Trending

Hal Paling Unik Yang Bikin Pangling Dari Film Spider-Man: Homecoming

Film Spider-Man kali ini akan jadi film yang ke enam untuk konsumsi layar lebar. Namun sejak trailernya dimunculkan setahun lalu, film ini diprediksi akan jadi film Spider-Man yang istimewa. Banyak faktor yang disematkan pada film ini, yang diklaim akan menjadikan film ini “bukan film Spider-Man biasa”.

Terbukti dengan angka rating yang mencapai 8,3 di IMDb serta nilai 95 persen dari para pengguna goegle. Bahkan masuk kedalam jejeran film ke 5 dengan review tertinggi meski filmnya belum dirilis. Lalu apa sebenarnya yang baru dalam filmnya kali ini? Tanpa bermaksud untuk membuat spoiler bagi siapapun . Berikut beberapa yang mungkin belum terpikirkan olehmu dari film Spider-Man “Homecoming” yang baru.

Seperti judulnya yang homecoming, Spider-Man beneran pulang ke rumah marvel setelah sekian lama

Sepertinya bukan tanpa alasan kenapa judul film Spider-Man kali ini homecoming. Judul ini seperti kode buat pecinta film dan Spider-Man kalau setelah sekian lama akhirnya Spider-Man beneran pulang ke rumahnya di marvel. Loh bukannya tokoh manusia laba-laba ini memang ciptaan Marvel?

Yup benar, namun Spider-Man punya sejarah “pindah tangan”. Beberapa tahun silam, perusahaan marvel sempat kesulitan keuangan. Ujungnya mereka harus menjual banyak lisensi tokoh-tokoh jagoannya. Sebagaiamana Fox yang berhasil membeli X-Men, Fantastic Four, dan juga deadpool dari Marvel.

Sayangnya Spider-Man yang notabene merupakan jagoan utama Marvel, ikut imbas aksi penjualan ini. Pada saat pembuatan filmnya, marvel menjual superhero ini ke beberapa perusahaan produksi film termasuk Sony Picture. Karena itu film-film Spider-Man yang sebelumnya bukanlah buatan Marvel.

Setelah marvel berhasil bangkit lewat beberapa film box office garapan rumah produksinya sendiri dan kembali menjadi perusahaan raksasa, marvel mulai nih membujuk sony picture untuk mengembalikan si anak sulung Spider-Man ke pangkuannya.

Para fans pun mendesak untuk Spider-Man digarap oleh marvel, karena menilai film-film garapan Marvel jauh lebih keren dari rumah produksi lain. Apalagi sejumlah pihak menilai film terakhir The Amazing Spider Man yang digarap Sony Pictures adalah sekuel superhero yang terlalu drama. Dengan kisah cinta antara Peter Parker dan Gwen Stacy yang terlalu mendominasi, sementara karakter musuh yang dihadirkan tidak terlalu kuat, film terakhir itu pun menjadi flop.

Bagaimana dengan Spider-Man Homecoming? Memang lisensi Spider-Man belum sepenuhnya dimiliki lagi oleh Marvel. Namun kali ini akhirnya Sony Picture bersedia berkolaborasi dengan Marvel menggarap film Spider-Man yang terbaru ini. Tak heran kalau film ini kemudian bikin penasaran luar biasa. Karena kali ini ditangani oleh penciptanya kembali.

Film Ini Jadi Lanjutan Kisah Captain America : Civilwar

Aksi “pulang kampung” Spider-Man ke marvel inilah yang membuatnya bisa tampil lagi di film marvel sebelumnya. Ya, Tom Holland yang jadi Peter Parker alias Spider-Man telah menunjukkan aksinya dalam Captain America: Civil War yang tayang pada Mei 2016 lalu. Dan ternyata hal tersebut jadi sinyal pembuka untuk film barunya ini.

Masuk dalam kubu Iron Man dalam Civil War ternyata bukanlah hanya sebuah kebetulan. Ini jadi menuju film kali ini, karena nyatanya Iron Man juga akan muncul dalam film Spider-Man “Homecoming”. Dalam film solonya ini, Peter Parker akan menceritakan bagaimana kehidupannya, selama tujuh bulan sejak kejadian di Captain America: Civil War. Berusaha menjalani kehidupannya sebagai remaja laki-laki, yang masih duduk di bangku SMA dengan identitas superhero yang masih dirahasiakannya.

Kehadiran Iron Man Jadi Mentor Sekaligus Tokoh Yang Memberikan Kostum Super Canggih Pada Spiderman

Sejak poster dan trailernya resmi dirilis, kostum si manusia laba-laba jadi salah satu hal yang menarik perhatian. Dan ternyata kostum kali ini berbeda dari film-film sebelumnya yang ceritanya dijahit sendiri oleh Peter Parker. Karena pada Film kali ini Tony Strak alias Iron Man hadir sebagai tokoh yang membuatkan kostum baru lengkap dengan teknologi super canggih untuk Spider-Man.

Tak jauh beda dengan sosok Iron Man, yang memiliki kostum khusus otomatis modern. Pada Spider-Man “Homecoming”, Peter Parker juga memiliki baaju super canggih. Misalnya mata yang dapat membesar dan mengecil secara otomatis yang mampu mendeteksi musuhnya. Dan Spider Gadget yang berfungsi sebagai alat GPS, yang memunculkan tampilan hologram.

Kostum ini juga memiliki sayap yang mempu membuatnya terbang dalam beberapa waktu. Tak cuma itu, Tony Stark juga membuat beberapa perubahan pada kostum Spider-Man, seperti web shooter (tembakan jaring laba-laba) di mana Spider-Man kali ini bisa memilih tipe jaringnya serta sistem laser sebagai targetnya. Plus, dalam baju Spider-Man yang terbaru ini, dibenamkan artificial inteligence alias kecerdasan buatan serupa Jarvis di baju besi Iron Man.

Kali ini Jalan cerita dan juga pemainnya selaras, jadi bikin suasana Spider-Man benar-benar hidup di dunia nyata

Kalau biasanya film superhero kebanyakan itu identik dengan usia yang sudah dewasa, beda dengan superhero satu ini yang justru mendapatkan kekuatan supernya di usia remaja. Karakter remaja ini yang buat tokoh Spider-Man punya nyawa dan warnanya sendiri dibandingkan dengan kisah superhero kebanyakan.

Sayangnya film-film sebelumnya tak berani memasang aktor remaja sungguhan. Kalau kamu ingat saat film Spider-Man pertama muncul di tahun 2002 aktor tobey Maguire yang jadi pemeran Spider-Man pada kala itu usianya 26 tahun. Sementara Andrew Garfield yang juga jadi pemeran di the amazing Spider-Man usianya saat itu malah sudah 29 tahun.

Tapi pemilihan pemeran kali ini berbeda, Karena Tom Holland yang berperan jadi Spider-Man ketika syuting film ini usianya belumlah genap 20 tahun. Artinya cerita Spider-Man sesuai dengan kehidupan nyata pemerannya yang masih sama-sama remaja. Hal itu tentunya jadi nilai plus dari film Spider-Man yang terbaru ini. Sebab pemerannya yang juga masuk masa remaja bisa membuat pendalaman film ini benar-benar kelihatan seperti ada di dunia nyata.

Dan itu juga yang buat film Spider-Man kali ini layak banget ditonton. Dari segi wajah yang juga memang terlihat anak remaja banget, beberapa perilaku si peter parker kali ini beda dan cocok banget sama yang ada di dalam imajinasi kita selama ini pada saat membaca komiknya.

Hadirnya Sosok Teman Dekat Yang Bukan “Teman Biasa”

Jika dilihat dari trailer bagian kedua yang sudah di tonton kurang lebih 26 juta kali pada channel youtube milik Marve, identitas Peter Parker sebagai seorang superhero telah di ketahui, oleh sahabatnya bernama Ned Leeds yang dipernakan oleh Jacob Batalon.

Sahabatnya ini pulalah yang kemudian menjadi tempat Spider-Man berkeluh kesah tentang kehidupan superheronya. Ned Leeds pula yang bersama Perter Parker, mengutak-utik kostum pemberian Ironman itu.

Namun, daya tarik hadirnya tokoh sahabat ini tak berhenti sampai disitu. Karena penggemar komiknya tentu tak asing dengan tokoh Ned Leeds ini. Yup, sahabat peter parker inilah yang di kemudian hari akan menjadi musuh bebuyutan Spider-Man. Siapa tahu, Spider-Man: Homecoming jadi film pembuka hubungan pelik Peter Parker dan Ned Leeds.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menurut Otomotif Award, Motor Ini Merupakan Motor Bebek Terbaik

Otomotif Award tahun 2018 ini jadi gelaran ke 11 penghargaan untuk industri otomotif tanah air. Kali ini tema yang diusung adalah “the right choice”. Tema ini mencerminkan bahwa setiap pemenang merupakan rekomendasi terbaik untuk satu tahun 2018.

Ada dua kategori yang menarik yaitu best of the best cub alias motor kategori bebek terbaik dan kategori best of hypercub. Menjadi menarik karena kedua kategori ini dimenangkan oleh motor yang sama, yaitu All New Satria F150.

Hal ini seolah mempertegas All New Satria F150 sebagai produk yang superior, karena berhasil menang di berbagai sektor penilaian. Dengan perolehan poin penilaian yang tinggi, alhasil All New Satria F150 dinobatkan menjadi yang terbaik di kelas cub/bebek 150cc dan sekaligus mengalahkan perolehan poin motor cub/bebek di kelas lainnya.

Meski produk baru namun Suzuki tak mau penggemar setia Satria kecewa. Karena itu All New Satria 150 ini tetap setia mengusung tema Hyperunderbone. Dapur pacu tetap bertenaga ekstra lewat pemilihan 1150 cc DOHC 4 valve.

Semburan tenaganya bisa mencapai 13,6 KW pada 10 ribu RPM. Sementara torsinya mencapai 13,8 KW pada 8500 RPM. Sistem bahan bakarnya menganut injeksi dengan pengapian standar euro 3. Dengan mesin macam ini jelas dapat penilaian sangat baik pada ajang kali ini.

Apalagi dari segi tampilan, Suzuki melakukan gebrakan baru untuk warna standar yang selama ini mungkin sudah kita kenal. Kali ini pilihannya mulai dari Brillian White, Stronger Red dan Titan Black. Suzuki menyebut, variasi warna-warna ini lahir dari tren dasar otomotif yang digemari pada masa kini.

 

Suzuki sengaja memilih dominasi warna tunggal pada varian standar ini. Hal itu bertujuan untuk memudahkan para pemiliknya yang ingin berkreasi sepuasanya pada si kuda besi kesayangan. Sebab penggemar setia Satria memang dikenal gemar memodifikasi tunggangannya.

Untuk kamu yang mungkin senang terlihat berkelas dan bersih, Brillian White yang tampilan warna putihnya kini lebih mendominasi dari seri sebelumnya, mungkin bisa kamu jadikan pilihan. Sedangkan yang senang menjadi pusat perhatian Stronger Red dengan warnanya yang lebih menyala mungkin tentu layak jadi tunggangan. Mereka yang gemar elegan bisa memilih Titan Black.

Jika 3 warna lain dari wajah baru Satria F150 hadir untuk memenuhi gaya hidup anak muda masa kini. Daya pikat dari 2 warna yang spesial berikutnya ini juga tak kalah hebatnya. Bagaimana tidak, Titan Black Red dan Metallic Triton Blue, identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar di MotoGP 2017. Sehingga membantumu menunjukkan sisi kejantanan yang ingin kamu tunjukkan.

Maka tak heran jika warna biru pada Metallic Triton Blue, untuk seri ini membuat tampilan motor lebih tajam dipadu striping ala Suzuki MotoGP 2017 yang cerah, memberikan kesan pengendara yang antusias dan serius.

Dengan kombinasi macam itu tak heran jika All New Satria F150 berhasil menggaget dua penghargaan bergensi tersebut. Menyambut penghargaan yang baik ini, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS berkomentar, “Terima kasih kami ucapkan kepada tim Tabloid Otomotif yang telah memberikan penghargaan dan kepercayaan Best of The Best Cub kepada Suzuki All New Satria F150. Dengan hal ini berarti Suzuki telah berhasil memberikan produk sesuai kebutuhan publik masa kini. Selain itu dengan penghargaan spesial sebagai public relations terbaik tahun ini, meyakinkan kami bahwa apa yang sudah kami berikan dan lakukan dengan teman-teman Jurnalis sudah memenuhi kebutuhan mereka terhadap informasi yang berkualitas.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Tampilan Memang Penting, Tapi Beli Motor Harus Perhatikan Mesinnya

Tak salah memang memilih motor karena tampilannya. Tapi sejatinya motor juga adalah tentang mesinnya. Tampilannya oke tapi kalau mesinnya payah untuk apa.

Karena mesin itu ibarat jantung bagi motor. Vital dan jadi penentu keseluruhan kinerja. Karena itu penting untuk memahami urusan satu ini sebelum memutuskan membeli motor. Setidaknya pilihlah yang sesuai dengan karakter berkendara kamu

Di Indonesia sendiri terdapat tiga tipe mesin yang umum diaplikasikan pada kendaraan roda dua. Tak cuma soal dimensi namun karakteristiknya pun berbeda.

Pertama adalah tipe Overstroke. Mesin ini memiliki langkah piston (stroke) lebih besar dari diameter piston (bore). Mesin dengan tipe ini punya karakteristik mampu mengeluarkan tenaga dan torsi yang besar pada RPM rendah dan menengah.

Tenaga puncaknya bisa diraih di rpm yang rendah. Hal ini membuat motor dengan mesin overstroke bisa lincah dalam mengarungi kemacetan kota atau medan berat. Kekurangannya, putaran mesin tak bisa terlalu tinggi dan jika dipaksakan bisa beresiko mesin jebol.

Kedua adalah mesin Square. Mesin disebut square jika angka diameter dan langkah pistonnya sama atau hanya berselisih sedikit. Mesin berjenis square ini memiliki tenaga yang hampir merata di semua tingkatan rpm, baik pada rpm rendah maupun pada rpm tinggi.

Mesin dengan tipe ini biasanya diaplikasikan pada motor-motor harian yang memiliki kemampuan universal untuk melahap semua medan baik dalam kota maupun luar kota. Meski merata, namun konsekuensinya mesin ini tidak memiliki tenaga yang terlalu menonjol.

Jenis terakhir adalah Overbore yang memiliki diamter piston lebih besar dari langkahnya. Jenis mesin overbore ini sangat cocok pada motor berkarakter sport . Karena mesin ini terkesan jinak diputaran bawah namun menjadi ganas diputaran menengah dan tinggi.

Nah biasanya pada motor sport pengendara akan memacu motornya dengan mempertahankan putaran mesin pada RPM yang tinggi agar dapat mengeluarkan kemampuan maksimum motor tersebut.

Contoh dari mesih overbore adalah mesin yang digunakan Suzuki GSX-S150 dan Suzuki GSX-R150. Suzuki mengambil langkah berbeda dengan para kompetitornya yang memilih mesin over stroke atau Square. Karena dapur pacu yang disematkan pada GSX-R150 ini justru mengadopsi tipe ukuran over bore alias diameter pistonnya (62,0 mm) lebih lebar bahkan berselisih jauh dibanding langkahnya (48,8 mm).

Mesin overbore Suzuki GSX-S150 dan Suzuki GSX-R150, mengadopsi DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, motor ini menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

Layaknya mesin over bore, tenaga yang dihasilkan pada putaran bawah cenderung lebih jinak dan kalem. Karena itu motor ini cukup ramah digunakan di tengah kemacetan tanpa kerepotan mengatasi tenaga dan torsi berlebihan pada putaran bawah.

Tapi sifat asli over bore mulai kelihatan pada putaran menengah dan atas dimulai dari 7000 RPM. Apalagi putaran mesinnya bisa berteriak hingga 13.000 RPM. Tenaga maksimalnya berada di 18,9 dk dengan torsi 14NM. Jangan heran seandainya kamu menggunakan motor ini untuk beradu kecepatan, di putaran tengah dan atas cepat mengasapi motor lain.

Setelah paham ketiga tipe mesin di atas, kamu sudah punya pilihan yang ingin dibawa pulang?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Bahu Kekar yang Nyaman Dijadikan Sandaran Bisa Kamu Miliki dengan Cara Ini

Setiap cowok pasti ingin memiliki tubuh yang atletis agar terlihat menawan. Dan salah satu aset penting yang menonjol dari seorang cowok adalah bahunya. Karena itulah kamu harus rajin melatih bahumu agar nyaman untuk dijadikan sandaran bagi cewekmu. Berikut adalah cara sederhana yang bisa kamu lakukan di rumah tanpa harus pergi ke tempat fitness.

Reverse Peck Deck Fly

Kamu bisa memanfaatkan alat yang bernama chest expander untuk melatih otot bahumu. Alat ini cukup elastis dan berat untuk membantumu melatih bahumu agar lebih kokoh dan besar. Posisikan kepalamu sedikit ke atas, lalu Tarik chest expander hingga sejajar dengan bahumu. Kamu harus tetap ingat untuk memposisikan kepalamu sedikit menengadah agar porsi latihan bisa lebih maksimal.

Machine Shoulder Press

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan alat beban dari paralon yang diberi pemberat disampingnya menggunakan timba bekas cat yang di dalamnya bisa kamu isi dengan semen atau dengan batu. Mulailah dengan mengangkat dan menahan beban sampai dagu. Setelah itu mulailah menaikkan dan menurunkan beban hingga 10 kali dengan masing-masing 3 set.

Seated Dumbbell Lateral Raise

Cara sederhana lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan dumbbell atau tas berisi buku sebagai pemberat. Cara ini bisa kamu lakukan dengan bersantai di depan TV sekalipun. Kamu bisa melakukan gerakan ini dengan duduk tegak di ujung kursi dan genggam dumbbell di kedua telapak tanganmu dengan saling berhadapan. Coba sedikit tekuk siku dan angkat lengan ke atas samping hingga sejajar dengan lantai lalu turunkan secara perlahan sampai kembali ke posisi awal.

Cable Lateral Raise

Untuk gerakan yang ini kamu bisa memanfaatkan chest expander lagi. Berdirilah di dekat pintu dan pegang gagangnya lalu posisikan badan dengan posisi sedikit miring. Kemudian injaklah salah satu bagian chest expander dan tarik hingga sejajar dengan bahu. Lakukan gerakan ini secara bergantian, kiri dan kanan.

Dumbbell Rear Delt

Kamu bisa melakukan gerakan ini dengan memanfaatkan dumbbell atau tas berisi buku sebagai pemberat. Posisikan dumbbell di sebelahmu lalu putar pergelangan tangan ke bawah dan posisikanlah wajahmu menghadap ke lutut. Lakukan sekitar 10 kali sampai 3 set.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Hobi Stalking Mantan Pasca Bubaran, 3 Zodiak Ini Contohnya

Cinta di masa lalu memang tak bisa dengan mudah dihilangkan begitu saja. Namun tak baik juga jika kita harus meratapi perpisahan dan membuat tembok bagi orang lain yang berusaha masuk dalam kehidupan kita.
Nah berbicara perihal cinta masa lalu dan mantan, ternyata berdasarkan zodiak ada 3 zodiak yang gemar stalking mantan pasca bubaran loh. Apa saja ketiga zodiak tersebut? Yuk simak ulasannya dengan saksama.

1. Zodiak Cancer

Cancer adalah pribadi yang melankolis dan susah melepaskan perasaan yang pernah ada di hatinya. Karena itulah dia memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap mantannya setelah putus dengannya. Dia bisa mendapatkan banyak informasi tentang mantannya dengan keahliannya yang layaknya seorang detektif handal loh.

2. Zodiak Pisces

Pisces adalah sosok yang sensitif. Dia seorang pribadi yang cenderung pendiam namun dibalik diamnya ada suatu hal yang bisa jadi senjata mematikan. Jadi hati-hati sama zodiak yang satu ini. Berbicara tentang mantan, pisces juga salah satu zodiak yang memiliki rasa ingin tahu yang cukup besar terhadap mantan pasangannya.

3. Zodiak Taurus

Taurus adalah zodiak yang terkenal dengan sosoknya yang sangat setia. Mungkin karena kesetiaannya inilah akhirnya dia menjadi seorang yang susah menanggalkan seluruh perasaan sayangnya kepada sang mantan. Sehingga dia pun masih gemar mencuri waktu untuk stalking segala sesuatu tentang kehidupan baru sang mantan tanpa keberadaannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

5 Artis yang Betah Menduda dan Tak Ingin Buru-buru Menikah Lagi

Setiap orang yang menikah pasti menginginkan itu adalah pernikahan pertama dan terakhir bagi mereka. Tidak ada satupun orang yang ingin menikah hanya untuk bercerai pada akhirnya. Namun takdir setiap seseorang sudah diatur oleh Tuhan. Sehingga sebagai manusia, tidak ada satupun yang bisa menentangnya.

Pernikahan yang berakhir dengan perceraian tentu akan meninggalkan luka tersendiri bagi mereka yang merasakannya. Sehingga pada akhirnya mereka yang sudah pernah gagal dalam membina rumah tangga harus lebih selektif dalam mencari calon pasangan hidupnya di masa depan.

Nah ini adalah 5 artis Indonesia yang sampai saat ini masih betah menduda dan tak ingin terburu-buru dalam melakukan pernikahan.

1. Deddy Corbuzier

Artis yang satu ini adalah seorang mantan pesulap tanah air yang kini menjadi seorang presenter yang terkenal dengan kecerdasannya. Deddy sendiri pernah menuliskan ketidakinginannya untuk menikah lagi dalam caption di instagramnya.

Dia berkata bahwa jika nantinya dia menikah lagi, maka dia akan membuat istrinya makan malam sendiri setiap hari karena kesibukan yang dia miliki. Selain itu, Deddy juga masih terlihat sangat bahagia dengan kehidupannya bersama anaknya. Hubungannya dengan mantan istrinya juga terbilang masih cukup baik sampai saat ini.

2. Samuel Rizal

Samuel Rizal adalah salah satu artis papan atas yang sampai saat ini masih betah menduda meski mantan istrinya sudah menikah lagi. Samuel tengah sibuk mengurus putri satu-satunya hasil dari pernikahannya dengan mantan istrinya yang bernama Stevie. Baginya, anak adalah prioritas utamanya saat ini. Karena itulah dia tak ingin memikirkan untuk menikah terlebih dulu.

3. Okan Kornelius

Pasca perceraiannya dengan Vivianne, Okan belum pernah terlihat dekat dengan wanita lain manapun meski Vivianne sendiri kini sudah menikah lagi dengan seorang penyanyi Sammy Simorangkir. Ada rumor yang beredar tentang penyebab perceraian Okan dan Vivianne, yaitu karena selera seksual Okan yang menyimpang.

4. Vicky Nitinegoro

Sampai saat ini Vicky Nitinegoro masih betah dengan kesendiriannya. Vicky bercerai dengan mantan istrinya Cynthia Ramlan setelah mengarungi kehidupan rumah tangga selama dua tahun. Dari pernikahannya tersebut, Vicky dan Cynthia belum dikaruniai anak dan saat ini Cynthia sendiri sudah menikah dengan pria bernama Erland Tjokro.

5. Ariel Noah

Ariel sudah bercerai pada tahun 2008 silam. Dari pernikahan tersebut, Ariel memiliki satu orang putri cantik. Pasca perceraian itu sendiri, Ariel sudah terlihat dekat dengan beberapa wanita. Namun sampai saat ini dia belum juga memutuskan untuk menikah lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top