Video

Mereka Yang Bangkit Dari Kubur Berkat Kecanggihan Teknologi

2. Tupac Shakur – Coachella Festival

Salah satu Rapper paling berpengaruh Tupac Shakur memang telah ditembak mati dengan 4 peluru menembus tubuhnya pada 1996. Namun 15 tahun kemudian di tengah konser Coachella Festival yang dihadiri 100 ribu orang, Tupac muncul di panggung bernyanyi dan berinteraksi bersama Snoop Dog dan Dr. Dre. Bagaimana bisa?

Perusahaan bernama Digital Domain Media Group yang ditunjuk untuk membangkitkan Tupac dari kubur. Mereka bukan hanya bertugas memproyeksikan Tupac menggunakan teknologi hologram ke atas panggung. Namun juga membentuk image tupac menggunakan teknologi komputer.

Seluruh gerakan dan body languange Tupac dimasukan kedalam software. Kemudian software inilah yang menghasilkan gerakan, termasuk potongan sapaan baru yang belum pernah dilakukan Tupac. Jadi yang dilihat para penonton bukanlah rekaman video yang dijadikan hologram. Namun benar-benar kemunculan Tupac hasil rekayasa teknologi.

Pages: 1 2 3 4 5

1 Comment

1 Comment

  1. evrina budiastuti

    April 28, 2015 at 5:52 am

    gimana ya? kaget juga sih ngeliat artis2 itu pada mirip karena teknologi, pas nonton Paul aja agak merinding, karena kita tau dia sudah meninggal, mudah2an aja artis2 itu tidak masalah karena keberadaan mereka juga dirindukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top