Sponsored Content

Ada Beda Antara Wanita Cantik dan Wanita yang Cuma Merasa Cantik, Kamu Yang Mana?

Banyak cara untuk mendefenisikan kata cantik. Ini tak hanya soal tubuh langsing dengan tinggi semampai, yang sering kamu dengar. Bukan pula perempuan yang hidupnya dipenuhi dengan barang-barang berharga. Karena faktanya setiap orang punya tolak ukur berbeda untuk menilainya.

Dan agar tak lagi terkecoh untuk bisa membedakannya, kamu perlu tahu letak perbedaan dari, perempuan yang benar-benar cantik dengan ia yang kerap merasa cantik.

Perempuan yang Merasa Cantik Menjunjung Tinggi Penampilan Semu, Sedangkan Dia yang Cantik Sungguhan Paham Jika Kecantikan Tak Melulu Soal Penampilan Semata

Kamu sendiri mungkin pernah memerhatikan gejala ini, bahwa si dia yang justru tak cantik sama sekali selalu berpenampilan berlebihan. Bertindak seolah jadi ratu yang harus selalu tampil mempesona setiap waktu. Padahal kadang apa yang dilakukannya justru menurunkan kadar kecantikan yang harusnya telah dipegang.

Beda halnya dengan sosok yang memang sudah cantik dari sananya. Tanpa perlu pakaian dan polesan yang berlebihan. Ia selalu mampu tampil bersahaja, meski dengan situasi yang apa adanya.

Jika si dia yang merasa cantik kerap berpikir bahwa penampilan jadi gambaran kualitas dirinya, perempuan yang cantik tahu bagaimana menyeimbangkan kualitas dirinya. Dimatanya kecantikan fisik sama sekali tak akan berarti, jika tak dibarengi dengan pemikiran yang mumpuni. Biar bagaimanapun, sesuatu yang bernilai baik akan melahirkan aura cantik yang sungguhan.

Dia yang Merasa Cantik Sering Kali Egois dengan Hanya Mementingkan Diri Sendiri, Padahal Sosok yang Cantiknya Alami Selalu Ingin Berbagi

Tak perlu malu, jika ternyata kamu adalah salah satu dari si sok cantik yang kerap bertindak sesuka hati. Tanpa mau peduli dengan orang disekitarnya, ia selalu berusaha untuk menyenangkan diri sendiri. Terlebih pada hal-hal yang akan membuatnya disanjung banyak orang. Baik untuk penampilan atau perbuatan.

Beda halnya dengan figur perempuan yang cantiknya tak dibuat-buat, baginya kepentingan pribadi bukanlah hal yang utama untuk dicari. Baginya membuat orang lain tersenyum dan merasa nyaman di dekatnya, adalah sesuatu yang lebih dari segalanya.

Ia merasa bahwa hidupnya akan jauh lebih baik jika perbuatan yang ia lakukan bisa berguna bagi sesama.

Ketinggalan Trend Adalah Sesuatu yang Fatal, Sebaliknya yang Cantik Sungguhan Tak Pernah Pusing Untuk Memilih Pakaian

Tanpa harus menampik, rasanya perempuan dan perkembangan mode serta tren jadi kesatuan yang sulit dipisahkan. Akan tetapi, perempuan yang karakter cantiknya lahir dari dalam, tak akan sibuk mencari perhatian dengan pakaian. Baginya pakaian terbaik, adalah sesuatu yang membuatnya merasa nyaman. Ia mampu membedakan, mana hal-hal yang memang harus dikejar, dengan sesuatu yang tak perlu dipikirkan.

Berbanding terbalik dengan potret perempuan sok cantik yang lain. Berpikir bahwa segala perkembangan jadi sesuatu yang tak boleh dilewatkan. Dimatanya, tak ada orang lain yang boleh menjamah sesuatu lebih dulu. Dengan kata lain, dirinya jadi satu-satunya orang yang akan mendapatkan itu.

Dia yang Tak Benar-benar Cantik Melakukan Apapun Demi yang Diinginkan, Namun Perempuan yang Cantik Sibuk Mengasah Kemampuan

Jika perempuan yang cantiknya memaksa ini, akan menempatkan kecantikan yang ada padanya diatas segala hal yang ada di dunia. Dirinya merasa, bahwa dengan kecantikan ia bisa mendapatkan kebahagiaan. Memberinya padangan hidup yang tampan nan kaya, menaikkan kelas sosial kehidupannya.

Lainnya dengan pribadi yang cantik sungguhan, tak hanya dari rupa saja, dirinya juga memiliki kepribadian yang patut dikagumi oleh semua orang. Mulai dari cara berpikir yang lebih luas, hingga pandangan hidup yang tak seperti orang kebanyakan. Ia hadir dengan persona yang berbeda. Membuatnya terlihat sempurn karena tak seperti orang biasa.

Terlalu Percaya Diri Sering Membuatnya Lupa Diri, Padahal Dia yang Cantik Sungguh Tak Pernah Berpikir Jika Ia Sedang Dipuja Orang

Percaya diri tentu bukanlah sesuatu yang salah, tapi kita tentu harus tahu sampai dimana batasnya. Si pribadi cantik yang hanya karena katanya saja, kerap berpikir bahwa sosoknya adalah ratu dari semuanya. Tak ada yang lain selain dirinya.

Bahkan hanya karena lirikan saja, ia bisa berpikir jika orang tersebut tengah menyukainya. Padahal faktanya bisa jadi orang tersebut malah risih atas penampilannya yang mungkin terlalu berlebihan.

Sangat jauh berbanding terbalik dengan dia yang memang, cantik dari luar dan dalam. Sosok ini tahu, bahwa tak hanya dirinnya saja, diluar sana banyak orang yang bahkan jauh lebih cantik dari dirinya. Sehingga tak ada alasan untuk bisa berbangga diri hanya karena apa yang ada padanya.

Mereka Yang Cantik Adalah Mereka Yang Paham Menjaga Kualitas Dirinya Dengan Cara Yang Benar

Hanya karena ingin merasa cantik tak sedikit perempuan terutama di Indonesia yang melakukan berbagai cara supaya terlihat menarik. Sayangnya sebagian sampai mengorbankan kesehatan dengan memakai produk yang tidak natural dan berbahaya.

Padahal perempuan cantik yang cerdas justru paham bagaimana menjaga kualitas dirinya secara tepat. Merawat kulit wajah misalnya menggunakan sabun yang terbuat dari bahan alami bukan dari bahan bahan kimia. Bahan alami antara lain buah buahan, misalnya pepaya. Kenapa pepaya? Karena perempuan cantik paham bahwa pepaya secara natural mengandung vitamin A, C dan E juga terbukti sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit.

Tapi masalahnya banyak dijual produk kecantikan yang mengklaim mengandung pepaya di pasaran. Sayangnya tak semua klaim tersebut benar dan bahkan sebagian justru mengandung bahan kimia berbahaya.

Produk kosmetik palsu yang beredar di pasaran online maupun offline ini mengandung bahan berbahaya yang dilarang digunakan sebagai bahan baku kosmetik, seperti merkuri, hidrokinon, asam retinoat, bahan pewarna, dietilen glikol, dan resorsinol. Akibat penggunaan bahan-bahan berbahaya ini bisa terlihat secara langsung, dari yang ringan seperti kulit yang mengelupas dan kemerahan, jerawat, kulit kusam, infeksi kulit, hingga gagal ginjal, kerusakan jantung dan kanker. Membayangkannya saja sudah menakutkan bukan?

Karena itu mereka yang cantik tak lantas demi kecantikan bisa menggunakan produk secara serampangan. Kalau begitu apa yang harus diperhatikan kalau mau membeli produk yang benar? Hal utama adalah mencoba memeriksa apakah produk itu terdaftar di POM Indonesia.

Coba kita ambil contohnya produk Sabun RDL Pepaya. Sabun pembersih wajah yang telah lebih dari 20 tahun dikembangan oleh departemen riset dan pengembangan RDL Pharmaceutical Laboratory Inc. yang berpusat di Filipina ini telah mengantongi nomor registrasi POM NA 40170500158. Jadi sudah jelas keamanannya.

Lalu apalagi yang harus diperhatikan? Kamu juga harus memperhatikan kemasannya. Kemasan Sabun RDL Papaya yang asli mencantumkan nama produk yaitu RDL Papaya Brightening Soap plus Sunscreen, kegunaan, cara pakai, dimensi, tanggal kadaluwarsa, peringatan dan didistribusikan oleh PT. Amosys Indonesia.

Produk yang baik memberikan kandungan sesuai dengan manfaatnya. Sabun RDL Papaya misalnya kandungannya berfungsi untuk mengatasi berkurangnya elastisitas kulit wajah karena bertambahnya usia. Coba bayangkan, vitamin A di dalamnya dapat berguna untuk melembabkan kulit kering dan menghaluskan permukaan kulit.

Sementara kandungan vitamin E pada Sabun RDL Papaya ini mampu meningkatkan produksi kolagen yang menjaga kekenyalan kulit kamu. Ditambah lagi sunscreennya, akan membuat kulitmu menjadi lebih cerah. Wajah yang selalu tampak awet muda, pasti dambaan kita, kan?

Tapi bagaimana memastikan produk yang dibeli itu adalah produk yang asli? Paling tepat adalah ketika kamu bisa membeli di tempat yang direkomendasikan langsung oleh produsennya. Bagaimana dengan Sabun RDL Papaya tadi? Nah, untuk memastikan kamu mendapatkan produk yang asli, kamu bisa membelinya disini.

Kalau sudah begini, masa iya masih ada yang bilang kamu tak cantik?

Mau tulisan Kamu dimuat di Gobagi.com ? Tulis Artikelmu Disini

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top