Feature

Diajak Jadian Sama Brondong, Mundur atau Jalan Terus?

Terlanjur dekat, terlanjur suka, terlanjur sayang. Kalau dilepas, rasanya hati ini tidak rela. Tapi dia brondong. Apa kata orang nanti? Kalau dipikir-pikir Nabila Syakieb saja bisa menikah dengan Reshwara, pebisnis yang usianya 8 tahun lebih muda.

Lalu ada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Kemesraan pasangan yang selisih usia 5 tahun ini selalu sukses membuat iri. Berarti kita juga punya peluang untuk sukses menjalin hubungan dengan cowok yang lebih muda kan?

Eits, tapi sebelum buru-buru menerima ajakan jadian dari si brondong, coba dipikir-pikir lagi. Ada banyak tantangan yang akan kita hadapi kalau mau punya pacar brondong. Sudah siap belum?

MENDADAK JADI ARTIS, KUPING PANAS DENGAR OMONGAN ORANG-ORANG

perempuan baju kuning

Ketika kamu ketahuan jadian dengan cowok yang lebih muda, siap-siap jadi artis dadakan. Semua orang, baik teman kantor atau keluarga akan bisik-bisik membicarakan hubungan kalian. Sampai-sampai tidak tahu yang mana fakta dan yang mana gosip. Kalau kamu tipe yang tidak terlalu peduli dengan mulut-mulut usil seperti itu, silakan maju terus dengan si brondong.

HARUS KELIHATAN LEBIH MUDA ATAU SETIDAKNYA SEUMURAN DEH

perempuan cantik

“Hai~ Tantenya si A ya?” atau “Eh, Kakaknya si B ya?” Ini dia mimpi terburuk yang bisa kamu alami kalau punya pacar brondong. Kalau tidak mau dengar kalimat sakti itu, kamu harus mengeluarkan usaha dan budget ekstra. Siap untuk rajin berolahraga dan rutin perawatan ke klinik kecantikan?

KALAU DIAJAK NGOBROL SAMA TEMAN SEUMURAN DIA, BANYAK ISTILAH YANG TIDAK KAMU MENGERTI

tangan dimeja

Generation gap sulit dihindari kalau pacaran sama brondong. Apalagi kalau saat harus ikut kumpul dengan teman-temannya yang seumuran. Banyak istilah baru yang tidak pernah kamu dengar sebelumnya. Kalau tidak mau bengong kebingungan, kamu harus beradaptasi dan mau terus belajar sesuatu yang baru. Hati-hati juga kalau melontarkan lawakan karena bisa saja yang kamu anggap lucu, tidak dimengerti oleh teman-teman si brondong.

KARENA KAMU LEBIH DEWASA, KADANG JADI INGIN MENDOMINASI HUBUNGAN

berbohong

Nah ini tergantung karakter masing-masing orang. Tapi umumnya, sebagai pihak yang lebih dewasa (apalagi kalau punya adik di keluarga) kamu merasakan dorongan yang kuat untuk mengatur-atur. Meski maksud kamu baik, tapi si brondong bisa menganggap ini sebagai dominasi hubungan.

Saat di depan banyak orang, kamu harus bisa menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan yang pas

bergandengan tangan

Biarkan dia memperlakukanmu layaknya seorang kekasih tanpa memandang perbedaan umur. Ini kunci kalau ingin hubunganmu dengan si brondong selalu harmonis dan romantis.

Jadi bagaimana? Sudah dapat pencerahan? Mau jalan terus dengan gebetan brondong atau lebih memilih mundur?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top