.

Kalau wanita yang kamu incar bukan perokok, maka jangan pernah merokok di depannya. Lebih baik lagi jika sebelum bertemu dia, jangan merokok dulu karena bau asap masih menempel di jari tangan, tubuh dan pakaianmu. Bagi orang yang bukan perokok, indera penciuman mereka lebih sensitif terhadap asap rokok.

TERTANGKAP BASAH MEMANDANGI WANITA LAIN

pexels-photo

Kalau ada wanita yang cantik, seksi atau yang berpakaian mencolok lewat, memang susah bagi kita untuk tidak melihatnya. Namun bukan berarti kamu harus melihatnya terus menerus sampai pandangan mata terpaku di satu titik. Apa lagi kalau kamu sedang jalan bareng gebetan.

Wanita mana pun akan kesal dan merasa terganggu dengan kelakuan laki-laki seperti ini. Mereka akan berpikir bahwa perasaan kamu tidak tulus dan tidak siap menjalin hubungan yang lebih serius. Habis kamu masih mudah tergoda oleh penampilan fisik wanita lain sih!

KONTAK FISIK PENTING, TAPI NANTI BUKAN SEKARANG!

hug-642361_640

Masalah yang satu ini cukup tricky dan bisa diinterpretasikan berbeda-beda untuk setiap orang. Tapi jika saat ini status kalian masih belum jadian, sebaiknya hati-hati dalam melakukan kontak fisik. Mengusap rambut, merangkul bahu atau memegang tangan memang merupakan ekspresi kasih sayang.

Tapi jika kamu melakukannya terlalu cepat sementara si dia merasa belum dekat dengan kamu, bisa-bisa ini jadi bumerang. Dia akan salah paham. Berpikir kamu genit, mencari kesempatan dan menginginkan sesuatu yang ‘lebih’. Kontak fisik bagi wanita bisa membuatnya senang jika dia sudah merasa nyaman dengan hal itu.

Maka sementara ini berilah dia ruang privasi atau jarak aman ketika sedang jalan bareng. Kaum wanita akan merasa dihargai dan yakin kalau niatmu untuk dekat dengannya itu tulus. Tenang saja, kesabaran akan berbuah manis kok!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top