Feature

Dear Mantan, Inilah Aku yang Sekarang. Janganlah Kau Menyesal!

Ditinggalkan oleh kekasih hati pasti akan menimbulkan rasa sakit yang sedikit menyiksa. Tak jarang seseorang malah berbalik membenci orang yang pernah dicintainya selepas putusnya jalinan kasih mereka. Kebencian memang bukan hal yang baik untuk dipelihara. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa rasa itu pasti ada pada setiap insan yang sedang patah hati.

Bukan tentang masa lalu harusnya seseorang berpikir, melainkan tentang masa depan. Lupakan hal yang terjadi di masa lalu. Jadikanlah kenangan pahit itu sebagai cambuk untukmu untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan dengan perubahan positif yang kamu lakukan untuk hidupmu, hal itu sekaligus akan membuat mantanmu menyesal dengan sendirinya karena telah menyia-nyiakan orang sepertimu. Berikut adalah hal yang harus kamu tanamkan dalam diri dan kamu lakukan paska putus dari orang yang pernah kamu cintai.

Ketika Kamu Meninggalkanku, Aku Bisa Lebih Fokus Pada Karirku

fokus bekerja

Sukses dalam karir adalah sebuah keharusan. Terkadang alasan kekasihmu pergi adalah karena karirmu yang dirasa tidak bagus. Karena itulah, berusahalah memberikan bukti kepada orang yang pernah kamu cintai itu bahwa kamu dapat memiliki karir yang bagus. Bahkan mungkin di luar ekspetasinya dulu terhadap kemampuanmu. Kamu bisa dan kamu mampu jika kamu mau berusaha. Dia yang meremehkanmu harus mengetahui kebenaran bahwa kamu bisa menjadi seseorang yang hebat. Buatlah mereka menutup rapat mulutnya untuk menilaimu rendah.

Menurutmu Penampilanku Buruk? Kamu Pasti Belum Melihatku Yang Sekarang

perempuan bertato

Tidak dapat dipungkiri bahwa terkadang tampilan fisik mejadi penyebab dia memutuskan untuk meninggalkanmu dan mencari orang yang lebih cantik atau tampan dan juga memiliki bentuk tubuh yang proporsional. Jadikan alasan itu untuk menjadikanmu orang yang lebih baik saat dilihat dari tampilan fisiknya. Pergilah ke salon kecantikan untuk perawatan wajah dan kulit. Setelah itu jangan lupa untuk datang juga ke tempat gym. Berusahalah untuk menjadikan tampilan fisikmu lebih sempurna di mata lawan jenismu. Setelah sudah dirasa usahamu cukup, tampillah di depan mantanmu. Tunjukkan bahwa setelah dia memutuskanmu, kamu menjadi pribadi yang lebih sempurna, yang mungkin tidak pernah dia sangka sebelumnya.

Kini Aku Bersikap Lebih Baik, Sayang Kamu Tidak Bisa Merasakannya Lagi

berjalan

Dia yang menjadi kekasih di masa lalumu mungkin dapat menyebutmu orang yang tidak baik untuknya. Sekarang saatnya membuktikan bahwa persepsi itu sepenuhnya salah. Buktikan bahwa kamu bisa menjadi orang yang lebih baik dan menjadikan dirimu pantas untuk dijadikan menantu oleh semua orang tua di dunia ini. Buktikan bahwa kamulah menantu idaman juga pasangan idaman yang dimimpikan oleh banyak orang. Perbaiki pribadimu dan tunjukkan kebenaran yang sebenar-benarnya terhadapnya yang sudah meninggalkanmu.

Aku Bertekad Untuk Mencintai Dengan Lebih Baik

cinta

Mungkin kamu di masa lalu adalah orang yang memiliki kepribadian cuek dan tidak romantis. Sehingga pasanganmu memilih untuk pergi dan mencari pasangan lain yang lebih cocok dengan keinginannya. Untuk itu tidak ada salahnya kamu belajar menjadi orang yang lebih peka terhadap keadaan apapun dan jadilah seseorang yang mencintai dengan benar. Jangan pernah menyakiti pasanganmu dan bersikaplah manis kepada pasanganmu. Buatlah pasanganmu merasa nyaman saat berada di dekatmu.

Ini Kesempatanku Mendapatkan Keberhasilan Dalam Hidup

menikah langgeng

Carilah pasangan yang juga lebih baik dari pasanganmu dulu. Dapatkan pasangan sesempurna yang kamu bisa dan juga yang dapat menyempurnakan hidupmu. Tunjukkan bahwa kini kamu memiliki kehidupan yang lebih baik dengan orang-orang yang lebih baik pula. Hal ini akan membuatnya menyesal karena telah meninggalkanmu di masa lalu.

Nah, sekarang sudah tahu kan hal apa saja yang harus kamu lakukan? Lakukan hal-hal di atas untuk dirimu sendiri terlebih dahulu. Bonusnya, kamu sekaligus akan membuatnya menyesal karena telah meninggalkanmu. Masa lalu yang pahit tak seharusnya membuatmu hilang arah dalam mencari cahaya kehidupan. Sebaliknya, pengalaman pahit di masa lalu bisa kamu jadikan cambuk agar kehidupanmu ke depannya menjadi lebih baik. Sukses selalu ya guys! Putus cinta takkan membuatmu jatuh ke lubang kesedihan untuk selamanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top