Sponsored Content

Alternatif Menunggu Berbuka Puasa dari MyRepublic

Bulan Ramadhan biasanya akan kita isi dengan ibadah berpuasa dan ngabuburit serta buka bersama diberbagai tempat. Yang mana seharusnya hal tersebut tidak selalu harus kita lakukan diluar rumah, terlebih untuk menunggu waktu buka bersama.

Karena ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan di dalam rumah, mulai dari ngobrol bersama, membaca buku, atau menonton tv bersama. Selain untuk menumbuhkan kehangatan dalam keluarga, ini akan menjadi moment berharga yang terasa istimewa. Dapat kita rasakan dengan kurun waktu yang tak kurang dalam 30 hari dalam setiap tahunnya. Ini menjadi hari yang selalu dinanti dan sebisa mungkin menjadi sesuatu yang patut untuk dikenang. Lalu bagaimana mengisi ramadhan dengan kegiatan yang menarik?

Berkumpul Bersama Dengan Keluarga Dirumah Setiap Berbuka Jadi Pilihan

keluarga

Berbahagialah jika ternyata kita adalah salah satu dari ribuan orang yang masih bisa berkumpul, dengan keluarga lengkap setiap bulan ramadhan tiba. Karena diluar sana banyak orang yang justru menjalani ibadah puasa ramadhannya dengan seorang diri. Entah karena tinggal jauh dari orangtua atau karena memang sudah tidak punya orangtua lagi.

Untuk itu manfaatkan kesempatan yang masih kita miliki untuk bisa mengukir cerita indah bersama keluarga. Sebisa mungkin aturlah jadwal kegiatan selama ramadhan. Yang akan menyisihkan waktu berbuka dirumah, selain untuk menjaga kesehatan dari makanan luar yang belum tentu terjaga. Ini akan menjadi kesenangan tersendiri bagi orangtua, pasangan dan keluarga besar bahkan bagi diri kita sendiri.

Lalu apa kegiatan tepat yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu kosong menunggu waktu berbuka?

Menonton tv memang jadi hiburan paling sederhana yang bisa kita lakukan bersama. Sembari menunggu waktu berbuka puasa, cukup dengan duduk bersama kita sudah bisa merasakan moment istimewa bersama dengan keluarga. Tidak hanya untuk menambah kedekatan dengan orang-orang tercinta lewat acara-acara tv. Yang bermanfaat dan menghibur, tapi menonton tv juga memberikan manfaat lain yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh kita.

Meski nyatanya ada banyak hal lain yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu menunggu berbuka. Tapi menonton tv bersama dengan keluarga jadi hal yang paling mudah untuk kita lakukan. Cukup dengan memastikan jenis tontonan dan kualitasnya. Untuk itu baru-baru ini MyRepublic hadir untuk memenuhi kebutuhan kita akan tontonan berkualitas. Yang akan menemani kita selama bulan ramadhan ini.

Kita tidak perlu khawatir untuk budget yang harus kita keluarkan untuk tontonan berkualitas yang ditawarkan. Paket layanan internet dan tv kabel yang ditawarkan dibandrol mulai dari 279 rb untuk kecepatan internet 50Mbps. Selain itu ada promo menarik untuk pelanggan baru selama bulan ramdhan ini, yaitu penamnbahan speed internet, gratis sewa perangkat atau gratis all channel layanan tv secara gratis. Bebas memilih sesuai jenis layanan yang kita butuhkan.

Dan bertepatan dengan acara buka bersama yang diadakan oleh MyRepublic bersama dengan beberapa media pada 14 Juni 2017 lalu bertempat di Ocha Bella yang juga dihadiri oleh Chief Commercial Officer MyRepublic KC Lai. Beliau menjelaskan bahwa saat ini ada 140 ribu pelanggan yang telah mempercayakan layanan internet dan tv kabelnya pada MyRepublic. Ia juga menjelaskan bahwa MyRepublic sangat antusias untuk terus menawarkan produk yang mereka sediakan. Dengan keunggulan yang menggunakan teknologi Fiber to the home dan unlimited atau tidak menggunakan kuota, serta kecepatan internet dengan harga yang terjangkau.

Selain itu Virginia sebagai Strategic Marketing Manager dari MrRepublic juga menambahkan, bahwa layanan ini disediakan untuk menyambut dan menemani kita dalam menjalani aktivitas berpuasa selama bulan ramadhan.

“Kami sadar akan banyaknya content Ramadhan yang akan diakses oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu kami memberikan penawaran menarik dari harga bandrol akan kami berikan tambahan bonus yang dapat dipilih sesuai dengan kecepatan internet. Kami ingin menjadi sahabat Ramadhan untuk masyarakat” tutur Virginia.

Tidak hanya layanan internet, Hiburan melalui channel internasional dan lokal disiapkan dengan promosi menarik, yang saat ini tersedia lebih dari 60 Channel , diantaranya ada 30an lebih channel dengan kualitas HD.

“kami menyediakan hiburan tanpa batas untuk keluarga di rumah, lengkap dengan paket bundling internet dan tv”  tambah Virginia

Meski ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau bukan berarti layanan yang disajikan tidak berkualitas. Bisa kita lihat dari penjelasan yang telah dituturkan oleh Virginia sebagai Strategi Marketing Manager dari MyRepublic. Ini akan menjadi hal menarik yang akan menemani ibadah puasa kita sepanjang bulan ramadhan. Dengan begitu waktu menunggu berbuka tidak lagi membosankan dan terlewati dengan penuh kehangatan, lengkap dengan layanan berkualitas dari MyRepublic.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top