Sponsored Content

Dua Bulan Setelah Menikahi Raisa, Hamish Daud Tetaplah Hamish Daud

Apa yang akan terjadi denganmu ketika semua orang merayakan hari pernikahanmu? Memberikan perhatian sedemikian besar, hingga seperti nyaris lini masa sosial media membicarakan tentang kamu dan pasangan. Yup itulah yang terjadi setelah tanggal 3 September 2017 lalu Hamish Daud menikahi Raisa dan pemberitaannya sukses menjadi trending selama sekian minggu.

Hingar bingar itu sudah selesai, tentunya penasaran melihat aktivitas yang mereka lakukan kini. Hamish yang dikenal berjiwa petualang apakah berubah setelah menikah dengan Raisa yang dikenal sebagai tuan putrinya Indonesia.

Hamish Memang Tak Bisa Jauh Dari Raisa, Tapi Jelas Tak Bisa Jauh Dari Air

Tak ada yang bisa menyangkal bahwa Hamish selalu ingin dekat Raisa. Tapi bukan berarti hamish melupakan kecintaannya yang lain. Jauh sebelum dekat dengan Raisa, pria ini memang sudah dikenal cinta dengan alam.

Salah satu hobinya adalah bermain surfing. Tak heran jika belum lama ini Hamish masih terlihat asik wara-wiri di atas papan selancarnya.

Tak Cuma Perhatian Raisa Yang Dicari, Ketenangan Di Gunung pun Tak Berhenti Diraih

Seperti juga sebelum menikah, Hamish tak cuma mencintai air dan lautan, namun juga gunung. Pria satu ini gemar mencari ketenangan ke pegunungan dan menghabiskan waktu dengan penduduk sekitar. Raisa pun memahami aktivitas suaminya yang satu ini. Karena itu Hamish tetap bebas untuk bertualangan mendaki gunung lewati lembah.

Laki-laki Itu Soal Adrenaline, Menikung Naik Motor Jelas Bikin Ketagihan

Raisa boleh jadi cinta utama, hamish. Tapi soal cinta yang lain, tak bisa ditampik motor adalah bentuk cinta yang sudah dimiliki Hamish sedari dulu. Setelah menikah hobi ini masih diteruskannya. Belum lama ini Hamish memposting aktivitasnya melakukan cornering alias berbelok setengah merebah dengan menggunakan Suzuki GSX-150R.

“I really like most of the features on the GSX-R150. Mulai dari Keyless Entry System, fairing body yang keren, sampai bobot ringannya yang asik buat riding.” tutur Hamish di akun Instagram miliknya.

Wajar memang jika hamish berkomentar demikian tentang motor satu ini. Jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Suzuki GSX-R150 ini, untuk beratnya hanya berbobot 126kg. Sangat jauh jika dibandingkan dengan motorsport 150cc lain, yang rata-rata berat motornya berkisar antara 130-136kg.

Tampil dengan model full fairing, GSX-R150 tampilannya memang tampak serupa dengan tunggangan pebalap di arena MotoGP. Lampu depan yang menyudut tajam memberikan kesan yang sangat agresif. Struktur jok pengemudi dan penumpang yang tinggi makin memperkuat kesan ini, karena posisi berkendara jadi menunduk. Pantas saja Hamish Daud betah melakukan cornering di atas jok Suzuki GSX-R150 ini.

Dulu Pun Dekati Raisa Dengan Motor, Wajar Kalau Hingga Kini Tetap Naik Motor

Tentu kita masih ingat pertama kaali netizen mengetahui kabar kedekatan Raisa Hamish adalah lewat postingan Raisa. Kala itu perempuan berusia 27 tahun itu mengaku dijemput oleh Hamish menggunakan sepeda motor.

Kebiasan naik motor kemana-mana ini diteruskan hamish hingga kini. Kemarin iya menunjukan koleksi barunya, yang bukan hanya Suzuki GSX-150R, tapi juga Suzuki GSX-150S. Dia mengaku pergi shooting menggunakan motor GSX-150S. Menurutnya posisi berkendara motor satu ini cocok dengan jalanan ibu kota.

Ya, Suzuki GSX-150S memang masih bersaudara dengan Tipe R milik Hamish yang pertama tadi. Namun, model kali ini menganut tipe street sport dengan tampilan mesin yang terbuka. Ciri lainnya seperti dibilang Hamish, posisi berkendaranya lebih tegak.

Untuk urusan dapur pacu GSX-S150 ini disematkan mesin berkapasitas 150 cc DOHC yang sama dengan saudaranya tipe R. Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-S150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Ini diklaim sebagai salah satu yang terbesar di kelasnya.

Hidup Bukan Cuma Perkara Bersenang-Senang, Tapi Juga Berfungsi Secara Sosial

Salah satu yang membuat para wanita menggilai pria satu ini adalah karena jiwa sosialnya yang tinggi. Hamish memang dari dulu terlibat dengan berbagai aktivitas sosial. Dan hal itu tak berhenti setelah ia menikah.

Kemarin ia menjadi pembicara dalam seminar konservasi nasional. Ia berbicara dan mengajak semua pihak untuk perduli terhadap konservasi hiu. Ia berharap semua pihak dapat membantu pelestarian dan perlindungan hiu ke depan.

Yup, itu lah Hamish Daud. Meski sudah menikah Ia tetap menjadi dirinya yang berjiwa petualang dan berjiwa sosial. Tak heran Raisa begitu mencintai pria satu ini.

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top