Sponsored Content

Bukan Soal Berapa Kali Kamu Jatuh, Tapi Tentang Seberapa Cepat Kamu Bangkit

Mereka yang sukses bukanlah orang-orang yang tidak pernah jatuh. Malah seringnya mereka yang berhasil itu justru orang yang berkali-kali gagal. Namun yang membuat mereka berhasil adalah mereka tidak pernah putus asa dan segera bangkit sesaat setelah jatuh.

Jatuh bukan berarti harus terpuruk selama-lamanya. Setiap orang pasti merasakan fase ini dalam kehidupan mereka. Pertanyaannya, tinggal sejauh mana kamu ingin segera bangkit kembali dan menata ulang kehidupanmu? Apalagi di luar sana justru banyak orang yang mulai lari dari mimpi-mimpi mereka. Gagal mewujudkan satu mimpi, kemudian diganti dengan mimpi lain. Di sinilah kegigihanmu mulai diuji.

Gagal Itu Hal Biasa, Karena Semua Orang Pasti Pernah Jatuh

Pernah baca seri novel Harry Potter karangan JK Rowling? Meski bukunya sukses di pasaran, tahukah kamu bagaimana cerita Rowling sebenarnya? Penulis asal Inggris itu ternyata melewatkan hidup yang berat. Ia pernah hidup luntang lantung tanpa pekerjaan. Hal itu yang membuatnya tak mampu membeli mesin tik layak sehingga cerita Harry Potter ia rangkai dengan menggunakan mesin tik tua.

Kenyataan pahit kembali dialami Rowling. Tak tanggung-tanggung, sebanyak dua belas penerbit enggan menerbitkan karya perdananya itu. Mereka menilai cerita tentang penyihir tak akan menarik minat pembaca.

Hingga akhirnya penerbit Bloomsbury mau menerbitkan tulisannya itu meski keuntungan yang didapatkan Rowling hanya sedikit. Namun tak ada yang menyangka, ternyata buku Harry Potter meledak di pasaran. Buku seri ketujuh yaitu Harry Potter and Deathly Hallows bahkan menjadi buku paling cepat habis di pasaran. Dan kini JK Rowling bisa tersenyum dengan kekayaan mencapai 16 triliun rupiah.

Tak Perlu Menyesali, Semua Datang Sebagai Pelajaran Untuk Kita

Dunia memang tidak menjanjikan hidup yang selalu indah dan bahagia sampai akhir hayat. Kegagalan akan datang sekalipun kamu merasa sudah berusaha semaksimal mungkin. Tak perlu paranoid dengan kegagalan di lain waktu. Kamu juga tak perlu menyesal sekalipun kamu merasa banyak sekali kegagalan yang menimpamu. Menjadikan kegagalan sebagai motivasi dan pembelajaran ketika berproses adalah hal yang paling bijak yang dapat kita lakukan.

Putus cinta dari si dia? Tak perlu meratapi secara berlebih. Dia datang sebagai pembelajaran ketika kita bertemu seseorang yang baru. Kehilangan pekerjaan? Tak perlu berlama-lama berandai-andai yang telah lalu. Segara bangkit mencari yang baru.

Merasa Sedih Sesaat Manusiawi, Tapi Lekas Bangkit Dan Tersenyum Kembali Jadi Hal Penting

Ada kalanya kita bersedih bahkan menangisi kegagalan yang kita alami. Kamu mungkin merasa frustasi, namun jangan sampai hal itu membuatmu berujung depresi. Kita perlu menengok sebentar dan berefleksi jika kegagalan itu sejatinya teguran agar kita mampu membuat hal yang jauh lebih baik. Yang terpenting, kerahkan mentalmu agar lekas bangkit dan jangan ragu untuk tersenyum. Sebab dengan senyum, kamu berarti membiarkan energi positif mulai melingkupimu di fase hidupmu yang baru.

Tak Perlu Merasa Tangguh Sendiri, Karena Dukungan Dari Luar Juga Penting
Kadang kala kesalahan terbesar yang sering kita lakukan adalah merasa bisa melakukan semuanya sendiri. Tak perlu gengsi untuk meminta bantuan orang lain. Karena menyadari batas kemampuan sendiri merupakan awal bangkit dari keterpurukan.

Hal yang membuat kita merasa terpuruk juga bisa berasal dari hal yang nampak kecil. Sesederhana badan yang tak enak karena masuk angin misalnya. Untuk itu kita harus jeli melihat hal yang bisa segera membantu kita bangkit. Karena bentuk bantuan itu bisa dari mana saja.

Nah, mengembalikan fisikmu yang kurang sehat karena masuk angin, ada Tolak Angin Cair dan Tolak Angin Care yang selalu melengkapi dan menjaga keluarga Indonesia untuk tetap sehat dan bugar dalam menjalani hari-hari.

Tolak Angin Cair menjadi Suplemen herbal untuk masuk angin yang diproses di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga tetap terjaga kualitasnya. Dengan minum Tolak Angin 2 sachet setiap hari selama 7 hari berturut-turut dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari dalam. Sementara kalau ingin daya tahan tubuh tetap terjaga cukup konsumsi 1 sachet setiap harinya. Tolak Angin Cair membantu mengatasi berbagai gejala masuk angin, seperti mual, pusing, flu, dan demam, serta menjaga daya tahan tubuh saat beraktifitas atau melakukan perjalanan jauh.

Sementara untuk menjaga kita tetap sehat dari luar, pasangan sejatinya adalah Tolak Angin Care. Minyak angin aromateraphy yang dikemas dalam botol roll on untuk menghangatkan tubuh, mengatasi gejala masuk angin dari luar, dan menghilangkan gatal akibat gigitan serangga. Bentuknya yang roll on tentunya membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja tanpa khawatir tumpah.

Kamu Juga Pernah Jatuh? Ceritakan Caramu Untuk Bangkit Kembali!

Kamu pasti pernah mengalami momen kamu bangkit bukan? Saat ketika kamu merasa di bawah, namun kemudian menemukan momen kembali ke keadaan yang lebih baik.

Ceritakanlah pengalamanmu ini, agar orang lain dapat belajar dari itu. Bisa jadi momen bangkitmu selepas putus cinta dari si dia. Atau momen perjuangan ketika kamu berhasil mendapatkan pekerjaan impian. Atau hal seru lainnya yang layak jadi semangat bagi orang lain.

Karena Tolak Angin sedang mengadakan kompetisi pencarian #CaraPintarGueBangkit menurut versi kamu. Syaratnya mudah:

1. Unggah foto yang menggambarkan momen bangkit Kamu dengan hastag #CaraPintarGueBangkit dan deskrispikan momen bangkit tersebut

2. Unggah foto tersebut di akun sosial media Anda dengan menyebut akun Instagram @tolak_angin atau Facebook Tolak Angin Tolakangin Sidomuncul serta juga menyertakan #CaraPintarGueBangkit.

3. Jangan lupa juga syaratnya harus mengikutinya harus follow Instagram @tolak_angin dan Like Facebook Pagenya Tolakangin Sidomuncul

Nantinya Periode kompetisi berlangsung dari tanggal 7 Agustus 2017 sampai dengan 31  Agustus 2017. Dan masing-masing pemenang akan mendapatkan Voucher MAP senilai Rp2000000. Ketentuan lengkapnya bisa dilihat disini. Jadi yuk ceritakan #CaraPintarGueBangkit menurut versi kamu!

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top