Community

Daripada Sekadar Bilang Sayang, Ini Sebenarnya Hal Penting yang Dibutuhkan Pria

Mendengar kata-kata cinta setiap hari dari pasangan bisa menjadi hal yang paling menyenangkan yang bisa membuat hidup kita lebih berwarna. Tapi, para wanita-lah yang biasanya paling senang jika pasangannya mengucapkan kata-kata romantis sebagai salah satu ungkapan sayang.

Sebagai mahluk visual, hanya sekadar kata-kata cinta tak cukup untuk membuat seorang pria merasa senang, hanya ucapan semata tidak dapat berbuat banyak. Ada hal lebih penting yang diinginkannya dari kamu untuk membuatnya tetap merasa nyaman saat di dekatmu. Apa saja?

Berikan Perhatian Penuh Padanya, Dia Akan Merasa Dihargai

Pria manapun akan merasa dihargai ketika perhatianmu hanya fokus padanya. Otak pria diciptakan untuk fokus pada satu hal dalam satu waktu, beda dengan wanita yang biasanya bisa melakukan banyak hal sekaligus dalam satu waktu. Memberikan perhatian penuh padanya, akan membuatnya berpikir kamu selalu ada untuknya.

Tidak disarankan untuk terlalu sibuk bermain gadget ketika berduaan dengan pria yang kamu cintai, ini hanya akan membuatnya bête seharian. Kalau cowokmu melakukan hal ini padamu, pasti kamu juga akan bete kan?

Memakai Baju yang Disukainya Dapat Membuatnya Senang Setiap Kali Melihatmu

Seperti yang sudah disinggung di awal, pria adalah mahluk visual. Otaknya merespon rangsangan visual lebih cepat dibanding wanita. Jika kamu sengaja berdandan untuknya, dapat membuatnya bahagia setiap kali melihatmu. Meski udah lama bersama bukan berarti kamu cuek sama penampilan lho. Jika kamu selalu terlihat cantik di depannya, ia pun gak akan bosan  dan berani melirik wanita lain karena terlalu sayang untuk meninggalkanmu.

Memujinya atas Apa yang Ia Lakukan Untukmu, Akan Membuatnya Merasa Dicintai

Para pria akan memperlihatkan kemampuan atau kelebihan yang dimilikinya kepadamu sebagai upaya agar kamu tidak meninggalkannya demi pria lain. Usaha yang dilakukannya itu untuk menjaga hubungan cinta kalian tetap awet. Meski tidak harus setiap hari, memujinya atas usaha yang ia lakukan untuk mempertahankannya dapat membuat hatinya tenang.

Tak hanya memujinya, selalu berterima kasih padanya ketika ia melakukan hal-hal kecil hanya untukmu dapat memberi energi positif yang baik padanya. Ia pun akan selalu semangat tiap kali akan bertemu kamu, karena kamu tahu caranya menghargai.

Memberinya Pelukan Dapat Membuatnya Damai

Pelukan dapat memberi efek yang positif terhadap fisik dan psikologi seseorang. Seorang Neuroeconomist bernama Paul Zak mengungkapkan, saat berpelukan tubuh memproduksi hormone oxytocin yang merupakan hormone yang baik untuk kesehatan dan menjauhkan penyakit.

Ketika kamu memeluknya, hal itu bukannya hanya membuatnya menjadi lebih tenang tapi juga membuat kesehatan fisiknya bertambah. Memeluk pria apalagi di saat-saat ia mengalami stres berat adalah hal yang tepat untuk kamu lakukan karena dapat membuatnya rileks.

Mengerti Segala Keluh Kesahnya, Mendengarkannya adalah Hal yang Tepat untuk Dilakukan

Pria juga hanya manusia biasa yang juga memiliki sifat lemah. Saat ia mengalami hari-hari yang buruk dan ingin berkeluh kesah, kamulah tempat pertama yang akan ia datangi. Ketika ia sedang down, persiapkan diimu seutuhnya hanya untuknya. Dengarkan segala keluh kesahnya tanpa memotong satupun perkataannnya. Setelah ia selesai berkeluh kesah, ajaklah ia ke tempat yang bisa membuat semangatnya kembali.

Tanya dan Hargai Pendapatnya

Para pria akan senang ketik kamu bertanya tentang pendapatnya akan suatu hal. Meski terlihat sepele, ia akan merasa menjadi bagian penting dari hidup kamu. Setelah bertanya, hargai juga pendapat yang diontarkannya, jika tidak suka tolaklah secara halus agar ia mengerti. Pria tidak senang jika kamu menolak mentah-mentah pendapatnya padahal ia sudah bersusah payah memikirkan suatu ide buatmu. Kasian kan?

Dia Akan Senang Jika Kamu Memberi Kebebasan Padanya

Para pria cenderung memiliki kesulitan ketika ia ingin mengatakan untuk menikmati waktunay sendiri, hal ini takut membuat hatimu terluka. Karena itu, kamu harus sadar akan hal ini dan memberinya sedikit kebebasan untuk tak selalu menghabiskan waktu denganmu. Sarankan ia untuk berlibur atau menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Buat Dia Merasa Tersanjung dengan Kepandaianmu Memasak

Ketahui apa makanan kesukaannya untuk memenangkan hatinya agar ia semakin jatuh cinta padamu. Ada pepatah yang mengatakan untuk memenangkan hati seorang pria berada di perutnya. Ketika ia tahu kamu pandai memasak, apalagi masakan yang menjadi favoritnya, dipastikan ia tidak akan pernah berpaling darimu.

Memberi Kejutan-kejutan Kecil yang Manis Membuatnya Merasa Diperhatikan

Mungkin ada barang yang selama ini ia inginkan namun belum sempat ia membelinya karena terlalu sibuk. Jika mengetahui hal tersebut jangan diam saja. Diam-diam kamu belikan sebuah benda yang diinginkannya dan berikan hadiah tersebut sebagai kejutan untuknya.

Pria memang tidak terlalu sesuatu yang sureprise, namun ketika ia tahu ada kamu yang selalu memperhatikanya, dalam hati kecilnya ia pun akan sangat senang dan bersyukur telah memiliki kamu dalam hidupnya yang  begitu sangat perhatian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Dibandingkan Spanyol Atau Italia, Pecinta Motor Tanah Air Jauh Lebih Gila

Kalau bicara soal motor apalagi MotoGP rasanya Italia dan Spanyol merupakan dua negara teratas. Sebagian besar pembalap kasta tertinggi balap motor dihuni oleh warga dari kedua negara tersebut. Setiap gelaran di kedua negara itu juga hampir selalu pecah rekor untuk soal jumlah penonton.

Tapi jangan salah, kalau saja MotoGP diadakan di Indonesia, bisa jadi negara kita jadi nomor satu soal antusiasme masyarakatnya dengan motor. Beberapa kali pembalap MotoGP singgah di Indonesia selalu takjub dengan kegilaan orang Indonesia akan motor.

Tak terkecuali Rrasa antusias bikers di Indonesia yang membuat Andre Iannone dan Alex Rins terpukau. Mereka tidak menyangka kalau para bikers di Indonesia sebegitu besar dan heboh. Hal ini disampaikan kala Iannone dan Rins sedang melakukan kunjungan ke Indonesia dalam event Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018 yang diadakan di sentul.

Event kali ini merangkul 3.000 bikers dari 63 klub dan komunitas Suzuki yang saling bekerjasama dengan PT.SIS (Suzuki Indomobil Sales). Acara dihelat di Sentul Sirkuit, Bogor daerah Jawa Barat. Yang mana acara pembuka dilakukan dengan iring-iringan yang dipimpin kedua pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018.

Andrea Iannone dan Alex Rins disuguhkan Suzuki GSX-R150. Tak cuma mereka brand ambassador GSX-R150, Hamish Daud sebagai ambasador GSX juga ikut serta di acara ini. GSX dipilih karena mencirikan aura MotoGP.

Tampil dengan model full fairing, GSX-R150 tampilannya memang tampak serupa dengan tunggangan pebalap di arena MotoGP. Lampu depan yang menyudut tajam memberikan kesan yang sangat agresif. Struktur jok pengemudi dan penumpang yang tinggi makin memperkuat kesan ini, karena posisi berkendara jadi menunduk.

Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-R150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

“Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap saya dan ribuan bikers Suzuki,” ungkap Alex Rins.

Kehebohan dari komunitas dan klub terpancar dari acara yang diadakan sejak pagi hari jam 10, sudah dipenuhi oleh ribuan bikers yang berdatangan dari Tanggerang, Cikarang, Cengkareng, Parung dan lain-lain. Bahkan beberapa dari mereka ada yang berangkat ketika matahari belum terbangun dari tidurnya.

Rasa antusiasme total yang diperlihatkan bikers juga dirasakan oleh Andrea Iannone. Ia pun beranggapan antusiasme publik tanah air jadi dorongan luar biasa baginya untuk lebih berprestasi di ajang MotoGP.

“Ini adalah kali pertama bagi saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat saya sendiri untuk tampil lebih mengensankan di musim MotoGP 2018 bersama tim saya,” kata Iannone.

Meskipun acara seperti ini bukan yang pertama bagi kedua pembalap. Namun, Iannone mengungkapkan bahwa di Indonesia lebih meriah dari pada Italia dan Spanyol. Lantaran banyak bikers yang ikut serta dalam event ini apalagi pada saat konvoi yang dilakukan sepanjang track Sentul sirkuit.

“Seperti yang Iannone katakan, kami beberapa kali mengadakan acara serupa. Tapi di sini berbeda karena kami (Iannone dan Rins -red) berkendaraan dengan banyak orang. Apabila tahun ini sukses kami ingin mengdakan acara yang lebih besar,:” tambah Alex Rins.

Antusias yang diperlihatkan oleh para bikers dapat menghipnotis Alex Rins dan Andrea Iannone untuk mewujudkan kembali acara serupa di tahun mendatang. Karena selain menjadi wadah berjumpa dengan pembalap luar, hal ini juga menjadi ajang silaturahmi para klub dan komunitas Suzuki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top